Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ini hidup gue

Hidup gue sangat bahagia, udah punya rumah sendiri, udah punya mobil sendiri, punya kerjaan yang pasti, udah punya istri, istri gue baik hati, suka mengaji, selalu menyejukan hati, mempunyai dedikasi yang tinggi, selalu setia dan nurut terhadap suami. Oh… indahnya hidup ini. *HANYA dalam KHAYALAN*
Itulah kerjaan seorang pengangguran kaya gue, tiap hari kerjaan gue cuma bisa ngelamun hal-hal yang indah dalam hidup. Seperti contoh paragraf di atas, itu khayalan yang ada diotak gue, itu hanya sekedar khayalan, padahal aslinya, gue ga sebahagia itu, gue hanya bisa ngelamun, hanya sekedar berkhayal, pinter berimajinasi, tanpa mau usaha untuk mendapatkan itu semua. Itulah keunikan yang ada di gue, gue emang orang yang unik, jarang-jarang ada orang kaya gue, tapi yang lebih baik banyak.
Setiap orang yang normal pasti ingin hidupnya bahagia, pengen hidupnya seneng, pengen hidupnya indah, jangankan orang normal, orang gila pun pengen hidupnya bahagia. Sama seperti gue, maksudnya bukan salah satu dari orang gila itu gue, tapi gue salah satu orang yang pengen hidupnya bahagia (tanpa gila), iya, gue pengen banget bahagia. Kalau ngomongin bahagia, kayanya sekarang bukan waktu yang tepat, soalnya kalau gue liat hidup gue yang sekarang, pengangguran, hidup berantakan, makan nutur dijalanan, duit recehan, mandi ga sabunan, cebok belepotan,…. udah cukup, gue ga mau lanjutin lagi, kalau gue inget keadaan gue sekarang, gue emang belum pantes ngomongin kebahagiaan, umur gue masih belum cukup.
Gue lagi di kosan, gue sendirian, seperti biasa kerjaan gue Cuma gini-gini aja, “GUE HARUS KERJA, GUE HARUS CARI DUIT, GUE HARUS NGERJAIN SKRIPSI” dalam benak gue. sering kali kata-kata itu muncul dalam benak ini, disetiap sudut, disetiap keadaan, dan dimanapun gue berada, kadang bikin gue ampe nangis, gue ga ngerti kenapa bisa kaya gitu, yang bikin gue lebih ga ngerti kenapa gue ga mau bertindak?? gue ga pernah berbuat, gue diem aja, padahal kata-kata itu selalu menghantui dalam benak ini. mungkin ini lah keunikan gue, diri gue punya banyak keunikan, keunikan yang ga baik dalam kehidupan gue, yang membuat dampak buruk untuk masa depan gue, tuh kan, gue tau akan hal itu, tapi apa,?? tapi kenapa,?? tapi gimana??? Tapi kapan?? Udah lah, percuma aja, gue emang keras kepala. 
Mau pake cara apa juga tetep aja kaya gini.
bodo dah gue mah.

No comments:

Post a Comment