Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Malam ini lagi

Assalamualaikum, annisa kekasih ku sedang apa gerangan dirimu?? Boker?? Jorookk, Jangan bilang kalau bokernya di depan rumah?? Hah, bener. Kamu kebiasaan deh. Kamu kan udah gede an, ga baik ah boker sembarangan, jangan dibiasain ya.hehehe. Kamu ga tanya aku lagi apa??nah gitu dong, Aku lagi menikmati hidup aja, biasa an aku mah sambil nongkrong di depan kosan, an, bentar ya, aku cebok dulu.
Ehem, cie cie abis ketemuan, annisa, kamu seneng ga tadi ketemu aku?? Yahh, ko biasa aja si, ya udah ga apa-apa aku aja yang seneng, makasi ya udah mau ketemu aku. Tadi itu aku deg-degan mau ketemu kamu, ga tau kenapa beda aja rasanya, kaya mau selingkuh sama istri presiden, bayangin aja, semua perasaan aku rasain, was-was, takut, deg-degan, grogi, ya seneng juga ada si, aneh banget ya. Kenapa kali?? Tapi ternyata pas aku liat kamu dari jauh datang menghampiri ku, semua perasaan itu terkonversi hanya menjadi satu perasaan, kamu tau ga apa?? yaitu kebahagiaan. Ko ga di cie-cie-in si??males. Kirain aku tuh kamu udah berubah jadi wanita yang glamor, sensasional, kontroversial, vulgar, liberal, marginal, brandal, dll. Ternyata aku salah, kamu masih kaya dulu, yang membuat kamu beda sekarang adalah kamu makin cantik, makin sopan dan berakhlakul karimah, cieee. Kamu dipuji aku, kamu seneng pasti ya? Ah kamu mah gak seneng mulu, selepet juga nih.


Makasi ya an, kamu udah jelasin ke aku kenapa akhir-akhir ini kamu mengubah sikap mu ke aku, eh an, aku penasaran deh, mengubah sikap itu bukan berarti mengubah gender kan ya?? Alhamdulillah, bukan apa-apa an, kamu kan tau masa lalu ku kelam, masa iya aku balik lagi ke masa lalu ku yang suram itu.hehehe. tapi ni ya an, dalih yang kamu jelasin ke aku, sekarang malah mengundang pertanyaan besar yang menggerayangi otak aku, kamu tau ga apa? Gini aku jelasin, coba aja kamu pikir deh, kamu kan pengen aku lebih baik, aku lebih maju, aku lebih kece, aku lebih maco, aku lebih keren, tapi ko malah cuekin aku?? Seharusnya kan kamu tuh jadi lebih agresif gitu, lebih bawel menyemangati aku, lebih semangat mengubah aku, minimal dandanin aku jadi badut ancol. Tapi kenapa kamu malah pilih cara yang kejam seperti itu untuk mengubah ku?? Kamu dapet ide dari mana si?? Jangan-jangan dari cowo yang ngajak kamu makan siang saat puasa itu? Atau cowo yg ngajak jalan? Atau cowo yang ada di hp kamu?? An denger ya, cowo-cowo model begitu cuma memprovokasi kamu, tujuannya biar kamu jauh dari aku, terus kalau kamu udah menjauh dari aku dia mulai masuk perlahan mencoba mengambil hati kamu. Ah itu mah udah biasa an, aku mah sering banget nemuin cowo-cowo model begitu. Kamu jangan sampe terpedaya oleh tipu dayanya an, mereka sesat tau ga. Nyebut an, nyebut.
Kamu kan tau sekarang mah aku udah ga punya temen deket seorang cewe, dulu mah enak waktu kamu masih jadi temen aku, apa-apa tinggal minta tolong kamu, minta pendapat kamu, lah sekarang kamu udah jadi pacar aku, pas aku ada masalah sama kamu, aku curhat sama siapa. sama centong??? Iya aku pernah, curhat sama centong tuh ga enak an, dia nih kalau denger aku curhat suka nangis, uuh nangis sejadi-jadinya dah, tapi yang jadi masalah centong tuh ga bisa denger, ya sampe sekarang meneng bae ga ada respon, aku udah ngomong panjang lebar dia mah tetep be diem. Lagian kan kamu tau, kondisi aku lagi ga punya hp, kalau ada hp mah rada mendingan aku bisa tanya-tanya bini siapa gitu kali aja bisa bantu aku, tapi dengan kondisi aku yang begini, aku ga tau harus minta solusi ke siapa?huft.
Yang aku takutin nih ya, kalau kamu cueeeek yang berkelanjutan sama aku, terus tiba-tiba ada sesosok wanita dengan segala rayuannya datang menghubungi aku, perhatiin aku, peduli sama aku, menggoda aku, pura-pura baik sama aku, terus aku luluh dan terpedaya oleh rayuan yang mencekam hatiku, sedangkan kamu masih tak acuh pada ku, seolah aku sudah bukan bagian dalam hidup mu, membuat aku jadi merasa tak ditunggu, hidup ku terasa terbelenggu, sehingga aku jadi pilu, makan pun tak nafsu, kesehatan mulai terganggu, ingatan menjadi kelabu, terlupakan semua janji di masa itu,  akhirnya tak ada lagi yang saling peduli antara aku dan kamu, karena cinta sudah terkikis oleh waktu. Bisa aja kan begitu?? Astagfirullah, aku ga mau. Aku maunya sama kamu, please, jangan tinggalin aku, aku aja yang niggalin kamu.ehehehe
Hhmm, iya deh aku terima alesan mu itu, aku ga mau ah berpikir yang gak-gak ke kamu, mungkin kamu emang udah cape ngomelin aku, nyemangatin aku, bilangin aku, sadarin aku biar aku jadi lebih baik, tapi akunya masih ga ada kemajuan, masih ga ada tindakan, dan ga ada perubahan, kalau aku pikir-pikir ya pantes aja kamu pilih cara cuekin aku agar aku jadi lebih baik, karena memang semua cara udah kamu lakuin kecuali cara yang kejam ini. Baiklah, aku ngerti sekarang, makasi ya an, kamu selalu berusaha untuk mengubah aku agar jadi lebih baik, aku seneng deh kamu makin kreatif sekarang. tapi nih ya an, selama ini bukan aku ga mau dengerin kamu, bukan aku ga mau ngehargain upaya mu, bukan aku ga mau ikutin petunjuk mu, bukan aku ga mau peduli sama saran kamu, tapi aku emang belum bisa, aku udah usahain, namun aku ga mampu, semua butuh proses buat aku, emang si prosesnya agak lama karena aku ga sehebat kamu an, pokonya nih ya semuaaa yang kamu berikan ke aku ga semata-mata masuk kuping kiri keluar kuping kanan, atau masuk dari mulut keluar lewat pantat. aku ga sebodoh itu an, semua keinginanmu, nasehat mu, arahan mu, saran mu, aku serap lewat nafas, ku alirkan melalui darah dan ku simpan dalam otak, hingga pada akhirnya aku refleksikan menggunakan gerakan tubuh.*anjay.hehehehe. keren ya omongan aku, aku kan cuma bisa ngomong doang.hahaha. oke kalau gitu, aku ga mau dicuekin kamu, so aku akan coba pelan-pelan membenahi diri seperti apa yang kamu mau, kamu liat aja nanti, aku juga mau berubah kaya kamu, tentunya berubah jadi lebih baik, kamu pasti bakal merindukan masa-masa aku yang kaya sekarang ini, yah ga percaya  liat aja nanti. Doain aku ya, semoga aku bisa.aamiin. Dulu aku pikir yang membuat aku suka sama kamu dan mempertahankan hubungan kita sampe sekarang itu cuma karena sikap kamu ke aku yang penuh dengan perhatian, penuh dengan kesabaran, penuh dengan pengertian, penuh dengan kebaikan, dan penuh dengan kepedulian, ternyata aku salah, sejak kejadian ini dimana kamu bersikap sebaliknya ke aku, aku baru sadar, ternyata yang membuat aku bertahan bukan semata-mata hanya karena sikap mu yang baik, tapi yang lebih penting dari itu adalah karena kasih sayang yang tulus yang sudah tertanam dalam jiwa. *anjay.hehehe.  keren banget ya an aku aktingnya.hahahay
Eh an, tadi ko pas aku selesai shalat aku liat mata kamu berkaca-kaca gitu? Mata kamu kena beling ya??eh ko kena beling, ralat. Kamu sedih ya? Sedih kenapa an, ditinggalin aku ya?? aku kan cuma shalat sebentar, kamu ga mau banget si jauh dari aku,iihh, kamu romantis banget deh. Hah. bukan?? terus kamu sedih kenapa?? ko ga jawab? Kamu so soan tertutup gitu deh sama aku. Kamu marah sama aku ya?? Ah kamu mah diem aja. Aku kepikiran tau, gara-gara apa si?? Apa kamu cepirit lagi?? Ih jorok, cepirit mulu.
Udah dulu ya an, aku mau menikmati asinan dari kamu, lumayan ada cemilan tambahan malem ini, biasanya aku juga suka makan asinan si an, eh namanya bukan asinan deng an yang biasa aku makan mah, tapi asin tenan, nanti aku bawain deh buat kamu, bahannya dari daki campur keringet aku.hahaha. ko kamu ga ketawa si??ga lucu ya, yah kamu mah ga seru ni, ya udah aku aja yang ketewa,hihihi. oh iya an, salam juga buat teh syifa ya, teh syifa cantik an, salam sayang gitu ya,hehe, becanda an, maksudnya becanda bilang dia cantik,,hahaha, makasi banyak pokonya, di kosan jadi banyak makanan melimpah nih, aku udah ga sabar gegares makanannya yang dari tadi udah teriak  “kunyah aku bang, kunyah”.hehehe.
Bye.

No comments:

Post a Comment