Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Niatnya Nganterin Temen (BAB II)

Panas terik matahari membuat perjalanan ini terasa jauh bingiitt, udah gitu fashion yang gue pake ga cocok banget ama cuaca siang ini, pake jaket lepis warna coklat (luntur), celana levis warna abu-abu (ada tokay kering), helm item, kaca mata item, terus badan pada keluar aer keringet campur aer pipis dikit, baunya juga udah aneh, gile bener, gue udah kaya pepes ikan sepat kering, tapi gue masih tertolong, soalnya gue masih pake sempak bolong-bolong yang udah 3 hari belum gue ganti, lumayan lah ada angin masuk sepoy-sepoy.
Sekarang gue lagi di pinggir jalan nunggu temen gue si Mudmud, gue masih berdua ama temen gue, si vivi, wajah cantik yang terlihat cerah masih terpancar di panasnya terik matahari, membuat panas ini menjadi terasa adem kalau gue liat jempol kaki dia, gue ga berani liat wajahnya, gue takut tergoda oleh terangnya pancaran sinar dari wajahnya yang seolah menggoda mata ini, anjriit, bahasa gue lebay banget, gue rasa ini efek terlalu banyak nonton film spongsbob, jadi rada pujangga gitu.
Satu menit, dua menit, tida menit telah berlalu, namun si mudmud belum juga nongol batang idungnya, gue kira dia tinggal deket lagi, pas gue hubungin dia, ternyata dia masih jauh, butuh waktu 2 atau 3 jam lagi buat ampe di tempat gue berada sekarang. Owalah, itu waktu yang terlalu singkat buat gue, tapi buat vivi, itu waktu yang sangat lama, disini terjadi rapat dadakan antara gue dan dia. Si vivi pengennya si mudmud di tinggalin, tapi gue, gue pura-pura ga mau ninggalin si mudmud terus gue pura-pura peduli ama si mudmud, gue bilang "nanti kalau dia tersesat gimana? kan kasian" wajah cemas, padahal mah gue juga rada males nungguin si mudmud yang masih lama datengnya, gue emang paling jago kalau pura-pura, tapi untuk kali ini kepura-puraan gue sia-sia, dia masih teguh ama pendiriannya buat ninggalin si mudmud, "elu emang ngertiin gue banget vi"dalam benak gue. Ya udah akhirnya si mudmud gue tinggalin. sebelum gue ninggalin tempat itu, gue sempet masang pendera putih ama sempak gue yang bolong yang udah gue namain, sebagai tanda kalau gue udah berangkat duluan.
Akhirnya, ampe juga dirumah si udin. Gue ketemu ama temen-temen masa sekola dulu, ada mudmud, udin, vivi, ama si jojo (temen gue yang lain), singkat cerita, kita berlima jalan-jalan ke salah satu mall yang ada di jakarta, terus kita nonton, terus makan, dan yang paling penting itu semua gratis *mantap*. Semuanya dibayarin ama si mudmud, gue bilang juga apa, dari dulu juga dia mah emang orang bae, gue jadi makin naksir ama dia.*etdah*
Gue mau kasih liat fotonya waktu kita lagi makan..
Ga usah gue kenalin nama-namanya, pasti udah keliatan dari wajahnya juga.hihihhihi
Hari ini terasa cepet banget, tau-tau udah malem aja, suka lupa waktu kalau lagi maen ama temen-temen lama mah, maklum lah kawan lama, bentar............. kayanya bukan cuma lupa waktu, tapi gue juga lupa pacar. OOHHHH TIDAAKKK, dari tadi gue ga liat hp, gue ga hubungin pacar gue, annjriiitt,, gimana kabar anisa disana??? apa dia udah ada yang angkat?? kering dah kalau ga ada yang angkat mah , LOHH, gue lagi ngomongin anisa bukan ikan asin yang dijemur *etdah*. CUKUUPP, gue ga sanggup lagi bayanginnya.

No comments:

Post a Comment