Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Judulnya ngater Takziah (BAB 2)

Waktu cepet bener, tau-tau udah siang dan pacar gue udah minta jemput, gue langsung bergerak cepet menuju tempat kita janjian, dan lokasi itu berjarak ga jauh dari tempat gue berada sekarang, kira-kira Cuma 20 langkah lah (20 langkah ultramen).
Gue harus atur strategi, itu yang gue pikirkan saat dalam perjalanan, gue harus merencanakan apa-apa yang gue akan lakukan saat gue ampe rumahnya temen gue, gue ga boleh mengganggu mereka saat berdua nanti, gue udah siapin tasbeh, yasin, dan piso, peralatan yang pas buat gue. pokonya nanti pas ampe sana gue ga mau menjadi pengganggu mereka berdua, biarkan mereka bernostalgia dan biarkan gue bergila ria ama kutu di pala. Pokonya mah gue harus pergi, ga boleh bersama mereka, bener banget, gue harus pergi ke masjid deket rumahnya, itu tempat yang pas, gue beruntung udah tau keadaan tempat disana seperti apa, jadi tinggal gue jalanin rencana ini dengan peralatan yang udah gue siapin. nanti niatnya gue mau pergi ke masjid buat itikaf, sambil berzikir dan baca yasin, abis itu gue manfaatin piso buat cabik-cabik hati gue terus gue telen tuh hati, rencana yang bagus.
Akhirnya gue nyampe di tempat lokasi janjian kita, ternyata pacar gue udah ampe lebih dulu disana, doi masih didalam mobil bersama rekan kerjanya. Kaca mobilnya gelap, jadi gue ga bisa liat secara jelas ada siapa aja di dalem mobil, gue ga mikirin itu, yang jelas gue Cuma perhatiin pacar gue keluar dari mobil dan tanpa ada luka ditubuhnya. Kalau ngomongin pacar gue yang sekarang, wiihh, ga sanggup dah gue mah, soalnya penampilan dia yang sekarang ini udah beda banget ama yang dulu, berubah banget, pastinya berubah jadi lebih baik, bibir dimerahin, pipi dibedakin, bulu mata diitemin, idung dimancung-mancungin, badan dikurus-kurusin, jalan digaya-gayain, kalau ngomong dimuncrat-mucratin, pokonya cantik abis, dan gue, gembel abis.

Udah lama banget gue ga naek motor boncengin doi, gue selalu seneng kalau udah dideket dia, sama seperti senengnya gue kalau lagi deket ama cewe-cewe laen (mpo-mpo gue).hehehehe.
Gue menikmati perjalanan berdua ama pacar gue, padahal berangkatnya gue ga keder, tapi pas balik lagi menuju ke rumah temen gue, tiba-tiba daya inget gue melemah, gue lupa jalan dan itu membuat gue keder, gara-gara banyaknya pertigaan yang gue temui, gue paling ga suka ama jalan yang banyak pertigaan atau perempatannya, apalagi ditambah nemu gembel jalanan yang lagi pacaran sambil ciuman dipinggir jalan, yang jadi masalah mereka sama-sama cowo, uuee,, najis amat gue liatnya, gue kan jadi kebayang akan masa lalu (masa lalu gue suram), gue ga suka mengingat masa lalu. Untungnya gue ama pacar gue, jadi kekesalan gue bisa terobati (selama dua detik) abis itu kesel lagi.
Setelah berputar-putar selama beberapa jam, akhirnya daya inget gue pulih dan gue nemu jalan yang gue inget, ternyata dari tadi gue Cuma muter-muter kaya orang pinter yang lagi keblinger, dan semoga gue mendapat pahala tawaf (serasa naek haji). Tapi ada sisi positif dibalik kekederan gue, gara-gara keder gue ama pacar gue jadi nemuin sebuah mall, kebetulan banget dari tadi kita emang lagi cari-cari sesuatu buat dikasih ke rumah duka, pencarian kami pun berakhir setelah liat mall tersebut.
Ga pikir panjang gue langsung masuk tempat parkir mall itu, gue parkirin motor terus gue rante motornya beserta pacar gue,hehe, ga ga, itu becanda doang, pacar gue ga suka dirante sukanya dipasung,hehe. (kalimat diatas disensor). gue ga mau pacar gue ngerante gue di pesawat terbang.
Gue masuk mal berdua ama pacar gue, pacar gue dibelakang dan gue berjalan di depan dia sambil pegangin ujung rante yang terjerat di lehernya, (bisa dibayangin) hehe, salah salah, ga kaya gitu kejadiannya, gue terlalu banyak ngarep yang gue pengen (LOH??)hihih. Hubungan gue ama dia ga seburuk itu, hubungan kita sangat romantis, buktinya gue punya banyak penghargaan yang gue punya, dari katagori pasangan teromantis lah, pasangan terbaik lah, pasangan terindahlah, pokonya banyak penghargaan lainnya yang gue punya dari hubungan kita, dan penghargaan itu, gue yang bikin, pake tangan gue sendiri. gue emang kreatif.
Gue suka ga pede kalau udah masuk mall, gue takut jiwa orang kampung gue mendadak muncul, ga asik kan kalau tiba-tiba gue lari kepojokan mal terus gue kencing ditembok, atau masuk kamar mandi terus boker di tempat buat kecing laki-laki (urinoir) dengan muka polos langsung naek ke wastafel buat cebok, dan kebingungan cari sabun buat cuci tangan. gue ga mau merusak nama baik pacar gue, dan gue ga mau merusak nama baik pantat gue. Gue harus jaga sikap, gue harus jaga diri, dan yang paling penting gue harus jaga pacar gue biar dia ga diculik ama sindikat penjualan anak lantaran disangka anak TK nol kecil yang baru masuk sekolah, gue ga mau itu terjadi.
Pertama kali dalam hidup gue, gue baru ngerasain masuk dan duduk di J-Co, gue sendiri ga tau J-Co apaan, yang jelas gue kesitu Cuma numpang duduk, terus beli kopi buat gue ama pacar gue dan beli roti buat dikasih ke temen gue. Biasanya kalau gue mau nongkrong minum kopi perginya ke warkop remeng-remeng yang ada di pinggir kali, sampingnya jamban. Tapi sekarang gue ada di j-Co, Gue ga nyangka bisa duduk di tempat kaya gini, gue merasa jadi orang asing, mau ngapa-ngapain jadi canggung, mau ngupil malu, mau kentut juga malu, tingkah laku gue mirip kaya orang yang lagi duduk di bangku sidang pengadilan gara-gara kasus pemerkosaan binatang piaraannya sendiri dan ditonton banyak orang, Cuma bisa duduk, kepala nunduk, dan pantat digaruk, gue bisa merasakan perasaan orang itu sekarang.
Ketika gue duduk di j-co, Gue merasa orang-orang yang ada disitu pada ngeliatin gue, gue ga tau itu beneran atau hanya sekedar perasaan gue doang, tapi biasaanya perasaan gue suka bener, gue ga betah ada di tempat itu, ga bebas, itu bukan tempat gue. tapi lumayan lah buat pengalaman, sekali-kali gue duduk di tempat kaya begituan ama pacar sendiri, pacar gue emang hebat, dan dibalik kehebatan wanita ada sesosok pria yang lebih hebat, dan pria itu GUE.hehehe.
Kita ga lama duduk disitu, masalahnya gue udah ga tahan lama-lama ditempat itu, dan alhamdulillah gue ga boker sembarangan disana. namun sayangnya gue ga sempet ngambil foto, gara-gara hp gue rusak, jadi susah kalau mau narsis, tulisan ini udah cukup lah buat kenangan.
Perjalanan kita lanjutkan ke tempat temen gue, akhirnya gue ampe disana dengan selamat. Kayanya cukup ampe sini aja ceritanya. Gue ga perlu ceritain kejadian yang tejadi setelah ampe sana (rumah temen gue) ini bersifat privasi jadi ga harus diceritain disini, masalahnya gue ga tau mereka ngapain disana, yang jelas pas ampe sana gue langsung tinggalin mereka pergi ke masjid, gue emang orang yang pengertian. Biarin dah ceritanya jadi ngegantung, yang penting cinta gue ga digantung.*EYAH. Yang jelas, ga terjadi sesuatu yang negatif, semua rencana berjalan dengan baik.
Sekarang gue udah dirumah, badan gue pada pegel, begitupun hati gue. *CIE* loh ko CIE,, dih ga jelas amat. Udah ah, males amat gue, banyak keanehan dan kejanggalan dihari ini. maksudnya yang aneh dan janggal itu bukan hubungan gue, tapi kehidupan gue, ada yang janggal dalam hidup gue, hidup gue jadi sepi, jadi hampa, kenapa ya?? HP??? Hp gue dimana??? Kamfretttt,, tuh kan bener, pantesan dari tadi ada yang aneh,,, hp gue ketinggalan,haduuhh,males banget gue kudu ngambil dulu, malah udah malem lagi, sial bener dah, gue harus ambil, iya bener, gue harus ambil sekarang juga (di dapur).

No comments:

Post a Comment