Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ketika Air Mata tak Mau Keluar


GUE GALAU

Ketika gue harus menangis sendirian dikosan, gue sedih banget denger kabar dari pacar gue tentang keadaan mamahnya dan itu calon mertua gue (I.Allah), gue bukan cowo yang kuat, gue lemah (rada gemulai dikit), tapi gue ga ngondek, gue ga bisa berbuat apa-apa, paling banter gue cuma bisa ciumin ketek gue, terus jilat dikit, abis itu pingsan, bahkan nyaris koit, bau ketek gue enak tapi mematikan.
Tanpa disadari, gue pun mewek,  ada yang aneh.... Gue nangis tapi ko aer matanya ga keluar?? gue bingung kenapa aer mata gue ga keluar, apa udah abis??siapa yang nyedotin? Apa karena musim kemarau?? Sumpah, Ga enak banget kalau nangis ga ada aer matanya, yang ada muka gue jadi kaya orang ngeden (bisa dipraktekin), sial, kenapa malah ketawa, gue lagi sedih malah diketawain, jangan ketawain gue, gue lagi sedih bukan lagi ngeden, sungguh ga ada yang pernah ngerti perasaan gue.

Ga enak banget liatnya di kaca, muka gue jelek banget. Gue tambah sedih liat muka gue yang begini, kenapa jelek banget? Keluar dong aer mata, gue udah nangis kenceng gini tapi masih ga mau keluar, tega banget si ama gue, ga tau kalau gue lagi sedih apa ya (sambil kucek-kucek)*pake deterjen.
Malam ini gue lagi dikosan, barusan gue dapet kabar dari pacar gue tentang keadaan mamahnya yang lagi di rumah sakit, kabar yang membuat gue jadi sedih, besok pagi gue disuruh dateng ke rumah sakit nemenin pacar gue, soalnya dia sendirian disana. Gue bisa merasakan kesedihan yang luar biasa sedang dialami ama pacar gue, semoga dia dikuatkan dan semoga dia baik-baik aja disana, sekarang yang harus gue lakukan adalah mempersiapkan untuk keberangkatan besok pagi.
Gue semakin sedih, ketika gue sadar akan kondisi gue saat ini, gue begitu menyedihkan dan memprihatinkan, lebih buruk dari gembel jalanan, tapi gue agak sedikit tampan (kayanya). Hidup gue ga pernah mau berubah, padahal tuntutan hidup semakin bertambah, kenapa gue masih aja seperti ini?? Gue sedih banget malem ini, akhirnya aer mata gue keluar juga (dikencingin kecoa). Ya udah ga usah banyak omong, langsung aja gue mau nyiapin peralatan untuk hari esok. Nyiapin apa ya??? Kayanya ga ada yang perlu disiapin, ya udah tidur aja.

No comments:

Post a Comment