Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Dimulai dari nol

Setiap langkah pasti punya cerita masing-masing, semakin banyak melangkah semakin banyak pula cerita yang dimiliki. Hhmm, terus??? Itu artinya kalau mau banyak cerita harus sering-sering melangkah, asal jangan ngelangkahin gue, nanti hutang darah, eh tapi mending hutang darah deh dari pada ngutang duit mah.hihii. btw kayanya gue lupa pake ngutang. yah kendor dah. Ini apa si pagi-pagi udah ga jelas gini. Maklumin aja lah ya.
Setahun silam telah berlalu, banyak langkah yang terlewati banyak cerita yang ga sempet gue tulis disini. Jadi bingung mau mulai cerita dari mana??? *minuman keras*eh salah*Mikir keras*. Yuhuu, gue punya ide, cerita gue kali ini akan dimulai dari, dimulai dari, dimulai dari, dimulai dari enol ya.Serasa di pom bensin.

Enol yang bentuknya bulet seperti 0, bentuk yang unik, angka berapun jika di bagi (:) atau dikali (x) dengan nol pasti hasilnya nol. dasar.. nol egois.
Kali ini gue mau cerita mulai dari nol. artinya gue ga mau bahas masa lalu, jangan tanyakan gue dimasa lalu karena gue ga ada lagi disitu, tapi tanyakan gue dimasa yang sekarang ga perlu gue jawab cukup gue tunjukin siapa gue yang sekarang.
Hidup itu harus berubah, dan dimulai dari nol, seperti halnya yang udah  gue lakuin, jangan takut untuk memulai, iya memulai, mulai  semuanya dari nol. setiap orang pasti pernah kecewa, setiap orang pernah gagal, dan  setiap orang  pasti pernah berak di celana. its oke ga masalah.itu proses gays, dulu aja waktu gue masih orok, emak gue seneng tuh pas liat gue berak di celana, justru pas gue ga berak-berak di celana emak gue malah kwatir. kwatir kalau gue beraknya di baju, baju bapak gue.
Setahun silam, gue mencoba untuk mengubah semuanya, mengubah hidup gue, mengubah pola makan gue, mengubah kelamin gue yang tadinya didepan gue pindahin ke belakang. memang semua itu ga mudah butuh pengorbanan yang luar biasa. tapi semua itu harus dijalanin dan harus berani dimulai dari nol. dimulai dari nol itu ga gampang, makanya gue suka sebel sama tukang pom bensin yang suka bilang "dari nol ya pak" lah, orang gue dari rumah disangka dari nol, kan gue kesel. dia tau apa coba tentang hidup gue so soan pake nanya-nanya dari mana.
Jujur, kadang gue suka kangen sama hidup gue yang dulu, yang sering kebingungan milih antara mau beli makan atau beli pulsa, saking terbatasnya duit, kalau beli pulsa ga makan, kalau beli makan ga punya pulsa, padahal dulu gue ga punya hp, namanya juga orang susah bebas mau gaya apa juga.. itu dalam segi ekonomi belum lagi dari sudut pandang percintaan, kadang gue juga suka bingung, bingung untuk milih antara cewe atau cowo, karena udah terlalu cape pacaran kandas terus.
Alesan kenapa selama setahun ini gue ga cerita lagi ya karena gue udah berubah, gue ga sempet lagi bikin cerita, terus alesan kenapa gue sekarang nulis cerita lagi, hhmm  ya mungkin karena gue, iya karena gue.  gue balik lagi ke yang dulu, boke, susah, jelek dekil. sedih juga dengernya. Sekarang gue mau mulai lagi dari nol, dasar nol egois.
gue di tahun 2017

No comments:

Post a Comment