Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

SHAFIRA ANNA WIJAYA

Cerita gue kali ini pengen ngomongin seseorang, pastinya wanita, dan dia bukan pacar gue, bukan selingkuhan gue juga, biar begini gue sangat ketat dalam memilih selingkuhan, seketat celana legging yang dipake nene-nene. karena ga mungkin gue selingkuh ama adenya pacar gue sendiri (kalau ga ketawan boleh). Bener banget, kali ini gue mau ngomongin adenya pacar gue, sekaligus ade gue. Tempo hari gue komunikasi ama dia lewat media sosial, gue sempet kaget bahkan nyaris pingsan (dramatis), ketika dia ngirim foto ke gue, dan itu foto pribadi gue yang gue upload di blog, yang gue tau blog gue bisa diliat siapa aja, berarti gue salah bilang itu foto pribadi, harusnya foto umum. Okeh, gue ulang kalimatnya, DAN ITU FOTO UMUM GUE YANG GUE UPLOAD DI BLOG. *hening. Kayanya ga enak didengernya, pake kalimat yang pertama aja deh. Foto itu Cuma ada di blog dan laptop gue, jadi kalau ada yang punya tuh foto, secara otomatis dia pernah buka laptop atau blog gue, ternyata benar, setelah gue tanya, adenya pacar gue ini (sekaligus ade gue) dia mengaku, dia nyedot tuh foto dari blog gue, semoga dia ga salah sedot. Gue pura-pura biasa aja, ketika dia bilang, semua cerita gue di blog udah dibaca ama dia, padahal pas dia ngomong gitu, bulu ketek gue nyaris rontok, untung setiap kali gue mandi, gue ga pernah lupa nyampoin bulu ketek gue pake sampo anti rontok, sekarang baru kerasa efek dari pemakaian sampo itu, sampo yang manjur.

Dari situ gue punya ide pengen ngasih apresiasi buat dia, sebagai penghargaan udah setia baca cerita gue. gue baru tau dia suka liat blog gue, ternyata dia ade yang baik, nurut ama yang tua, gue udah sering banget nyuruh dia buat baca blog gue dengan berbagai ancaman, akhirnya dia takut juga ama anceman gue. Berhubung gue belum bisa ngasih apa-apa ke dia, makanya untuk kali ini judul yang gue bikin pake nama dia, dan isi ceritanya tentang dia (gue kaka yang baik).
Nama adenya pacar gue (sekaligus ade gue) Shafira Anna (nama facebook) mudah-mudahan gue ga salah, tapi gue suka panggil dia neng. Dia seorang wanita, buktinya rambutnya panjang, kalau bukti-bukti yang lain gue belum dapet. Dia imut banget (waktu bayi), Dia tinggal bersama keluarganya loh, dia anak ke 3 dari 4 bersaudara, dan dia sama seperti manusia lainnya.
Udah segitu juga cukup kayanya buat nyeritain dia.hehehe. ga ga, gue ga sekejam itu, masa dikit banget, kaya orang lagi cepirit keluarnya dikit.hihihiihi
Gue emang jarang banget ketemu dia (sejarang jenggot gue), tapi setiap gue ngeliat dia, gue dapat menilai, kalau dia itu tipe cewe yang sangat tangguh, sangat berani, sangat pinter, sangat cantik, sangat baik, sangat rajin… bentar.*hening. Kayanya kata “sangat” diatas kurang pas buat dibaca, gue ganti aja deh, ama kata yang pas, biar dibacanya enakan dikit, ganti pake kata “agak”. Dia itu keliatannya tipe cewe yang agak pintar, agak tangguh, agak cantik, agak berani, agak rajin. Tuh kan, jadi enak dibacanya juga, ga diragukan lagi, gue emang sangat cerdas dalam memilih kata, secerdas dalam memilih pasangan (diselingkuhin mulu).
Dia salah satu wanita yang berprestasi (kata emponya), dia selalu mendapat peringkat ke 1,2,3 di kelas yang dia duduki (lagi-lagi kata emponya), disini gue merasa heran, ko bisa dia dapet peringkat segitu, padahal baru kemaren-kemaren dia nanya-nanya jawaban ujian ke gue lewat media sosial, dan gue yakin jawaban gue selalu bener (walaupun gue jarang jawab), ini sangat aneh, biarin dah, yang jelas peringkat berapun yang dia dapet, ga luput dari dedikasi yang gue berikan ke dia. Sekarang doi sedang bersekolah dijenjang pendidikan SLTA, gue ga tau sekarang dia kelas berapa, boro-boro ngurusin orang, gue sendiri lupa sekarang gue semester berapa. Tempo hari, gue GA SENGAJA liat dikomenan temen-temen di status facebooknya, pokonya inti dari komenan temen-temennya di facebook itu menandakan kalau dia (adenya pacar gue) terpilih menjadi ketua OSIS di sekolahnya (ajib), gue nyaris nelen golok ketika denger kabar itu, gue beruntung goloknya ga jadi ketelen, kalau ampe ketelen, bisa-bisa gue dimarahin bapa gue, karena itu golok peninggalan kake gue. Disini terbukti kalau dia emang cewe yang beprestasi, gue sebagai kaka yang baik merasa senang mempunyai ade yang berprestasi seperti itu, dan gue berharap dia senang mempunyai kaka yang ga berprestasi kaya gue *cium jempol kaki.
Mau ngomongin apa lagi ya, gue ga banyak inget tentang dia, jadi bingung mau ngomongin apa lagi. mungkin segini juga udah cukup buat numpang tenar di cerita gue.hihihi
Fotonya gue kasih liat.....

Ini Shafira Anna

No comments:

Post a Comment