Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Judulnya nganter Takziah (BAB 1)

Gue baru aja ampe rumah, abis ketemuan ama pacar gue, nganterin doi takziah (katanya mah) ke rumah temen gue dan itu mantannya dia, gue selalu berpikir positif (kebanyakan negatifnya), pacar gue punya niatan baik, gue kudu mendukung niatan baik dia itu, dia mau takziah, iya bener, dia mau takziah, takziah,takziah,takziah, jangan punya pikiran buruk dalam masalah ini, dia mau takziah, *takziah sambil PDKT?????* ga, ga mungkin, itu Cuma pikiran kotor gue, ga ada kata PDKT, karena setau gue mereka juga udah bertemen deket, jadi ga ada PDKT-PDKTan, *PDKT MENDALAM*,,, ga.. ga mungkin, apa si ni pikiran, ga ada istilah “PDKT mendalam” itu Cuma pikiran busuk yang ada di otak gue, ga mungkin pacar gue kaya gitu, gue percaya banget ama doi, dia Cuma mau takziah, takziah, takziah dan takziah, ga ada yang laen, Cuma takziah, udah cukup, gue harus buang jauh-jauh pikiran buruk ini, gue harus dewasa menyikapi ini semua, gue Cuma percaya akan kehendakNya, apapun yang akan terjadi, itulah yang tebaik (ngapa jadi kutbah).
Awalnya kita emang udah janjian mau ketemu hari ini, kebetulan dia lagi ada tugas dari kantornya buat ke Jakarta, gue seneng dong mau ketemuan, apalagi dari kemaren udah banyak banget pertanyaan yang mau gue tanyain ke doi, gue berpikir pertemuan kali ini adalah waktu yang tepat buat gue numpahin semua unek-unek ke dia yang selama ini membuat gue jadi suka jilatin keset.
Namun pertanyaan yang selama ini gue pikirkan hilang sekejap, gue langsung nge-hank, untung ga ada paku dideket gue, kalau ada udah gue gadoin, gimana ga, pacar gue ngajakin ke rumahnya temen gue dan itu mantannya dia. “gue pria yang baik” dalam benak gue. iya bener gue emang cowo yang paling baik, bahkan gue sangat mendukung semua keinginan pacar gue, karena gue tau alesan pacar gue ngajakin kesana (ke rumah temen gue) Cuma mau takziah, itu niatan yang baik, dan gue harus bantu dia termasuk kalau dia mau balikan lagi (gue sangat baik).

Gue hubungin temen gue itu, takut doi (temen gue) ga ada dirumah, “cuy lu ada di rumah hari ini?” gue bertanya lewat sosmed (sosial media), “hari ini gue jalan, urusin atau terusin semuanya” dia menjawab pertanyaan gue. gue ga langsung bales chat dia, soalnya pas baca itu gue spontan joget cesar kesenengan, pokonya sikap gue mirip banget kaya cwe abis ditembak ama cowo gebetannya, itu indah sekali, gue merasa melayang, sekarang gue bisa merasakan kesenangan cewe itu. gue hampir lupa bales chat temen gue “oh ya udah, niatnya vani mau ke rumah lu hari ini” gue bales chat dia sambil senyum, semoga muka gue yang lagi senyum ga muncul dilayar hp dia. “jam berapa mau kerumah? Gue tunggu” itu balesan dia kemudian, dan gue nyaris nelen sendal (jepit) putus yang laen sebelah, bak kodok yang tersambar petir disiang bolong, itu yang gue rasa, sekarang gue bisa merasakan gimana kagetnya kodok itu.
Gue tarik nafas dalam-dalam dari idung, terus gue keluarin lewat pantat, gue liat hp berniat bales chat dia, kamfrett,, sontak kentut gue masuk lagi (lewat idung) ketika gue ngeliat wajah dia (temen gue) di layar hp gue lagi senyum sambil ngupil atau tutup idung, gue ga tau persis dah. kayanya gue terlalu banyak nonton sinetron, imajinasi gue jadi berlebihan, gue ga suka liat orang tersenyum saat gue lagi kaya gini, akhirnya gue merem balesnya “iya, nanti abis asar, soalnya dia lagi kerja dulu” gue bales dengan mata tertutup tapi mulut mangap (kebauan).
Gue laporan ke pacar gue kalau temen gue ada dirumah, walaupun sebelumnya gue udah sempet bilang ke doi (pacar gue) kalau temen gue ga ada dirumah. Pacar gue pun merespon baik, gue juga baik (baik banget). akhirnya kita sepakat dan memutuskan kalau hari ini tujuan kita bertemu untuk berkunjung ke tempat temen gue buat takziah, itu tujuan utamanya *dan yang lebih utamanya PDKT*, ga,, etdah ngapa jadi stres, masih aja kaya bocah, gue harus dewasa, ga akan terjadi apa-apa.

bersambung..................

No comments:

Post a Comment