Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ulang tahun yang ke 24 (tua amat)

Sekarang Jam 08:06 WIB 

Coba tebak sekarang tanggal berapa?????
iiihh, ko pada diem aja si, ga pada punya kalender kali ya di rumahnya, kasian banget, kaya gue dong punya, kalender, walaupun kalender zaman purba, kikikikikikiki. *apaan si gue, ga jelas banget*
Gue ga tau harus seneng apa sedih, padahal hari ini adalah hari dimana gue merojol dari perut ema gue, hari pertama gue mendengar suara-suara yang ada di dunia, menghirup udara di dunia ini, hari pertama gue menangis, ya bener,  sekarang itu hari ulang tahun gue,  udah 24 tahun gue hidup di dunia, dan selama 24 tahun itu gue masih belum nemu momen dimana gue bisa bikin orang tua gue bangga,bisa bikin orang tua gue seneng, owalaaaah,, ko jadi sedih gini, gue ga kuat lagi pengen nangis, ga apa-apa dah kalau buat orang tua mah nangis juga, dari pada aer mata gue mengalir sia-sia cuma gara-gara cewe, atau gara-gara dicium bencong, atauu,,,, pokonya itu masa-masa yang suram, gue ga mau inget-inget lagi. gue mau nangiiss ajaa.,,,hiks, hiks, hiks.. MAMAH........ PAPAH......... maafiin a, andik sayangg sama mamah papah. LOH... sejak kapan gue manggil orang tua gue dengan sebutan mamah, papah. ganti ganti,, EMAAA.... BABA......... aku sayang kalian........ semoga angin yang berhembus menyampaikan betapa sayangnya gue ama beliau.
Sekarang gue lagi di kantor, dari tadi gue cuma diem aja liatin hp berharap ada yang ucapin selamat dan doain gue di hari ulang tahun ini. Tapi ternyata ampe sekarang hp gue masih terdiam tak ada tanda sms masuk, pikir gue, mungkin bukan lewat sms orang-orang ngucapinnya tapi lewat media sosial, ya udah gue langsung bukain semua akun yang gue punya, gue udah buka semua sosmed yang ada, dari mulai facebook, notif dan pesan gue masih kosong, di twitter juga ga ada yang mention dan DM gue, mungkin semua orang  udah lupa ama tanggal lahir gue, eh ga, pacar gue masih inget, buktinya dari 3 hari yang lalu dia udah ngucapin selamat ulang tahun buat gue, hebat kan pacar gue, gue bangga banget ama dia, tapi.. kenapa dia ngucapinnya 3 hari yang lalu?? padahal hari ulang tahun gue kan sekarang, kayanya dia juga udah lupa, sedih banget si gue. ga ga, gue ga boleh sedih. gue harus sabar. oke oke, gue harus sabar. mungkin orang - orang pada mau kasih kejutan buat gue (ngarep).

Betapa kagetnya gue ketika gue buka email, disitu ada pesan masuk yang belum terbaca ama gue, pas gue buka, anjriitt, gue terharu banget, ternyata itu pesan yang isinya ucapkan selamat ulang tahun buat gue, hati gue berbunga-bunga, ternyata masih ada orang yang inget hari ulang tahun gue, pokonya gue seneng banget, walaupun yang ngucapin ke gue cuma operator dari akun-akun yang gue miliki, ternyata gue ga salah bikin akun banyak di internet, sekarang gue baru kerasa manfaatnya. Betapa indahnya hidup ini pas tau ada yang peduli ama gue. gue melayang-layang. *PEA*



Sekarang jam 12:40 WIB

Gue ga tau harus ngomong apa, ternyata masih ada juga yang inget hari ulang tahun gue, gue kasih liat aja foto-fotonya, gue ga bisa ngomong apa-apa lagi.



Ini gambar yang gue ambil dari fb, walaupun cuma segitu tapi gue tetep seneng masih ada yang masih inget ama ulang tahun gue dan mendoakan gue. terima kasih banyak buat temen-temen semua, gue terharu banget.
selain di fb, gue juga dapet kiriman yang lain. kali ini temen gue doain gue lewat sms, gue mau kasih liat smsnya.
itu sms dari temen gue, ada satu orang lagi si yang laen, tapi sayangnya dia ngirim sms ke nomor hp gue yang ga bisa di screnshot, jadi ga bisa gue pamerin disini deh, ga apa-apa deh, yang penting kan udah gue pamerin di hati gue.hihihih, yang ngucapin lewat sms cuma 2 orang, sedikit si, tapi dua orang itu udah cukup lah buat bikin hati gue berbunga-bunga.hihihihi.

sekarang gue mau kasih liat yang ngucapin lewat whatapps. gue langsung nganga pas liat foto itu, foto-foto dp ama jupe mah kalah dah ama foto ini mah. hihihihihi

ini foto temen gue

dan ini foto kiriman dari pacar gue,

 gue akuin dia terlihat cewe banget disini, coba aja perhatiin, keliatan cewenya maksa banget, ya maklum lah, namanya juga baru belajar jadi cewe, kalau ada salah-salah dikit mah wajar, hehehehee. tapi ini udah cukup membuat hati gue seneng, ternyata dia romantis juga, apa dia cuma pura-pura romantis doang?? biarin dah, yang penting gue amat terhibur dan senang di hari ulang tahun ini.
ini foto pacar gue
sekali lagi gue mau bilang, terima kasih banyak untuk semua temen-temen gue, ade gue, dan pacar gue, yang udah doain gue dihari ulang tahun gue ini. dan yang paling penting, semoga aja gue ga lupa ama umur.hihihihi

No comments:

Post a Comment