Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Malam ini

Assalamualaikum, kamu lagi apa? Yah, palingan udah tidur kamu mah, kamu kan gitu tidurnya cepet bangunnya lama.hehehe. tapi ga apa-apa, sekarang mah mending ngobrol sama kamu saat kamu lagi tidur, dari pada kamu bangun malah ribet, soalnya bawel.hehehe.
Eh an, tadi aku abis ketemu sama adik ku, dia ngasih aku uang titipan dari mamah, alhamdulillah an, lumayan buat nambah-nambahin ongkos bikin surat bebas narkoba, print surat-surat sama print foto, aku seneng deh an, mamah ku tuh suka ngasih-ngasih aku uang, padahal aku sendiri ga tau mamah punya uang atau gak, kaya kamu gitu deh yang suka ngasih-ngasih aku, termasuk kasih masalah.hehehe. Nanti kalau uangnya ada sisa, kita ketemu ya. eh, ga jadi deng, gak tau kenapa kayanya aku udah mulai canggung kalau ketemu, kamu kan udah ga kaya dulu, jadi aku harus belajar mengubah prilaku saat berhadapan dengan kamu yang sekarang, tapi tapi aku udah kangen berat sama kamu mau liatin wajah kamu, kalau cuma liatin foto kamu ga asyik kamunya diem aja ga gerak-gerak, aku jadi dilema gini. Gimana dong an? Kamu mah diem aja ditanyanya. Aku bikin foto kamu jadi gerak-gerak ah, biar lebih asyik.hiiiihiihi.



Oh iya, tadi kamu buka puasa pake apa? Ih enak banget pake kolak, aku boro-boro an, selama puasa ini ga pernah makan kolak, menu favorit saat buka puasa pasti lontong sama gorengan itu juga sisa kemaren, kemarenannya lagi, tapi alhamdulillah masih ada hidangan berbuka, dari pada ga ada ya. Terus kamu udah makan nasi belum? Kebiasaan kamu mah, belum laper belum laper tau taunya nanti kelaparan.hahaha.
An, aku lagi nunggu pertandingan bola, sekarang kan ada piala eropa, nanti jerman mau tanding an, aku kan suka banget sama negara jerman, kalau kamu negara favoritnya apa di piala eropa sekarang??? Hah. Korea?? Korea mah bukan di eropa woy, kamu ni ga tau negara ya, korea itu adanya di benua Amerika, wooo. Ah kamu mah suka korea bukan karena bolanya kali, tapi suka nonton film dramanya ya.huuu. kalau diliat-liat aku mirip li min ho ga an?? Mirip? Makasi, mata kamu normal banget deh. Aku pernah tuh an waktu lagi di angkot ada anak sekolaan, masa dia bilang gini ke aku “bang, abang li min ho ya?” ya aku jawab jujur “bukan” eh dia malah maksa gitu “ah, abang li min ho ni” aku tegesin ke dia lagi “bukan de” eh dia malah sewot “abang li min ho ah, ngaku ga bang” ya aku risih an di gituin, aku jawab aja “iya saya li min ho” abis itu dia bilang “tuh kan bener li min ho, tapi ko ga mirip ya?” aku langsung loncat an dari angkot, saking kezelnya, untung aku ga hilap jambak bulu idung dia an.
An an, gimana hari ini kerjanya? Yah mumet mulu, kamu semangat ya sayang, kalau kamu butuh bantuan ku bilang aja, mungkin ada yang bisa aku bantu, ya kalau cuma matiin, hidupin, dan nyolongin laptop si insya Allah aku bisa bantuin,.hehehehe. kamu jangan terlalu stres ah, pelan-pelan aja kerjanya, sering-sering curhat sama temen kerja, ga apa-apa walaupun dia cwo aku izinin kamu ko buat deket-deket cowo jika itu yang kamu butuhin, tapi hanya sebatas pekerjaan aja ya, kalau dia ngajak makan siang kamu jangan mau, itu orang gak bener, masa lagi puasa-puasa diajak makan siang. Terus kalau dia ngajak kamu jalan juga jangan mau, itu orang pelit, masa kamu diajak jalan, harusnya kan naik motor atau naik mobil atau naik haji. Terus yang lebih penting lagi ni, kalau dia ngajak kamu nikah, wah itu mah kudu harus bin wajib ditolak mentah-mentah an, sepet-sepet dah, bukan apa-apa an, kamu kan tau sediri di berita-berita banyak kasus orang ketabrak kereta lah, orang ketabrak sepeda lah, orang ketabrak orang lah, orang ketabrak pesawat lah, atau orang jatoh dari kasur  lah, jatoh ke comberan lah, jatoh bangun lah, jatoh cinta lah. Kamu ga mau kan nama aku masuk dalam daftar berita –berita menyedihkan kaya gitu?? So, jauhin aku an. Eh ko aku si, maksudnya jauhin narkoba an, et dah ngapa jadi narkoba si, salah mulu ni aku ngomongnya, yang bener itu, jauhin aku dari narkoba an. Apa si aku, ga jelas banget, aku ga konsen ni an, pertandingan bola udah mulai soalnya.
Udah dulu ya, aku mau nonton bola dulu, ga fokus ni mata aku liat tivi, terus tangan aku sambil ngetik, kalau aku terusin bisa-bisa mulut aku ngemut jempol kaki, please an, jangan paksa aku melakukan hal sama untuk yang ke 5 kalinya.
Bye.

No comments:

Post a Comment