Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Selamat Ultah

Selamat ulang tahun untuk kamu yang lagi ulang tahun. Semoga kamu tambah bahagia, tambah dewasa, dan semua yang diinginkan tahun ini bisa diraih.aamiin.
Mungkin gue cuma bisa ngucapin disini, mau lewat sms takut ngeganggu, ya iya lah, secara gitu gue sekarang sapah, ga penting banget buat dia, lagian mana ada orang yang mau diucapin selamat ulang tahun ama seorang gembel kaya gue, yang ada malah pada risih.
Mungkin sekarang udah ada orang yang lebih spesial yang lagi ditunggu ama dia buat ngucapin selamat. Gue seneng banget, kalau liat dia bahagia.
Udah deh segitu aja, gue kudu bantuin ema gue lagi masak, kasianan ema gue sendirian masaknya buat besok mau selametan menyambut lebaran idul adha. oiya,didepan rumah gue banyak kambing ama sapi, gue udah kangen banget ama mereka, jadi inget "non" (nama kambing) yang tahun lalu udah dijadiin korban.hehehe, gue kangen ama non. kangen banget.
Kambing-Kambing didepan masih pada jomblo ga ya?? tapi kayanya, gue kepincut ama sapi sekarang. Sapinya cowo apa cewe ya? gue harus periksa.

No comments:

Post a Comment