Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

ULANG TAHUN ANNISA

SELAMAT ULANG TAHUN ANNISA SYARIFAH

SEMOGA PANJANG UMUR, TAMBAH DEWASA, TAMBAH CERDAS, TAMBAH BERKAH, POKONYA SEMUANYA TAMBAH, TERUTAMA TAMBAH CANTIK. hehehehe.

Bener banget, hari ini emang hari ulang tahun pacar gue, yang ke.................. yang ke berapa ya? pokonya dia ulang tahun hari ini aja, gue juga ga tau umur dia sekarang berapa, ga penting si kalau menurut gue.hahahaha.
Ulang tahun dia kali ini gue mau bikin berkesan buat dia, soalnya kan ini pertama kalinya dia ulang tahun dengan menyandang gelar status "pacaran" ama gue. So, sebagai pacar yang baik, gue ga mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Tapi kayanya gue bukan pacar yang baik, jadi gue sia-siain aja, terus gue ga ngasih apa-apa ke dia.hahaha. ga lah, masa iya gue ga ngasih apa-apa buat dia. gue udah siapin semuanya buat besok siang.

No comments:

Post a Comment