Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Niatnya Nganterin Temen (BAB 1)

Oohhh tidaaakkk,, baru dua minggu gue jadian, godaan datang silih berganti, sempak gue aja jarang ganti, tapi kenapa malah godaan yang datang bergantian,??? jadi pada gatel pantat gue jarang ganti sempak. *jilatin pantat* etdah gembel.
Semalem temen gue nelpon, sebut aja Mudmud (nama samaran), dia temen semasa sekola gue dulu, orangnya baik, sopan, pinter, kreatif, dan ganteng abis, ga ada alasan buat gue ga suka ama dia, tapi sayangnya gue ga sempet pacaran ama dia, padahal gue pengen banget nembak dia biar jadi pacar gue, tapi,,,,,,,,,, semua keinginan gue buat nembak dia kandas, ketika gue sadar kalau gue dan dia punya banyak kesamaan, dari hoby, terus makanan favorit, minuman favorit, warna favorit, pokonya kita punya banyak kesamaan, termasuk gender. *etdah*. Gue baru tau kalau gue punya kelamin yang sama ama dia, iya, itu terjadi ketika gue mandi bareng ama dia sewaktu di Pondok dulu, gue seolah ga percaya akan kenyataan itu, rasanya gue pengen bunuh diri nenggak aer sepiteng. *ebusyeenngg,, lah iya kali ngapain juga gue demen ama cowo, stress amat gue. *jilatin upil*. LOH?? ngapa jadi ngomongin Mudmud, gue harus tegesin, kalau yang menggoda gue itu bukan dia, tapi dari sini awal mulanya kenapa gue bilang banyak godaan, lagian ga banget gue suka sesama jenis, mending gue suka sesama gender aja (sama aja beloon).
Kembali lagi ke topik, iya, semalem dia nelpon gue, ngajak ketemuan gitu, gue kaget dong, udah lama ga ada kabar tau-tau langsung ngajak ketemu, gue takut dia nembak gue, gue harus jawab apa??? gue kan udah punya pacarr, gue galau. *etdahh*. Eeeh, ternyata doi ngajak ketemu  bukan maksud buat nembak  atau ngedate ama gue, lantaran dia pengen ditemenin ama gue buat silaturahmi ke rumah temen gue, sebut aja doi Udin, si Udin emang baru aja pulang ke Indonesia setelah sekian lama merantau di Negeri orang, bukan jadi TKI, tapi si Udin mah Kuliah, si Mudmud udah kangen kayanya ama si Udin, gue mah udah duluan ketemu ama si Udin, makanya si Mudmud minta ditemenin ama gue buat ke rumah si Udin. Awalnya gue kira cuma berdua doang, ternyata ga. ada temen gue yang lain yang mau ikut,
dan....... temen gue yang satu ini seorang cewe *CIE CIE* iya beneran cewe, cewe yang nyaris jadi pacar gue sewaktu masih sekola dulu, edan,, hampir doang si, ga ampe jadian, gimana mau jadian, tiap kali gue ketemu ama dia tubuh gue selalu menggigil kaya kodok abis mabok, hal hasil doi udah diembat duluan ama orang, dan gue nyaris terjun ke jurang.*etdah. Ya wajar lah, cewe secantik dia, cowonya juga harus okeh, minimal standar nasional (gue standar sepeda). Nah ini dia asalmulanya, ternyata dia mau ikut ke rumah si Udin juga, dan yang lebih menakutkan lagi, gue yang disuruh jemput dia, dengan alasan jarak gue dan dia ga terlalu jauh. ANJRIITT, gue ga tau harus nangis apa cepirit di tempat, di satu sisi ga ada salahnya gue nemenin buat silaturahmi, tapi disisi laen hati gue ga tenang kepikiran sang kekasih hati. (padahal mah seneng,ehehehe) semoga pacar gue ga baca bagian yang ini.hihihi.
Ya, akhirnya gue yang jemput dia, (temen gue yang cewe) sebut aja Vivi, gue jemput dia ke kosannya. Gue juga baru pertama kali kesana, untungnya ga nyasar. Selama perjalanan gue udah wanti-wanti pokonya gue cuma mau nemenin, ga ada maksud apa-apa, dan selama perjalanan itu juga gue selalu inget pacar gue, sambil gue sebutin namanya dalam hati "anisa, anisa, anisa......" gue selalu ingetin diri gue kalau gue udah punya pacar, gue kan pelupa, jangan kan pacar, boker aja gue masih lupa dimana tempatnya, itu lah alasan kenapa gue lebih suka boker di celana. 
Tak terasa, gue pun udah ampe di depan gerbang kosannya, gue celingak-celinguk liat kiri-kanan kaya maling amatiran, "rik.." suara perempuan memanggil dari dalam gerbang sana, gue menoleh berlahan terus,,, leher gue kecengklak *etdah* ,  gue sontak nganga ngeliat wanita yang tampak tanpa kerudung di kepalanya, untung masih pake baju.hehehe.  ternyata dia Vivi, "sini rik, masukin aja motornya" sambil tangan dia berayun mengajak masuk, gue kaget pas dia bilang gitu "motornya doang vi?" benak gue. gue tendang-tendang aja tuh motor sambil gerutu "masuk sono, masuk" gue dongkol. "sama orangnya dong rik..." dia sambil geleng kepala. "oohh, iya vi" gue tersipu malu, sambil gelengin pantat.
Gue masukin motor ke latar depan kosan, berbarengan dengan langkah dia masuk ke dalam kosannya, gue masih nunggu diluar, sesaat gue lupa anisa ketika liat perempuan itu. "Astagfirullah,,,, anisa,anisa,anisa..." dalam benak gue. Gue merem, terus ngebayangin anisa lagi di depan pintu bawa gergaji mesin, di kepalanya pake helm, di pinggang kanan-kiri ada snapan angin, layaknya seorang tentara yang pengen membom bardir rivalnya. Oh tidak, gue ga mau masuk koran "lampu merah" gara-gara di sunnat dua kali pake gergaji (mesin). "inget anisa, inget anisa.."benak gue terus berkata.
Kayanya ga harus gue ceritain pas gue lagi ada dikosan temen gue, Vivi. soalnya gue disana ga ngapa-ngapain, cuma berdiam diri menunggu doi yang lagi rapi-rapi. Ya, tentunya sambil nyebut-nyebut nama pacar gue dalam hati, "anisa, anisa, anisa.." dalam benak gue, tapi mata gue melotot ke dia yang lagi dandan.*hihihihi

BERSAMBUNG........................

No comments:

Post a Comment