Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Perjalanan Pulang (Maribaya)

Waktu untuk pulang sudah tiba, gue naek mobil bis beserta rombongan, kami pun pergi meninggalkan taman wisata tersebut, sambil dalam hati gue bilang “selamat tinggal tokay ku yang imut”. Gue liat kebelakang, memastikan kalau pacar gue ga nyangkut di bagasi mobil, atau hanyut bersama tokay gue yang imut, ternyata dia masih ada duduk belakang sana, gue ga duduk berdua sama dia dari berangkat sampai pulangnya, sebenernya mah gue pengen banget duduk disamping pacar gue, apa lagi didepan dia (ngapain kali??), soalnya gue ga enak ama supir bisnya, masa gara-gara gue, harus ada berita “DIDUGA SUPIR BUS CEMBURU, DIA NEKAD BANTING STIR” soalnya ga ada lagi yang bisa dibanting, biasanya kan gelas atau piring yang jadi sasaran empuk untuk dibanting, gue ga mau hal itu ampe terjadi, akhirnya gue duduk sendiri, jadi kita berdua duduknya pisah, jauh lagi pisahnya, dia di langit gue di bumi, biarpun demikian gue masih bisa smsan ama dia.
Langit pun mulai gelap, hasrat dan keinginan dalam diri ini ingin duduk di samping pacar gue  sudah ga bisa dibendung lagi, lagi pula keadaan semakin sepi, orang-orang pada tertidur letih, dan gue yakin supir bus sudah tidur nyenyak (sapa yang nyetir??) akhirnya gue beranikan diri untuk mendekati dia yang sedang duduk sendirian, gue langsung duduk di atasnya (et dah), salah, gue duduk disampingnya, dia pun nampak letih, namun kita masih sempat bersenda gurau, becanda-candaan, maen cubit-cubitan, maen senggol-senggolan, maklum masih pengantin baru,
entar kalau udah rada lamaan dikit, maennya kampak, golok, gergaji mesin, kompor gas, minimal sikat kawat. Disela-sela bercandaan kita berdua, tiba-tiba non ingin membisikan sesuatu, gue langsung menyodorkan kepala gue mendekati mulut dia, dan gue ditabok sebanyak 8 kali tabokan, soalnya gue salah, malah kepala yang bawah yang gue sodorin.hehe. gue harus lebih hati-hati lagi, dengan keadaan pipi masih bengep, gue dekatkan kepala gue ke mulut dia dengan hati-hati dan berlahan-lahan, lagi-lagi gue malah di tabok, kalau yang ini sebanyak 15 kali tabokan bonus 1 tinjuan maut nacep ke bibir gue, gue salah lagi, gue harusnya ke mulut dia yang atas bukan yang bawah.hehehe.*hening.
Gue semakin penasaran sebenernya apa yang mau diomongin ke gue, gue pun mencoba merayu, dengan keadaan pipi bengep, ditambah bibir jontor, mata masih pada biru, kuping masih pengeng, gue merayu dan dia pun mau, ternyata dia mudah sekali luluh, yang ke tiga ini gue harus lebih hati-hati lagi, gue dekatkan kepala gue ke mulut dia(semuanya yang atas), dan dia membisikan sesuatu ke telinga gue yang keadaannya masih pengeng “AU AYA AMU” itu yang gue denger, gue mencoba tertawa berpura-pura mendengar bisikannya, yang ada gue malah diusir, untuk jok mobil ga sempet melayang ke muka gue. Gue mencoba menstabilkan telinga ini, agar bisa normal kembali, ga membutuhkan waktu lama, akhirnya pendengaran gue kembali normal, gue mencoba merayu dia agar mau mengulangi bisikannya lagi, namun dia menolak, gue mencoba cara lain dengan menodongkan pistol ke tubuhnya, abis itu gue digebugin sebis, gara-gara dia teriak “PEMERKOSAAN”, gue salah lagi, nodongin pistol aer permanen yang ada di antara selangkangan gue.hehehe. paragraf diatas hanya gurauan, cerita sebenernya ada di paragraf yang bawah.hihihi
Pacar gue membisikan sesuatu ke telinga gue, bisikannya itu “AKU SAYANG KAMU”, ini bukan bisikan setan kan?? gue kaget, untung ga ada hamster, kalau ada gue udah telen, baru ini non bilang gitu ke gue secara langsung, gue menyaksikannya sendiri, gue seneng banget bisa denger non ngomong gitu ke gue, hati gue senaaaang sekali, ingin teriak tapi malu dengan orang-orang yang ada di dalam bis, hari ini hari yang bersejarah dalam perjalanan cinta gue sama non.
Gue kasih Fotonya
Horee,, akhirnya ampe juga di tempat tujuan, cepet banget rasanya didalam bis menuju pulang ini, gue ga langsung pulang, soalnya gue punya satu kerjaan lagi, yaitu beliin si non cangcut (beneran ini mah), soalnya dia mau nginep dikosan si silvi, dan dia ga bawa cangcut lagi, gue ga bisa bayangin kaya apa isinya,,hehehe.*mikir keras. Jadi ini alasan dari tadi dia ga bisa diem di bis, pada gatel kali ya.hehehe. setelah cari ditoko-toko dan berkeliling di ciputat akhirnya ketemu juga tuh cangcut (diselokan), baru ini gue beli cangcut, biasanya kalau ema ama empo gue nyuruh beli cangcut gue selalu nolak, waduh jangan ampe kejadian ini diketahui oleh ema dan empo gue, bisa berabe urusannya, bisa-bisa gue nanti masuk rumah sakit gar-gara dijejelin cangcunt yang belum dicuci selama tiga bulan, jangan ampe ketawan dah,  pokonya hari ini sangat bersejarah dalam hidup gue

No comments:

Post a Comment