Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Cerita dalam cerita

Tuliskan apa yang kamu pikirkan, mungkin itu bisa meringankan beban.
Ya begitulah, gue ini ga gampang curhat ke orang sembarangan, bisa dibilang gue ini orangnya tertutup, mungkin itu salah satu alasan kenapa gue suka nulis-nulis begini. Ehhm, dibilang hoby, bukan, dibilang suka, juga kayanya ga. Ya, mungkin semua yang gue lakuin sekarang ini niatnya cuma buat belajar aja, belajar nulis, belajar menyusun kata, belajar ngomongin orang, belajar hina-hina orang, belajar ngata-ngatain orang, dll. sekarang ini kan banyak banget tuh orang yang suka gosip, suka ngomongin orang, suka ngatain orang, suka gibah, suka jelek-jelekin orang, wah, pokonya mah banyak dah. Padahal itu kan dosa, malah termasuk katagori dosa besar, tapi orang-orang masih aja demen banget ngomongin orang, termasuk gue. Tapi gue punya cara sendiri, gue ga mau melibatkan orang lain untuk berbuat dosa gara-gara ngomongin orang, makanya gue lebih suka ngomongin orangnya lewat tulisan aja, kalau kaya gitu kan jadi cuma gue doang yang dosa, cara yang bagus.

Lagi-lagi gue mau ngomongin pacar gue, kemaren gue baru aja ketemu ama dia, iya si, akhir-akhir ini kita emang lebih sering ketemu, dan selama ini gue baru ngerasain yang namanya punya pacar deket. Bayangin aja, dalam seminggu gue bisa ketemuan ama dia 9 kali, maksudnya 9 kali 9, jadi 81 kali gue ketemu dia dalam seminggu, ya emang dalam setiap hubungan pasti ada enak dan ga enaknya, gue si seneng bisa ketemu ama pacar sesering itu, tapi yang bikin ga enaknya, setiap kali gue ketemu dia, itu yang namanya jarum pentul nacep di badan gue plus bonus gamparan di pipi, bayangin aja, dalam seminggu gue bisa menghasilkan 81 lubang tusukan jarum pentul di badan ini dan pipi kiri gue udah hampir rata. Gue ga bisa bayangin keadaan gue sebulan ke depan nanti. Gue juga ga tau motivasi dia melakukan itu ke gue apa, kenapa dia suka aniaya gue dengan mudahnya? gue terlalu lemah kalau berhadapan dengannya, gue selalu ngalah buat dia, semua itu gue lakukan karena.... gue terlalu takut kehilangan dia.

HAHaHAHAHAHAHA.... gue emang paling bisa kalau ngarang cerita. Sekali-kali gue mau nulis cerita yang terkesan meninggikan pacar gue, padahal itu ngarang.hehehe. Gue baru tau kalau ternyata banyak yang berkunjung ke blog gue, entah itu mau baca cerita gue, atau hanya sekedar mau tau blog gue, atau mau cari wangsit disini, atau apalah itu alesannya, yang jelas mereka mengunjungi blog gue yang berantakan (kaya pacar gue,hehehe) ini. Gue si seneng aja banyak yang berkunjung kesini, walaupun hanya salah klik. Tapi kayanya pacar gue ga seneng, soalnya gara-gara cerita gue yang terkesan menghina, menjatuhkan, mencemarkan nama baik dia, gimana ga seneng, kemaren aja dia ngamuk-ngamuk, segala beling dimakanin, pokonya mah rusuh kalau dia lagi ngamuk.
"aa, aku ga suka ama cerita kamu yang di blog" kata pacar gue ngomel-ngomel.
"cerita yang mana an?" gue pura-pura bego.
"pokonya yang ada akunya" dia jawab sinis.
"emang kenapa? kamu ga mau masuk dalam cerita hidup aku?" gue bertanya.
"ga, apaan kamu cuma jadiin aku objek penghinaan" dia semakin sinis.
"LOH, penghinaan apa?" gue pura-pura cool.
"nih, baca aja sendiri, kamu demen banget si menghina-hina aku" dia ngasih liat hpnya yang udah terbuka blog gue.
Gue pura-pura baca ceritanya, dan dengan nada panik gue teriak.
"BLOG AKU DI HACK AN, INI BUKAN TULISAN AKU, AKU GA MUNGKIN NULIS KAYA GINI" muka gue panik. terus gue pura-pura lari ke warnet. Padahal gue kabur pulang ke rumah.
Pas nyampe rumah gue whatapp dia. "sayang maaf ya, tadi aku langsung pulang, soalnya hackernya minta aku pulang ke rumah biar blog aku ga di hack lagi (emoticon sedih)" gue emang paling jago kalau bersandiwara.
terus pacar gue bales whatapp gue gini "oh, iya ga apa-apa, salamin aja ama hacker-nya bilang ke dia kalau mau bohong yang cerdas ya" tuh kan dia percaya, gue hebat banget kalau bersandiwara.


No comments:

Post a Comment