Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Pasca Putusan

Malam ini gue lagi dikosan, sendirian, udah 4 hari gue ga pulang kerumah, ini salah satu cara gue buat menjauhi dari efek hati gue yang lagi retak, mungkin sekarang mah udah tebelah. Kalau gue dirumah, pasti gue bakal nangis kejer, kan kalau dikosan ada temen-temen gue, udah gitu temen-temen gue lucu-lucu, ya minimal gue ga terlalu sedih dan cepet-cepet ngelupain mantan gue.
Sekarang gue udah tanda tangan kontrak menjabat sebagai profesi jomblo, gue ga tau kontrak gue ampe berapa lama, mudah-mudahan ga terlalu lama.
Buat yang terakhir kalinya gue ngomongin non disini,, “non”??? Ko ada yang aneh, gue rada tawar dengan panggilan “non”, ganti ganti, gue ga mau panggil non non-an lagi, ama vani, iya vani, mantan gue, dan cewe orang.
Gue ga sekali putusan ama dia, dulu juga kita pernah putusan, tapi nyambung lagi, mungkin karena dulu dia belum dapetin pengganti gue, tapi sekarang, kita bener-bener udah putusan, dan yang bikin gue mangkel, ternyata dia emang lagi deket ama cowo, dia yang ngomong sendiri ama gue lewat sms, kenapa si dia ga mutusin gue aja, malah gue diantepin ama dia, udah tau gue nungguin dia, asli sumpah, ga enak banget, jadi selama ini gue cuma nunggu cewe yang lagi deket-deketan ama cowo, gila, ga enak banget. Pas gue tau itu, gue langsung keremian, sekarang gue masih keremian, gue ga bisa tidur. Ternyata benar, kecurigaan gue membuahkan hasil, tapi pantat gue ga membuahkan hasil (Bokernya keras).
Gue ga ngerti ama dia, sumpah gue kesel banget, gue juga bingung kesel ama siapa, pokonya sekarang gue bener-bener males ama dia, males abis. Dia enak, pas putusan langsung bilang ke cowo yang lagi deket ama dia, lah gue, gue bilang ke sapa, ema gue? bapa gue?? yang ada gue malah dimasukin lagi ke mulut ema gue. paling banter gue Cuma bisa cerita ama laptop, lewat tulisan, masa gue harus pacaran ama laptop, entar kalau khilaf, terus gue kawin ama laptop, anaknya kaya apa?? POkonya gue males, gue udah males banget, gue move off, iya move off, gue juga ga tau move off apaan.

Kenapa si akhir dari percintaan gue selalu kaya gini, mantan pertama gue mutusin gue, gara-gara dia kesemsem ama temen gue, mantan ke dua gue juga sama, mutusin gue, gara-gara dia masih cinta ama mantannya, dan mantan ke tiga gue, gue yang mutusin, iya gue yang mutusin gara-gara dia mau kawin, dan sekarang yang terakhir, gue yang mutusin, terus dia ga minta balikan, ternyata ada orang lain yang dia taksir. Ahhhhh,,kenapa si cewe-cewe suka begitu ama gue,, gue kurang apa coba, paling kan gue Cuma kurang tampan, kurang ganteng, kurang baik, kurang tangguh, kurang duit, kurang kece, kurang kaya, kurang pinter, kurang ajar, kurang asem, kurang .. kurang… kurang,, kurang.,. LOH?? Kayanya gue banyak kurangnya.
Gue nangis, gue ga kuat dengan keadaan kaya gini, gue pecundang, iya gue emang cowo pecundang, seharusnya gue marah kalau ada cowo yang deketin pacar-pacar gue, tapi gue ga pernah marah, gue ga bisa marah, soalnya setiap ada cowo yang deket ama pacar gue, selalu cowo yang pacar gue suka, dan gue cuma bisa bilang “ya udah pacaran ama dia aja”, gue baik kan?? Iya lah gue baik banget, gue selalu punya prinsip dalam hal percintaan, dan kata-kata ini terinspirasi pada saat gue lagi bocengin pacar pacar gue “GUE GA MUNGKIN BISA LIAT MATA ORANG YANG GUE BONCENGIN LEWAT KACA SPION MOTOR, KALAU DIA GA LIAT MATA GUE” gue sering banget liatin pacar gue lewat kaca spion motor pas lagi boncengan, sama seringnya gue nyaris nabrak gara-gara ketagihan liatin muka pacar sendiri waktu lagi di motor. Apa si gue, ngapa jadi ngomongin spion. Dari kata-kata tersebut bisa diambil pelajaran, kalau gue hanya bisa liat mata orang yang liat mata gue, itu artinya, kalau pacar gue percaya ama gue, nyaman ama gue, tentunya dia pasti akan ceritakan semuanya ama gue, namun jika dia suka cerita ama orang lain, suka curhat ama orang lain, yang bisa bikin dia nyaman buat cerita, itu tandanya dia ga memandang mata gue, dan gue ga bisa menatap mata dia. Soalnya gue hanya bisa menatap mata orang yang menatap gue. (SUMPAH GUE GA NGERTI APA YANG GUE OMONGIN)
Mungkin ini salah satu alesan kenapa pacar-pacar gue ninggalin gue, gue emang pecundang dalam hal percintaan, gue selalu mengalah untuk bersaing merebutkan wanita, itu lah gue, gue hanya mencari wanita yang bener-bener cinta ama gue, yang memilih gue, dan menjadikan gue menjadi seperti apapun yang lagi dibutuhin ama dia, karena gue Cuma ga mau ada cowo laen, gue ga suka punya pacar yang deket-deket ama cowo, padahal gue sendiri suka deket-deket ama cewe, gue sungguh egois.
Tapi tadi, gue udah kasih tau ke semua orang kalau gue udah ga punya pacar, gue jomblo, gue kasih tau ke temen gue, ke tukang gorengan, ke tukang sampah, ke orang gila, pokonya ke semua orang yang gue kenal, kecuali ke ema ama bapak gue, soalnya gue ga mau dimasukin lagi ke perut ema gue. Setelah meraka semua tau, mereka malah ketawain gue sambil bilang "AKHIRNYA SI NON SADAR" kamfreett, emang gue seburuk itu. gue males punya temen kaya mereka, ga lama mereka mau beliin gue makan, terus males gue ilang.
Mungkin ini adalah cerita terakhir gue yang ada vaninya, besok-besok gue ga mungkin cerita tentang dia lagi, cerita dia buat orang lain, dan mudah-mudahan ini bukan cerita terakhir yang gue tulis dalam hidup gue.
Sekarang gue mau buang-buangin semua dokumentasi tentang dia, foto lah, surat lah, cerita lah, kecuali baju ama sepatu dari dia, soalnya itu berguna buat gue.hihihihi. dan yang paling penting, gue ga mau lagi inget-inget dia. mungkin butuh waktu 3, 4 ,5 atau 6 bulan, atau bahkan bertahun-tahun atau berabad-abad (kayanya kelamaan) buat menormalkan hati gue, mungkin dengan cara mengubur atau menjauh dari semua yang berhubungan ama dia, itu bisa lebih menghemat waktu gue buat ngelupainnya.
Sebelum tamat, gue mau nangis dulu.
*TAMAT*
(MOHON MAAF JIKA ADA NAMA, KATA ATAU KALIMAT YANG SALAH)

No comments:

Post a Comment