Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Titik (pake K), gue udah berubah.

Banyak orang yang bilang ke gue "HIDUP LU PENUH DENGAN KEMALASAN", is oke, gue akuin, gue emang orangnya pemalas, males ngomongin orang, males ngintipin nenek-nenek mandi, males buat melakukan hal-hal yang buruk, males buat boker di jamban (mungkin itu salah satu alesan kenapa gue sering boker dicelana) pokonya masih banyak lagi kemalesan yang ada dalam diri gue, tapi yang penting gue ga males bernafas.*nafas lu ga enak.

tapi sekarang gue mau buktiin ke orang-orang, kalau gue udah buka pemalas lagi, gue udah berubah, sikap pemalas gue udah berubah jadi rajin, begitu pun kelamin gue, udah berubah jadi perempuan. hihihihi.

Sekarang gue lagi ngelamun (sambil boker), gue bingung setiap kali gue lagi boker selalu aja keingetan ama blog gue (bukan mantan blog gue), saat itu juga kadang gue ampe lupa cebok cuma gara-gara teringat blog gue ini, kadang juga gue lupa harus lewat lubang yang mana ngeluarin ee nya, dan yang lebih miris lagi, gue lupa kalau gue bukan lagi di jamban, akhirnya gue boker di celana dan gue bangga, soalnya gue boker di celana bukan karena malas, tapi karena lupa. ini salah satu contoh kalau gue bukan pemalas lagi, udah terbukti kalau gue udah berubah.*PEA

Kemaren gue panik, gara-gara ada rumor temen-temen sekelas gue udah banyak yang mau sidang (STNK), gue langsung cari tau kebenaran rumor tersebut, gue nanya ama google. jawabannya ga enak banget, gue malah dibilang gila ama dia.


ya udah gue nanya ama temen-temen gue yang laen, ternyata jawabannya pun masih ga enak, ga enak banget, gue mending dibilang gila dari pada rumor itu bener adanya, gimana nasif gue. Sejak denger kabar itu dan gue udah mastiin kalau ternyata itu buka hanya rumor tapi emang fakta, sontak gue langsung jadi rajin, gue rajin ke perpustakaan, buat ngerjain skripsi gue yang belum kelar-kelar. 
Pertama kali gue masuk perpustakaan, gue keringetan, badan gue gemeter, dan celana gue basah, perkara abis nyemplung di got gara-gara muter-muter cari pintu masuk perpustakaannya. dengan penampilan gue kaya gini Gue masih pede, gue ga peduli ama orang-orang yang ngeliatin gue, banyak yang ngetawain gue, bahkan ada yang nimpukin gue. Gue cari tempat duduk yang sekiranya nyaman buat ngerjain skripsi, akhirnya gue dapet tempat duduk yang nyaman, di wc,  sunyi sepi dan damai, ini tempat yang indah, walaupun aromanya ngajakin ribut.
2 menit kemudian gue melambaikan tangan ke CCTV yang ada di wc itu,  ternyata gue ga kuat.
Gue kembali berburu tempat duduk yang nyaman sambil cari-cari buku referensi yang ada di rak, gue baca-baca. Pas gue lagi baca-baca buku, gue ga tau kenapa orang-orang pada perhatiin gue, sambil membuang tawa kecilnya ke gue, ada yang buang sampah juga ke gue. Perasaan gue makin ga enak, "apa yang salah ama gue?" benak gue.  gue mencoba cuek dengan mereka seolah ga terjadi apa-apa sambil nerusin baca buku, setelah gue sadar ternyata kebalik, bukan bukunya, tapi celana (dalem) gue kebalik, harusnya celana dalem gue ada di dalem, ini kenapa ada diluar. Pantesan dari tadi orang-orang pada ngeliatin dan ngetawain gue. Tapi gue ga kehilangan akal (cuma kehilangan kemaluan), gue emang orang bodoh, tapi gue mencoba untuk cerdas, ya udah gue teriak yang membuat semua manusia, binatang, dan jin, jadi pada ngeliatin gue, teriakan gue gini "AKU ADALAH SUPERMAN, SEKARANG AKU SEDANG MELAKUKAN PENYAMARAN MENGGUNAKAN TOPENG WAJAH SEPERTI INI, JADI, APAPUN YANG ANDA PIKIRKAN TENTANG WAJAH INI, DIA BUKAN ORANG GILA". setelah kejadian itu, gue baru sadar, "kenapa gue bego banget?" dan sekarang gue ga pernah balik lagi ke kampus.

gue kasih liat dulu gambar sewaktu gue jadi superman.



Ga nyambung banget cerita ama judul, bodo amat dah, yang penting mah gue udah berubah, TITIK (pake K).

No comments:

Post a Comment