Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Kasian Yang Putusan

Gue masih idup woyy, nih nafas gue masih ada, HAHs HAHs, wangi kan (gue ga bisa bedain itu nafas apa kentut). Gue emang udah jarang update blog lagi, tapi bukan berarti gue udah mati, maklum lah gue yang sekarang berbeda sama gue yang dulu,  banyak banget yang berubah dari hidup gue, seperti posisi boker gue yang dulunya berdiri sekarang jadi tengkurep, atau bulu ketek gue yang dulunya lurus sekarang jadi kriting, atau suara kentut gue yang dulunya cempreng sekarang jadi nge-bass (udah dewasa),  pokonya banyak lagi hal-hal yang berubah dalam hidup gue, walaupun perubahan yang ada semuanya hal yang ga penting.
Oke, postingan kali ini gue mau ceritain sebenernya apa yang terjadi dalam hidup gue selama ini. Jadi yang terjadi dalam hidup gue selama ini adalah,...eehhmm,,, yang terjadi selama ini, hhmmm, apa ya????? Kayanya ga ada, ya udah kalau gitu gue ga jadi cerita. Ya udah sana ga usah dibaca, ngapain nungguin cerita gue lagi, gue kan ga punya cerita, woy ngapain masih baca, gue ga ada cerita lagi, sana pergi aja, ga usah dibaca lagi gembel, sial, kenapa si masih aja dibaca, gue ga cerita lagi kali, ya udah gue mau diem aja.
................................................................................................................................................................... ...................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................
................................................................................
................................................
.......................
...........
..
.............................
........
.....
...........
....

DIBILANGIN GUE GA MAU CERITA, MASIH AJA DIBUKA.. 

Suka maksa deh, ya udah gue cerita.

Tulisan gue kali ini mau ngomongin temen gue,iya, temen gue yang baru aja putus cinta sama pacarnya, dan temen gue yang baru aja putus sendal jepitnya. Kedua hal tersebut memang sama-sama menyakitkan, itu menyiksa, itu sakit, dan itu pahit, kenapa gue tau kalau itu pahit, soalnya gue yang gigitin sendal jepitnya sampe putus, gue baru tau sendal jepit rasanya pahit, seharusnya gue kasih gula dikit.
Iya, jadi ceritanya hubungan temen gue sama pacarnya yang lagi diambang kehancuran, sebut aja doi Toing (identitas disamarkan),  sebagai temen yang baik gue tau banget apa yang harus gue lakuin, gue harus menghibur dia, gue nyanyi-nyanyi aja. 


Baru gue nyanyi sebentar dia malah marah-marah.
Toing : “WOY, Lu menghibur apa menghina??” dengan nada kesal
Gue:  “menghibur sambil menghina, hehehe” gue jawab dengan muka polos.
Toing: ”SUE Lu, Gue harus gimana bro, pacar gue (calon mantan) lagi dideketin sama cowo yang kehidupannya lebih baik dari gue, gue bingun harus ngapain?” dia cerita dengan muka sedih.
Gue: “Cewe lu suka sama cowo itu?” gue bertanya.
Toing:”kayanya suka, soalnya akhir-akhir ini dia jarang hubungin gue” bicara dia memelas.
Gue : “tapi elu cinta sama dia?” gue bertanya lagi.
Toing :”iya bro, cinta banget gue” mukanya memerah, bintik-bintik, (digigit nyamuk).
Gue :” ehhmmm..”sedang berpikir.
Toing :”tapi besok gue mau ketemu sama orang tuanya” wajah penuh harapan.
Gue : “Wah, ya udah bagus, Elu harus kasih tau sesuatu yang bisa bikin orang tuanya bangga, biar nanti jadi pertimbangan sama ortunya” gue kasih saran.
Toing: ”sesuatu yang membanggakan?? apa ya.... apa gue kasih tau kuliah gue semester berapa?” dia jawab polos.
Gue :”WHAT....??? elu mau bikin ortunya bangga, apa sedih si?” gue kaget, temen gue ga bisa dibanggakan.
Hasilnya, Sekarang mereka berpisah, pacarnya lebih memilih cowo lain yang lebih baik dari si Toing, ga bisa dipungkiri setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang terbaik buat dirinya, bukan hanya cewe si, sebenernya manusia pun memang harus memilih yang lebih baik buat hidupnya dalam hal apapun. SO, “GA USAH SEDIH SAAT KITA TIDAK DIPILIH, SEDIHLAH SAAT KITA TIDAK BISA BERUBAH JADI LEBIH BAIK” *EYAAAHH*

No comments:

Post a Comment