Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

So Bijak

Kandasnya dalam sebuah hubungan itu disebabkan oleh 3 point besar.
1. pribadi yang kurang baik.
2. ada orang ke tiga.
3. tuhan telah menyiapkan yang lebih baik.

Dari ke tiga point tersebut, kayanya sebab yang pas buat gue selama gue menjalin hubungan dan selalu kandas di tengah jalan, adalah point nomor 3. karena kalau gue flashback lagi. Dari pacar yang pertama, eh kayanya pacar yang pertama sama ke dua ga usah kali ya, soalnya itu waktu gue masih kecil, masih kecil banget dah, se kutu kali kecilnya. Dimulai  dari pacar gue yang ketiga aja, ga lama dari gue putusan sama dia, tiba-tiba bapak gue beliin gue laptop yang pada saat itu gue lagi butuh banget sama laptop, setelah dapet laptop ga lama gue dipertemukan sama seorang cewe yang akhirnya jadi pacar gue, dan cwe itu lebih baik dari pacar gue yang ke 3. Itu pengalaman pertama.
Pengalaman yang ke dua, ternyata perjalanan cinta gue sama pacar gue yang ke 4 ini ga berjalan mulus, sama hal nya dengan yang udah-udah, hubungan kita putus di tengah jalan, namun apa yang terjadi, ga lama dari gue putus sama dia, gue dapet tawaran kerja, dan lagi lagi gue emang lagi butuh banget kerjaan saat itu, ga hanya sekedar kerjaan tapi gue juga dipertemukan sama seorang cewe yang akhirnya jadi pacar gue, dan selama menjalin hubungan dengannya gue merasa cewe itu lebih baik dari pacar-pacar gue sebelumnya. itu pengalaman yang ke dua.
Gue berharap itu pengalaman terakhir, tapi ternyata sama seperti yang udah-udah, hubungan gue kandas di tengah jalan, ya bener, yang sekarang baru gue alami, gue masih belum tau apa setelah ini gue akan mendapat yang gue butuhkan??? dan dipertemukan dengan wanita yang lebih baik?? entahlah, gue hanya bisa yakin bahwa sebab gagalnya gue menjalin suatu hubungan adalah karena tuhan sudah menyiapkan gue sesuatu yang lebih baik. mungkin. eh ko mungkin. ganti. aamiin.

No comments:

Post a Comment