Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

karena cewe, ya ke cewe lagi.

kerjaannya cuma ngelamun, gue munafik banget, masih aja ngarep dia hubungin gue, tapi pas dia udah hubungin gue, terus gue pura-pura ga peduli gitu, najis banget gue ama sifat gue yang kaya gini, maklum lah, namanya juga baru beberapa hari putusan, nanti juga kalau udah rada lama, gue pasti bisa ngelupainnya, yang udah-udah si gitu, apalagi kalau gue udah punya pacar baru yang lebih baik dan bisa membahagiakan gue, wiihh,,itu mah cepet banget pasti gue lupain dia, walaupun suka nyesek kalau liat foto mantan ama cowo laen. Harusnya gue seneng, bisa liat mantan-mantan gue pada bahagia ama cowo laen, kan emang tujuannya gue pacaran cuma pengen bikin dia bahagia, kenapa gue harus nyesek kalau dia bahagia walaupun bukan ama gue.
Sekarang gue harus bisa menstabilkan hati gue, gue ga mau terlalu lama kaya gini, ini ga enak banget, padahal gue ga sekali putusan ama mantan-mantan gue yang laen, seharusnya gue ambil pelajaran dari setiap kejadian, oke siip, gue harus semangat, masih banyak yang harus gue lakukan. Gue selalu gagal milih perempuan, kalau gini terus, rasanya gue mending dijodohin aja ama ema gue, atau ditelen lagi masuk ke perut ema gue, gue ga pandai cari perempuan, kali aja kalau ema gue yang nyariin, cewenya rada beneran dikit, ga deket-deket ama cowo, dan ga menghianati gue. huufff,lelah hati ini, semoga aja gue bisa dapet cewe kaya gitu.
Kayanya gue harus masuk ke kamar.
Lagi asyik menikmati kesendirian ini, sambil tiduran, pala ditutupin bantal, terus nangis, enak banget gue nangis kaya gini, lepas banget rasanya, gue mau puas-puasin nangis disini, mumpung lagi sendiri, biar besok-besok ga nangis lagi.
brem, brem, brem, bunyi suara motor terdengar dari luar kosan. tok tok tok (suara pintu kosan diketok) "assalamualaikum" suara temen gue.
gue kaget, sontak gue langsung lari masuk kamar mandi buat cuci muka.
"iya bentar" teriakan gue sebelum masuk kamar mandi.
Gue ga mau ketawan nangis didepan temen gue, masa seorang gue yang katanya hebat, tangguh, gagah, maco, dan tegar (kata gue sendiri) keliatan nangis didepan orang, pokonya ga boleh ada yang tau kalau gue nangis.
Gue buka pintu yang sebelumnya terkonci.
"woy bro, sehat lu?" temen gue menyapa duluan, temen gue yang kalau ada butuhnya doang baru dateng.
"sehat cuy, lu sendiri? "gue balik menanya.
"gue juga sehat bro" dia jawab pertanyaan gue sambil ngerebahin badannya di kasur.
Keadaan hening, gue sibuk mainin hp, dia juga sibuk mecahin jerawat sambil tiduran.
"bro, katanya lu putus?" tiba-tiba dia nanya begitu.
"iya, udah" gue jawab datar, dengan wajah sambil menatap hp.
"waduh, kenapa broh?" dia kembali bertanya dengan muka memelas (udah bawaan)
"udah ga nyaman aja" gue menjawab dengan posisi tidak berubah.
"ooh,, lu sabar ya bro, gue juga pernah kaya lu ko" dia mencoba menghibur gue.
"jangan samain gue kaya luh" gue ga terima.
"ya elah bro, kita sama2 cowo kali, jadi ada lah dikit2 kesamaannya" dia ga mau kalah.
"ga ada yang sama" gue jawab cuek.
"ce ileh, yang patah hati, jutex amat" muka ngeledek.
"hahaha" tawa cuek.
"gue tau broh obatnya kalau lagi patah hati ama cewe" muka dia serius, tapi masih melas.
"gue ga pengen tau" gue masih cuek sambil maen hp.
"gue serius bro, pengalaman gue kalau lagi patah hati ama cewe, obatnya cewe lagi, pasti manjur" dia menjelaskan panjang lebar.
"gue ga kaya gitu" gue jawab masih dengan muka cuek.
"aahh, lu suka ga percaya ama gue, ini beneran, gue pernah ngalamin, gue ada stok cewe ni" dia masih meyakinkan gue.
"gue ga mau, sekali ga mau, tetep ga mau, jangan paksa gue" gue lebih yakin.
dia langsung ambil hp yang ada di kantong celananya.
"nih foto cewenya" dia tunjukin foto cwe yang ada di hp nya.
pas liat fotonya, sontak mulut gue ngomong.
"nomor hpnya mana?" gue refleks.
"gue juga lagi nyari" dia jawab polos.
"maksud luh apa? bukannya itu cewe yang lu mau kenalin ke gue" gue penasaran dan kesel.
"bukan bro, ini foto dapet downloade di google" muka polos pengen dicoblos.
"LUH PERGI SEKARANG JUGA, PERGI DARI HADAPAN GUE" gue usir dia, terus dia pulang.
Sekarang gue sendiri lagi, gue jadi ga bisa nangis, yang ada gue malah kesel gara-gara ketemu temen gue tadi. tapi ada benernya juga kata temen gue, kalau lagi patah hati ama cewe, obatnya ya cewe  lagi.  perasaan, empo gue juga pernah ngomong gitu dulu, siapa sebenernya yang bikin kata-kata itu? bodo lah, ngapa jadi mikirin begituan.
Gue langsung punya ide, dari pada gue terus-terusan nangis dan sedih gini, mending gue hubungin lagi semua cewe-cewe yang pernah deket ama gue dulu, untungnya nomornya masih ada. gue cuma mau kasih tau ke mereka kalau gue udah ga punya pacar alias jomblo, hasilnya, dari 19 cewe yang gue hubungin, cuma 3 yang bales dan balesannya bikin gue nancepin paku ke jidat, gimana ga, mereka cuma bales singkat, jelas, dan padat.
"itbknursnw" (itu bukan urusan gue)
ada lagi yang bales
"tsdl" (itu si derita lu)
itu semua cuma gue bales "ydhasih" (y udah makasih)
dan atu lagi, bikin gue stres "maaf, gue udah punya cewe" sms dia.
"what?? cewe?" sms gue.
"iya, gue juga dulu suka sama lu, soalnya gue kira luh itu cewe" sms dia.
"kalau kencingnya jongkok, cewe apa cowo?" sms gue bertanya.
"itu cewe" dia bales smsnya.
"bearti bisa dong gue deket ama lu?" gue sms dia.
terus ga dibales lagi ama dia.
Ini efek dari ke jutekan gue ama cewe-cewe waktu gue masih pacaran, jadi semua cewe-cewe udah males ama gue, gue terlalu bodoh, so jadi orang cuek ama cewe, so jadi cowo setia lah, apa lah. sekarang tinggal gue nikmatin hasilnya, cewe- cewe pada males deket-deket lagi ama gue. Tapi gue ga pernah nyesel ama diri gue, gue emang kaya gini, dan gue bahagia dengan hidup gue sekarang (maksain). semoga mantan-mantan gue pun hidup bahagia.
Kayanya emang belum saatnya  buat gue cari pacar lagi, gue harus kuat melewati masa-masa sulit ini, gue harus bisa hidup menjomblo seperti ini, lagi pula gue punya hp dan laptop yang selalu setia ama gue, yang selalu ada buat gue, yang selalu mendengarkan gue cerita, dan pastinya, ga ada cowo laen selain gue didekatnya.
Gue jomblo yang bahagia, tapi tiap malem mewek ga ada hentinya (cara orang bahagiakan beda-beda)

No comments:

Post a Comment