Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Judulnya apa aja

Gue abis ketemu ama dosen pembimbing skripsi, dosen pembimbing gue baik banget, padahal udah hampir setengah tahun gue ga ketemu beliau, ternyata beliau masih inget ama gue, gue seneng punya dosen pembimbing kaya gitu, baru 3 kali bimbingan, skripsi gue udah selesai, gue langsung disuruh sidang, gue kesenengan, gue jingkrak-jikrakan, lalu gue langsung lari ke jendela dan gue loncat dari jendela itu, ternyata itu jendela lantai 7. Gue terjun bebas, gue terasa melayang seperti layang-layang, namun akhirnya. *GUBRAK……….* gue jatoh. “astagfirullah” mulut gue spontan, ternyata gue beneran jatoh, jatoh dari atas tempat tidur (rusak), sial, yang barusan ternjadi itu hanya mimpi, gue bodoh banget, kenapa didalem mimpinya gue harus loncat dari jendela, coba kalau gue ga loncat, mungkin gue bisa ngerasin gimana enaknya di wisuda (walaupun hanya mimpi). Gue kesel dah, setiap mimpi yang indah kenapa selalu setengah-setengah, tempo hari gue pernah mimpi kebelet pipis, lalu gue pipis di bawah poon pisang, dan itu pun Cuma setengah, belum ampe beres gue pipis, gue langsung kebangun, padahal gue belum cebok didalem mimpinya, tapi udah bangun aja, ya udah akhirnya gue cebok di kamar mandi dalam dunia nyata, setelah gue sadar, celana dan kasur gue udah pada basah (ngompol). apa gara-gara gue baca doanya juga setengah, mungkin itu bisa dijadikan penyebabnya.

Hari ini gue dikosan, berdua ama temen gue, diar. Semalem gue ma doi nginep disini berdua, gue mulai bangga ama dia, soalnya akhir-akhir ini doi mulai peduli ama skripsinya, dari kemaren gue perhatiin dia rajin ngerjain skripsi, ini membuat hati gue senang, minimal dengan sikap dia yang seperti itu, gue bisa ketularan peduli ama skripsi gue juga. Dari semalem gue berdua ama dia, dia ngerjain skripsi, gue pun sibuk dengan nulis cerita lagi, baru satu jam berlalu kita langsung menutup laptop, udah mulai jenuh dengan laptop kita beralih ke televisi, nonton film yang ga jelas, udah mulai bosan nonton film, kita lanjut maen PS (PlayStation) lagi, gue sebagai master (menurut gue) tingkat kosan merasa telah dipermainkan, dari beberapa pertandingan gue ga pernah menang, gue ga beruntung malem ini, pikiran gue terganggu ama keadaan hidup gue yang berantakan, membuat gue ga fokus untuk menjaga nama baik sebagai master PS tingkat kosan. Akhirnya gue terima kenyataan ini, mungkin sudah waktunya kemasteran gue pindah tangan, dan gue merelekana julukan itu pergi. Saking asiknya maen PS, ga kerasa matahari udah terbit, malam ini gue ga tidur lagi, baru bisa tidur tadi pagi jam 07:20. Disaat orang-orang berangkat untuk memulai aktifitasnya, disini waktu yang tepat buat gue untuk beristirahat, gue merasa jadi bos yang ga digaji*ironi.
Hari ini hari jumat, sebagai umat muslim yang baik gue pasti ga meninggalkan kewajiban untuk shalat jumat, ternyata gue tau hikmah dari mimpi gue dan kenapa gue jatoh dari tempat tidur (rusak), mungkin karena waktu sudah menunjukan pukul 11:30, dan itu waktunya bersiap-siap diri untuk melaksanakan shalat jumat, gue harus bersyukur. Dengan mata yang masih mengantuk, kaki gue melangkah menuju kamar mandi (tidur lagi), gue langsung mandi (muka doang). Azan Sudah dikumandangakan, gue buru-buru pake baju, pake sarung, pake peci, pake wangi-wangian, pake sorban, bawa sajadah, bawa tasbih, pokonya gue udah kaya ustadz dan gue langsung pergi ke warteg (LOH?? Ustadz apa tukang bajai). Maksudnya pergi ke masjid tapi lewat depan warteg, sempet mampir dulu si bentar. LAPAR..
Waktu gue lagi hikmat dengerin khatib khutbah, tiba-tiba efek ga tidur gue dateng, gue ngantuk berat, mata gue kaya pengen longsor, dan gue ketiduran. Lagi-lagi gue merasa menjadi orang yang ga dipeduliin ama orang-orang (perasaan gue), gue tidur terlalu nyenyak, membuat gue tak sadarkan diri, anehnya orang-orang disekitar gue ga ada yang bangunin gue, ampe shalat udah didirikan, bahkan ampe orang-orang udah pada pulang, ga ada satu orangpun yang bangunin gue, gue merasa ga dipeduliin, gue sedih, kenapa hidup gue selalu seperti ini, seolah ga ada yang mau peduli ama gue, gue mahluk apa??, emang apa susahnya si bangunin orang. Bayangin aja, gue baru bangun pas asar, itu pun karena ada yang mukul bedug, coba kalau ga ada yang mukul bedug, gue ga bakal bangun, untung ada yang mukul bedug, jadi gue bangun, iya, gue pasti bangun, senyenyak apapun orang tertidur didalam bedug dia pasti bangun, ketika ada yang mukul bedugnya, keculi dia koma, dia titik, dia mati, sama kaya gue yang ketiduran di dalem bedug. Setelah kejadian mengenaskan ini, gue berpikir, ternyata orang-orang bukannya ga peduli ama gue, tapi emang karena mereka ga tau keadaan gue, mungkin gue harus lebih terbuka lagi, minimal kalau mau shalat jumat duduknya di atas bedug, atau dibawahnya, yang penting biar keliatan ama orang-orang.

No comments:

Post a Comment