Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Temen Jadi Demen

Pacal aku kemana ya????
Ecieee,, iya dong sekarang gue udah punya pacar balu, selain kerjaan gue yang baru, pacal gue juga baru.
Kayanya gue harus kenalin dulu siapa cewe yang udah naklukin hati gue ini.
Nama Doi Annisa,,(annisa chibi??) bukan bukan,, bukan annisa Cherrybelle, tapi pacal gue yang ini Annisa Syarifah dan dia jauh lebih imut dari Annisa cherybelle (ampuni hamba atas kebohongan ini)hihihi. Udah 1 minggu gue menjalin asmara ama dia, dan selama satu minggu ini badan gue jadi agak berubah, berubah jadi berotot dan berurat, wiiihh, pasti keren banget....iya lah pasti, bayangin aja otot ama urat gue jadi pada keluar berserakan di badan  lantaran suka dianiaya, pipi gue pada biru keseringan digebukin mulu, gigi gue udah 2 yang copot gara-gara ditonjok, pantat gue makin tepos ditabokin mulu pake gas 60 Kg, ya beginilah nasip kalau pacaran ama mantan pegulat tingkat camat yang ga pernah dapet peringkat, akhirnya gue yang diembat, walaupun begitu, tapi gue ga pernah marah atau ngambek ama doi, malahan gue seneng ama sikap dan kelakuan doi kaya gitu ke gue, mungkin inilah yang dinamakan jatuh cinta, ciee.., yang jatuh cinta,,  iya lah, biasanya juga kan gitu kalau diawal-awal pacaran mah, namanya juga baru jadian.hihihi

Gue juga ga ngerti kenapa gue bisa jadian ama doi, padahal dia temen gue, udah hampir 5 tahun kita temenan. sebenernya banyak yang gue takutin kalau pacaran ama temen sendiri, apa lagi temen deket, salah satunya yang paling gue takutin saat mengubah status dari persahabatan jadi pacaran itu adalah muncul kata "mantan", ya, gue emang ga pernah tau apa yang akan terjadi dihari kemudian, itu dia masalahnya gue ga pernah tau, coba aja kalau gue tau, mungkin gue udah nyiapin semua dari sekarang, nyiapin golok ke, celurit, atau kampak, cukup lah peralatan itu juga. Entah lah, sekarang mah yang bisa gue lakuin cuma jalanin aja. Gue sempet bilang ke doi sebelum jadian, "gue takut jadi mantan, dan tidak ada lagi persahabatan",  sumpah ga enak banget, kalau ditinggal temen yang dulunya udah deket, terus gara-gara pacaran, jadi mantan terus maen plotot-plototan, apa lagi kalau berduaan di jamban, idiihh ga enak bingiiiit,, sekarang aja udah banyak temen gue yang benci ama gue cuma gara-gara hal pacaran. Anjriit,,males amat gue, ga ga ga,,,,,ga usah dibahas, males gue bahas-bahasnya. Setelah gue pikir-pikir, penyebab kebencian, atau kekecewaan, atau apalah itu namanya, itu disebabkan karena rasa kasih sayang yang kita berikan terlalu besar saat pacaran, atau harapan yang terlalu tinggi, atau rasa cinta yang terlalu berlebihan, kalau kata gue si gitu, makanya gue sempet bilang ke doi, 3 kata dan 3 kata penutup. "jangan terlalu cinta" dan kata penutupnya "aku sayang kamu" ecieee, ecieeee,,,,,, gue pujangga banget dah., *Bajigur bajigur.....etdaah,,

Gue mau ceritain detik-detik jadian gue ama doi, gue suka panggil dia "An", dua huruf yang membuat hidup gue berwarna, membuat bibir gue tersenyum, dan membuat pantat gue basah (cepirit). Diawali dari tanggal 11-12-13, tanggal yang cantik, seperti doi yang selalu cantik (gue paling jago kalau boong)hehehe, ga lah, pacar gue emang cantik, iya beneran cantik, dia itu selalu cantik, apa lagi gue liatnya pas mata gue lagi kelilipan (sedotan), annjriit, cantik banget... hihihihi. Ya, pada hari itu, hari apa yaa??? gue lupa harinya, pokonya tanggal 11-12-13, Lewat whatapps gue kirim foto ini,

Nyatakan Cinta
Dia bales pake foto ini. 
Balesan Doi
 Gue bingung pas gue liat balesan dari doi, gue harus ngapain lagi?? gue cuma bisa nelen ludah (kecoa) pas baca itu, untung gue punya banyak ide, gue kirim lagi foto ini....
ngeles
terus dia bales lagi ini...
romantisnya
Akhirnya kita resmi jadian, tanggal 11-12-13, jam 19.03 WIB. tapi itu terjadi cuma beberapa menit. Bayangin aja, di tanggal yang sama dan di jam yang sama dia whatapps gue lagi gini "aku mau putusan" dan itu terjadi di jam 19.04 WIB, gila emang tuh bocah, dikata gue layangan singit kali maen putusin begitu aja, gue jadian cuma 1 menit doang ama doi, ya udah gue bales whatapps dia "oh, ya udah, mksh" eh dia malah minta rujuk lagi, gue bilang aja "belum boleh, masih masa idah, nanti tunggu beberapa bulan lagi". ya udah, akhirnya kita temenan lagi, untuk beberapa saat. Doi rekor dalam percintaan gue sebagai pacar tercepat.

Beberapa hari kemudian, tepatnya di tanggal 15-12-13, setelah gue tau selama 4 hari itu doi nyangkut di poon katuk ga mau turun gara-gara gue ga mau balikan lagi ama doi, yah, mau gimana lagi, gue ga bisa membiarkan doi disana terlalu lama, akhirnya gue mau jadian lagi ama doi. hahahahaha,, ga ga, bukan kaya gitu kejadiaanya, itu gue ngarang, doi ga mungkin kaya gitu cuma gara-gara cowo, apa lagi gara-gara gue, itu ga banget. Mungkin memang sudah takdirnya kita untuk menjalani asmara, tanpa alasan kita pun kembali pacaran.
Ya, begitu lah, awal mulanya gue jadian ama  doi, semoga aja gue bisa melupakan semua masa lalu gue dan dapat menyongsong masa depan gue karena berpacaran ama doi...aamiin.

No comments:

Post a Comment