Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Curhatan Hati Seorang Andik



KANDAAASSSS,, KANDASSSSSS, KANDAAAASS dan KANNDAAASSS, lagi lagi kandas, kenapa selalu kandas, kenapa ga KAMPRETT ajaaa. Aaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
Gue kesel, selalu aja begini, gue benci sama diri gueeeee, ambil akuuuu tuhannn,  ambiiilll. Ambil tuhann. Tak guna hidup ini di dunia. Ya allah, hamba mohon ampun ya Allah.
Gue tuh benci sama hidup gue, sama diri gue, sama sifat gue, sama prilaku gue, sama ........... sama semua yang ada di diri gue, gue benciiiiiiii, benciiiiiiii, benciii bangetttttttttt.
Ya Allah, sadarkan hamba ya Allah, sadarkan hamba, sadarkan bahwa dunia ini fana, sadarkan hamba bahwa yang hamba punya hanya sekedar titipan, sadarkan hamba bahwa hamba hidup hanya mengharapkan ridha Mu ya Allah. Hamba mohon ampun ya Allah, ampuni hamba yang nista ini, ampuni hamba dengan segala dosa hamba. Ampuni ya Allah. Berikan kekuatan, berikan ketabahan, berikan keberanian, berikan petunjuk kepada hamba ya Rab. Jadikan hamba menjadi orang yang berguna ya Rabb, jadikan hamba menjadi orang yang taat ya Rab, jadikan hamba menjadi orang selalu ingat kepada Mu ya Rab.
Mamah, andik kangen mamah, andik sayang sama mamah, maafin andik ya mah, maafin semua kesalahan yang udah andik perbuat, mamah, andik mau peluk mamah, andik mau cium mamah. Mah, andik kangen mah.

Baba, andik kangen sama baba, andik sayang sama baba, maafin andik ya ba, andik banyak salah sama baba, andik sayang banget sama baba sama mamah, tapi andik ga punya kekuatan untuk membuktikan, andik ga tau caranya, andik ga mampu, andik pengen bahagiain mamah sama baba, andik sayang sama mamah sama baba, sayang banget. Maafin andik, maafin, air mata ini akan terus mengalir, air mata ini andik kucurkan untuk mendoakan mamah sama baba di malam ini, air mata ini akan terus mengalir, menetes membasahi bumi sampai, sampai mamah sama baba maafin andik. Andik sayang sama mamah sama baba.
Doain andik ya mah, doain andik ya ba, doain agar andik bisa menjadi orang berguna, andik bisa bahagiain orang mamah sama baba, doain andik agar selalu kuat, selalu tegar, selalu semangat menghadapi semua cobaan, doain andik agar bisa menjadi anak yang shaleh. Andik sayang sama mamah sama baba. Sayang bangettttt.. andik sayaaangggggg  amat sangat sama mamah sama baba.

No comments:

Post a Comment