Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Mulai Cerita dan Mulai Jatuh Cinta

Horeeeee, akhirya gue nulis cerita lagi, eh, ko nulis, ngetik kali ya. Ulang ulang.
Horeeeee, akhirnya gue ngetik cerita lagi.*oke sip.
Banyak banget hal yang  mau gue ceritain, pastinya beberapa bulan ini gue sempet vakum dari dunia per-blog-an, maklum akhir-akhir ini gue hanya menghabiskan waktu buat bantu-bantu di rumah, ga usah diceritain lah ya kesibukan gue di rumah mah, soalnya monoton itu-itu aja kegiatannya, intinya gini, abis bangun tidur gue langsung boker, terus tidur lagi, itu artinya gue ga cebok, dan sekarang pantat gue udah kaya comberan, lele juga ditaro disitu cepet gemuk. Kurang lebih kaya gitu kerjaan gue di rumah, jadinya gue ga sempet buat bikin-bikin cerita lagi.
Makanya sekarang gue lagi seneng, soalnya gue bisa cerita lagi, -emot senyum-.
Hmmm, bingung nih, mau ceritain soal kerjaan atau gebetan dulu…… Dua hal itu ga bisa dipisahkan, meraka yang membuat gue bahagia. Jadi dilema gini, males ah, ga jadi dah ceritanya. –emot galau-
Tapi gue mau cerita, jadi gini ceritanya. -emot ga jelas-

5 hari yang lalu
Siang ini, ketika gue sedang tertidur manis, tiba-tiba hp gue geter, terus jam dinding gue juga geter, lemari gue juga geter, badan gue juga geter, gue panik, ternyata ada gempa, terus gue ketiban  pesawat, eh tau-taunya itu Cuma mimpi.*ea. Iya, gue baru aja mimpi buruk, mimpi buruk sekali, ku takut berakibat pada dirinya ini, yang kini jauh dimata, oh tuhan pada Mu lah ku mohon pertolongan, lindungilah dirinya dari segala musibah, ini kenapa jadi nyanyi dangdut, maklum setiap pagi dicekokin dangdut sama babe gue.
Gara-gara mimpi buruk, gue jadi ga bisa tidur lagi, ya bingung gue mau ngapain, gue liat hp, eh ada sms, pikir gue itu dari operator, eh taunya bukan. pesannya gini.
“sibuk ga kak?” sms dia.  terus  gue bales smsnya 
“ga, kenapa dek?” dek, kepanjangannya pendek, untung dia ga tau kalau dek itu kepanjangan dari pendek.hahaha. 
Dia bales lagi gini “mau ngobrol aja” balesannya.
“ayu ngobrol ” setelah gue bales gitu, dia ga bales lagi sms gue.  Abis itu gue tidur lagi.
Kurang lebih satu jam, hp gue geter, terus gue panik, gue perhatiin jam dinding gue ga geter, lemari gue juga diem aja, disitu gue yakin kalau ini bukan gempa dan gue ga mau ketiban pesawat. Ternyata di hp gue ada sms. Gue baca isinya gini “saya di ciputat”. Gue kaget dong pas baca sms itu, langsung aja gue tlp dia terus ngomong  “maksud lu apa?? elu mau hipnotis gue ya, elu mau melakukan tindak kriminal sama gue, lu ga tau gue siapa?” gue nyerocos, gue kira itu sms dari orang yang mau menipu gue yang lagi marak terjadi belakangan ini. “kaka, ini saya, yang tadi ngajakin ngobrol”  terdengar suara perempuan lembut nan sopan, “tuuutt” gue langsung tutup panggilan tlpnya, kayanya gue salah sangka. 
Beberapa detik kemudian gue nelpon lagi “assalamualaikum, maaf ya de, tadi hp saya hilang, ini baru ketemu lagi, kamu serius lagi di ciputat?”,  “tuutt,….tuutt,….. tuutt…..” bunyi nada panggilannya, ternyata tlp gue belum diangkat. Terus barusan gue ngomong sama siapa??? *abaikan*
“clek” tlp gue diangkat. “assalamualaikum, de maaf, hp saya barusan hiilang, jadi tadi yang ngomelin kamu bukan saya, ini baru ketemu lagi” kata gue, disitu gue sadar kalau gue jago banget nyari alesan.
“oh, iya ka, ga apa-apa, pantes tadi saya dimarahin sama orang yang pake nomor kaka” kata dia dengan suara yang lembut.
“ maaf ya, udah saya rendem orangnya tadi. Btw, kmu di ciputat?” suara gue yang so cool.
“iya ka, kaka sibuk ga? Saya mau ngobrol” jelasnya masih dengan suara yang lembut.
“oh, engga ko, nanti saya kesana, kamu tunggu bentar ya” kata gue.
“nut nut nut” percakapan kita ditlp berakhir.
Gue  bergegas keluar kamar,  gue kaget ternyata keadaan di rumah sepi sunyi tanpa ada tanda-tanda kehidupan, gue lari ke dapur mau liat motor, ternyata semua motor di dapur udah ga ada, duit gue juga ga ada, pacar gue juga ga ada, rumah gue juga ga ada, lah, emang gue ga punya ya. Iya bener kasian.
Gue mondar-mandir di rumah cari-cari solusi, sambil cari nasi, iya soalnya di samping gue lagi bingung gue  juga lagi kelaperan, “gue kesana naik apa?” benak gue. Jam terasa berputar sangat cepat, otak gue mulai berputar melambat, kalau gue naik angkot bisa-bisa  menghabiskan waktu 1 jam untuk sampe sana, sedangkan dia udah sampe disana dan menunggu gue, gue mondar-mandir semakin panik, namun waktu terus berputar tak mau berhenti untuk memberikan kesempatan gue berfikir.  
Gue cape  mondar-mandir,  gue istirahat duduk di teras dapan rumah sambil memandang langit  yang mendung, “gue kesana naik apa?” lagi-lagi benak gue terus bertanya. Ga tau kenapa tiba-tiba mata gue tertuju ke garasi mobil, seolah mata gue memberi jawaban dari pertanyaan yang ada di benak gue, gue liat mobil tempur bapa gue yang seolah mengajak dan merayu “bang, sini taikin aku” siapa yang ga tergoda oleh rayuan itu. Tanpa pikir panjang gue masuk ke dalem rumah ngambil konci mobil, kebetulan babe gue lagi tidur, ini kesempatan gue buat buru-buru kabur.” Gue nekat” kalimat yang tepat buat gue, gimana ga nekat, ini pertama kalinya gue bawa mobil kesana, ini pertama kalinya gue bawa mobil mau ketemu cewe, dan ini pertama kalinya gue naik mobil ga pake celana dalem, semoga ga ada yang tau si.hihihi.
Singkat cerita, gue ketemu sama dia, wajahnya tampak berbeda dari yang dulu, tapi badannya tetep sama (lebar)hhehe, ya kita memang jarang ketemu, terakhir ketemu itu sekitar setahun yang lalu. Saat pertama kali ketemu sama dia, itu terkesan banget, kenapa?? Jadi gini. Dia masuk mobil dengan senyumnya yang khas, gue balas dengan senyum gue yang cool, keadaan gue saat itu emang lagi gerah, keringet gue bercucuran, ya memang  mobil bapa gue kga ada ac nya, namanya juga mobil tempur,  dan tiba-tiba tangan dia mengarah ke muka gue, terus ngelap keringet gue, sumpah ini momen ga banget, gue salting, gue hampir cepirit, lah gue kan kga pake celana dalem, kalau gue cepirit langsung nembus keluar, amsong gue kalau itu terjadi, untungnya engga si. Pokonya ini ga bisa gue lupain, karena  Cuma dia cewe atun-atunya yang mau ngelap keringet gue, Cuma dia yang ngelap keringet gue, dia ngelap keringet gue pake kanebo, dikata muka gue bamper mobil kali, ga bakal gue lupain.
-BERSAMBUNG-

No comments:

Post a Comment