Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Dampak Nganterin Temen

Ini emang hari senin, entah kenapa dari dulu gue rada ga suka kalau hari senin tiba, mungkin gue punya pengalaman yang buruk di hari senin atau hari senin yang sensi ama gue, biarlah, apapun itu yang jelas gue rada males ama hari senin, eh, bukan hari senin aja si, hari selasa, rabu, kamis, intinya hari masuk kerja gue males.*pemuda banget gue*
Gue baru aja pulang kerja, seperti biasa kalau gue pulang kerja ga langsung pulang ke rumah, tapi mampir dulu di kosan buat reflesh otak dengan melantunkan sebuah tembang lagu dengan cara memetik senar gitar, secara gitu di rumah gue mana boleh punya gitar, gue juga ga ngerti orang tua gue punya pandangan buruk tentang gitar, buat beliau gitar tuh indentik dengan keburukan, Tapi buat gue, gitar itu sangat berarti banget, apa lagi kalau ada yang macem-macem ama gue, tinggal gue gebugin aja tuh pake gitar. *-*. ya walaupun ampe saat ini gue baru tau mana konci A ama E doang, itu juga kadang-kadang masih tebalik, namanya juga baru belajar.
Lantunan lagu yang gue nyanyikan terganggu ketika gue denger suara kaleng rombeng yang lagi ditendang-tendang, dari dalem kosan gue teriak "WOII, berisiikk,, jangan ditendangin kaleng rombengnya" gue teriak.
"UNAAAAA..........!!!INI GUEEEE... BUKA PINTUNYAAAAA!!!" suara orang terdengar sambil gedor-gedor pintu. Sejak saat itu gue baru nemu, suara gedoran pintu lebih bagus dari pada suara orangnya.hehehe. Kalau diperhatiin, kayanya itu suara pacar gue, lalu kenapa gue baru tau kalau suara dia mirip ama kaleng rombeng dan yang lebih naas lagi, suara gedoran pintu lebih bagus dari pada suara dia....hihihiihihihihi.

Gue menghampiri pintunya, terus gue buka, sebelum gue buka, gue sempet ciumin pitunya dulu. Ternyata benar itu pacar gue, wajahnya yang ga jelas tampak terlihat dihadapan gue. 
"kamu kenapa an?" gue menyapa dengan keheranan.
"elu kemaren kemana? elu abis nonton kan? elu selingkuh, elu jahat banget si" mulutnya merocos aer ludahnya muncrat kemana-mana.
"loh, ko dia tau kalau gue nonton" dalam benak gue. "iya maaf, hp aku ketinggalan kemaren, ga sempet liat hp" gue menjelaskan, sambil ngelap muka gue yang penuh dengan ludahnya. "aku ga selingkuh ko, aku ama temen-temen cowo nontonnya juga, lagian mana berani aku deket-deket ama cewe" gue lanjut menjelaskan, padahal waktu lagi nonton gue duduknya di samping temen gue yang cewe.hihihihi.
"BODOO, POKONYA GUE KESEEL!!" muka sinis sambil teriak, gue udah siapin payung biar ga kena ludahnya.
"iya maaf, kan sebelumnya aku udah izin ama kamu mau nganterin temen, maafin ya" melankolis gue muncul.
"ga, gue ga mau maafin" dia buang muka.
"yahh, maafin doongg.." gue merengek, sambil pungut mukanya, terus gue lemparin ke tong sampah.
"ga mauu, pokonya ga mauuu" dia masih sinis.
"ohh,, Okehhh..." Gue langsung ambil gitar, terus "BRAAGGG......BRUUGGG... JEBRETTT..." gue gebugin dia pake gitar, gue bilang juga apa, gitar buat gue sangat bermanfaat banget kan. hahahay. ga ga, itu ga bener, ga sekasar itu lah gue, masa iya gue tega gebugin pacar sendiri pake gitar, kan kasian gitarnya.ihihihihi.
Pada akhirnya dia maafin gue, padahal gue udah lama banget kenal ama dia, tapi sejak kejadian itu gue baru tau satu hal tentang dia, ternyata dibalik sikap kecowaan dia, eh salah, kecowoan dia, tertanam sifat keceweannya, yaitu pengen diperhatiin, pengen dipeduiin, pengen dimanjain, kadang pengen ditendangin juga, kirain gue dia orangnya cuek dan masa bodo, ternyata ga, gue salah menilai dia, gue ga pandai menilai, gue cuma pandai pura-pura.hihihihihi.

No comments:

Post a Comment