Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Masa Kecil Gue

Gue ga jelas? iya emang, semua orang juga tau kalau gue suka ga jelas, (kadang suka ga cebok juga si), biarin aja, yang penting mah gue seneng, hihihihi.
Mau nyanyi ah... “TERINGAT MASA KECIL KU, KAU CIUM DAN KAU RAYU” *anjrit, masa kecil gue kaya cabe-cabean*, -_- (abaikan)
Ya, semua orang yang hidup pasti punya cerita dimasa kecilnya, seperti gue, masa kecil gue bisa dibilang masa yang cerah, walaupun gue ga pernah dapet peringkat 1,2 atau 3 selama gue duduk di bangku sekola tapi ga apa-apa, gue ga sedih, gue biasa aja, soalnya gue memiliki sesuatu yang lebih berharga dari pada itu, yaitu gue punya cita-cita, cita-cita gue tinggi, tinggi banget, lebih tinggi dari temen-temen gue yang lain, cita-cita gue itu pengen dapet peringkat 1 di kelas, tapi ga pernah kesampean, ya udah cita-cita gue hilang. *Tuh kan ga jelas*
Gue jadi teringat ketika gue masih sekolah di SD (Sekola Dasar), saat wajah gue lagi imut-imutnya, setiap kali orang liat gue langsung panas dingin, itu efek karena liat wajah gue yang imut abis (amit abis). Kalau ga percaya nanti gue kasih liat foto gue waktu SD, semalem gue nemuin foto raport SD gue, ga sengaja gue liat ternyata ada fotonya, pas gue liat badan gue langsung panas dingin, ternyata bener, dulu gue imut abis (amit abis).
Nih gue kasih liat fotonya.
masa kecil erikduplet

Udah ah, segitu aja ceritanya. *Ga jelas abis*

No comments:

Post a Comment