Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Berkunjung Ke Sukatani (Tempat KKS)

Indahnya pemandangan di pegunungan, sejuknya udara di pegunungan, dinginnya cuaca di pegunungan, nikmatnya berada dipegunungan, itu yang gue rasakan saat ini. Iya bener banget, karena sekarang gue lagi di cipanas tepatnya di bawah kaki gunung “putri” (bukan anak pak rt), gue merasa nyaman ada disini, pas banget buat menghibur hati gue yang lagi panas, kemaren-kemaren gue hampir koit Cuma gara-gara pengen dinginin hati dengan cara masuk ke dalem kulkas, gue baru sadar kalau kulkas yang gue masukin rusak dan ga dingin, gue semakin panas dan susah napas, ternyata gue salah masuk kulkas.
Sekarang gue lagi di cipanas, niatnya mau bersilaturahmi ke tempat KKS (Kuliah Kerja Sosial) gue, gue ga sendiri, gue bersama 6 orang teman gue yang lain berangkat kesani, dan mereka adalah temen se kos gue. Awalnya gue ga mau ikut, lantaran sikon gue yang ga mendukung, duit ga ada, motor ga kuat, hati lagi sekarat, muka banyak jerawat, pantat lagi kumat, pokonya keadaan gue ga mendukung banget buat ikut, namun karena mereka memaksa dan berbagai ancaman yang mereka lontarkan, akhirnya gue ikut, Cuma modal tenaga doang gue berangkat kesana, iya bener Cuma modal tenaga, soalnya gue disuruh cuciin motor, bersihin kosan, dan mandiin mereka (temen-temen gue), itu semua menjadi syarat gue bisa ikut, mau diboncengin dan mau dibiayain hidup disani, gue turutin syarat itu demi keberangkatan kita, dan itu semua gue lakuin pake tenaga, gue Cuma modal tenaga.

Tadi pas ampe tempat tujuan, gue sontak keingetan waktu pertama kali gue menginjakkan kaki gue disini, banyak kenangan, banyak cerita, dan banyak lagi yang lainnya. Tempat kks gue, menyimpan banyak kenangan, mengingatkan akan keindahan kebersamaan, teringat waktu 2 tahun yang lalu, gue masih inget udah 2 tahun silam gue pernah KKS disini, itu seumuran ama perjalanan cinta gue, karena hari jadi hubungan gue ama pacar gue berbarengan dengan waktu KKS gue. itu masa lalu yang indah.
Gue bingung mau ngomongin apa lagi, pikiran gue Cuma terbayang dimasa-masa indah dulu, rasanya gue pengen balik lagi kemasa itu, dan memperbaiki kesalahan –kesalahan yang ada, namun itu tak mungkin terjadi, sekarang gue cuma bisa mengenangnya sambil menikmati pemandangan, udara, hawa, yang ada dipegunungan ini. gue bersyukur bisa menikmati ini semua, suasanya yang tenang, sepi dan sunyi membuat gue lebih fokus buat tadabur alam, ini sungguh luar biasa dan celana dalem gue biasa diluar (superman).
Saat perjalanan kesini kita ga nemuin masalah, semuanya dilancarkan dalam perjalanan, mungkin hanya cuaca yang membuat perjalanan kita jadi tertunda, ditengah perjalanan kita sempet neduh beberapa saat menunggu hujannya reda, maklum kita kesini masih naek motor, jadi kalau hujan kudu mencari tempat buat neduh. dari jakarta menuju kesini gue Cuma diboncengin, dan sekarang tete gue agak sedikit mendem gara-gara temen yang boncengin gue doyan banget rem ngedadak, sehingga sering terjadi benturan antara dada gue dan punggung dia, itu menyebabkan tete gue ga seksi lagi, padahal udah hampir 3 bulan gue berusaha buat gedein tete, usaha gue sia-sia, sekarang tete gue jadi kecil lagi, dengan sangat terpaksa gue harus mengulangnya kembali.
Ga ada yang perlu diceritain lagi, pokonya kujungan gue kesini memberikan gue satu pelajaran, yaitu gue harus banyak bersyukur dengan apa yang ada di gue saat ini, dan yang terpenting gue bisa mengobati pikiran gue yang lagi tak terkendali.

No comments:

Post a Comment