Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Welcome 2014 (Welcome itu keset bukan ya??)

SELAMAT DATANG TAHUN 2014.

Banyak banget harapan yang ada di tahun ini, ya walaupun tahun ini sangat amat berbeda ama tahun lalu, semoga ini lah yang terbaik buat gue, buat keluarga gue, buat temen-temen gue,  dan tentunya buat pacar gue.hehehehe.
Gue lagi males ngetik cerita, intinya malem taun baru ini gue bersama temen-temen gue merayakannya di kosan, gue mau kasih liat foto-foto gue aja waktu malem taun baru ini.

Yeee,, ini temen-temen kelas gue yang ikut serta meramaikan acara malem taun baru 2014, sebenernya masih banyak temen-temen gue yang laennya, tapi mereka lagi berhalangan hadir, emang tahun ini adalah pertama kalinya kita ngadain acara kelasan buat acara tahun baruan bareng-bareng. Biasanya kalau malem taun baru yang dulu-dulu kita punya acara masing-masing, bukan kita si tapi mereka, kalau gue si setiap dateng malem taun baru palingan nongkrong (di jamban). Makanya taun baru ini adalah taun baru yang berkesan buat gue, karena gue bisa bareng-bareng ama temen-temen gue. mungkin si jamban sekarang lagi nangis. hihihihi



ANJRIIIITTT,, gue terasa jadi artis yang lagi dikerubutin ama cewe-cewe cantik, eh bentar, kata "cantik" nya kayanya ga usah dipake.hihihih, ama cewe-cewe.hihihi

OU OU OUU,, ini ada lagi foto gue ama cewe. 

abis acara selesai, gue langsung bangkrut, soalnya mereka pada minta bayaran karena gue udah minta foto bareng ama mereka.


ENG ING ENG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, INI foto gue ama pacar gue............. JRENG JRENG.....

ITU PACAR GUE, KEREN KAN PACAR GUE, GUE SELALU SENENG KALAU DEKET DIA, GUE SELALU MELUK DIA, GUE JUGA SUKA CIUMIN DIA. IYA ITU PACAR GUE, YANG LAGI GUE PELUK.HAHAHA. itu mah gitar ya, ralat, pacar gue yang disamping gue, pake baju ijo. eh salah merah. etdah.



No comments:

Post a Comment