Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ngomel Pak Aji

Lu tuh goblok tau ga, lu tuh tolol, lu tuh dungu, lu tuh beloon, pikir dong pake otak, lu tuh udah gede, jangan kaya anak kecil, liat tuh orang tua lu, keluarga lu, mereka susah-susah cari biaya buat nyekolain lu sampe kuliah, banting tulang, gak kenal malam dan siang, kerjaannya cuma cari uang, buat elu, tapi lu malah jadi kaya gini, lu kemanain otak lu? lu gade buat pacaran? dasar tolol, dari dulu gue udah bilang, pacaran sekedarnya aja, kga usah berlebihan, udah sering banget kan lu  mah kaya gini, gara-gara cwe nangis, kga tdr, kga makan, kga mandi, kga pake sempak, males-malesan, pake segala pengen mati lah, malaikat juga ogah ngambil nyawa lu, mikir kga si lu? masa depan lu masih panjang bung. inget orang tua lu, keluarga lu, inget mereka yang udah kenal lu dari lu berojol, mereka yang ngerawat lu dari lu masih piyik, sampe segede babon gini, emang siapa lagi kalau bukan mereka yang rawat lu?? ini cuma gara-gara ditinggal cwe yang baru kenal kemaren udah kaya ditinggalin sama orang yang ngelahirin lu, otak lu masih ada kga si? otak lu kga ada isinya ya?
Lu harus sadar bung, jalan ini masih panjang ke depan, dunia ini luas, banyak hal yang elu belum tau, banyak keindahan yang belum lu rasain, kalau cuma gara-gara hal sepele begini langkah lu terhenti, gimana bisa menikmati hal indah yang membentang luas disana, masih banyak hal-hal yang lebih penting untuk lu pikirin yang lebih berharga dan bermakna,  cewe mulu, cewe lagi, masalah lu tuh kga banget, ah, lu juga si udah berulang kali gue bilang ke elu, ampe memuruh ni mulut gue, lu kga usah dah pacar-pacaran, kga usah kenal-kenal cwe, cwe mah sama aja dimana-mana juga, denger ya, cwe tuh kga bakal ada yang mau nerima lu apa adanya, ya emang awal-awal pasti mereka begitu ngomongnya  "aku terima kamu apa adanya" berak, basi tau ga, entar juga lama-lama mereka minggat, nih, gue bilangin, sebenernya cewe tuh maunya sama cowo yang ada apanya. Percaya dah kata gue, kalau lu ga percaya, lu buktiin aja sendiri, dari sekarang ni perbaiki diri lu, terus jadilah cowo yang ada apanya, dijamin dah, ah jangan kan cwe perawan, nenek-nenek kelepek-kelepek sama lu.
So...mulai saat ini perbaiki diri lu, bahagiain orang tua lu, bahagiain keluarga lu, jadiin diri lu yang ada apanya, melangkah perlahan tapi pasti, lupakan yang udah terjadi, terima dengan lapang hati, selalu berdoa pada sang Ilahi, jangan nangis lagi, apa lagi sampe ga mandi-mandi, yang pergi biarlah pergi, dan jangan berharap lagi, yakinkan dalam hati bahwa ada yang lebih baik sedang menanti, mari kita sama-sama menyongsong masa depan yang lebih berarti.
Tetap Semangat.

No comments:

Post a Comment