Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ketika Gue Ngomongin Jodoh

Siapa yang mau cepet dapet jodoh, sini pacaran sama gue, bukan, bukan, bukan berarti gue yang jadi jodohnya, melainkan gue hanya sebagai pengantar untuk memudahkan menemui jodoh. Memang, bisa dibilang itu menyakitkan buat gue, gue hanya seorang pengantar, bayangin seorang pengantar, kalau kata pengantar si rada mendingan adanya di depan, lah ini pengantar untuk menjumpai sosok pria yang akan menjadi jodohnya, gimana ga sakit coba, tapi mau gimana lagi, ini emang kenyataannya, ga tau kebetulan atau emang udah ditakdirkan, setiap kali cwe pacaran sama gue, terus putusan pasti dia langsung ketemu sama jodohnya, ini gue alami loh, serius gue mah, semua mantan gue langsung ketemu jodohnya setelah putusan sama gue, semua loh ya, bukan satu atau dua orang aja, tapi semua, semua mantan gue, mantep kan? iya lah mantep banget, gue gitu. Makanya kalau mau tau jodohnya siapa, sini pacaran sama gue,  gue ga pilih-pilih pacar loh ya, mau cewe cowo, gue terima ko.*ea*. Ayo,, buktiin aja sendiri setelah putusan sama gue pasti langsung ketemu jodoh. Coba dulu aja makanya, kalau belum coba gimana bisa tau. Dari pada ke dukun, bayar mahal, mending pacaran sama gue. *gila, gue jago banget promosiin diri.
Kalau ngomongin jodoh, kita emang ga pernah tau, karena itu hanya rahasia Allah, kita tau sebenernya jodoh, rizqi, dan kematian itu sudah ditetapkan saat roh ditiupkan dibadan waktu masih kandungan, tapi kita mah tetep be ga pernah bisa tau, nanya siapa ge ga bakal ada yang tau, walaupun kadang suka ada  orang yang ngaku-ngaku bisa tau jodohnya siapa, ah gue rasa itu mah cuma tebak-tebakan aja, kalau emang beneran ada orang bisa kaya gitu, gue samperin tuh orang, dimana juga gue datengin buat nanya jodoh gue siapa, lah, kalau gue udah tau jodoh gue siapa mah, kan enak, ga harus bertahun-tahun pacaran, pacaran lama-lama, eh taunya bukan jodoh gue, itu mah sama aja jagain jodoh orang, mending jagain sendal orang di masjid.*eya*
Jodoh emang perkara yang sulit ditebak,  padahal gue ini orang yang paling jago (diantara teman-teman gue) kalau main tebak-tebakan, tapi untuk menebak soal jodoh, ah rasa-rasanya gue ga tau apa-apa, buktinya gue selalu gagal dalam urusan mencari jodoh, padahal gue kadang berfikir dia jodoh gue, tapi taunya boro-boro, deket juga kaga. Kadang gue  suka berhayal membangun rumah tangga yang baik, sakinah, mawadah, warahmah, saling menyayangi, saling menghormati, tawa canda bersama, tinggal satu atap, tidur satu kasur, didik anak bareng-bareng, bikin anak juga bareng-bareng, kayanya indah banget hidup kalau udah nikah mah, ya begitu lah, namanya juga khayalan, semua khayalan pasti yang enak-enak, mana ada orang yang berkhayal ga enak, orang gila kali itu mah,
Anjjriitt,,, kenapa tiba-tiba gue ngomongin jodoh, tua amat gue, harta aja ga punya, kerjaan aja ga punya, pacar aja ga punya, kenapa spontan gue ngomongin jodoh, udah gila kali ni gue. Ya, mungkin ini refleksi dari seringnya gue mengalami kegagalan berpacaran, jadi hati gue, pikiran gue udah cape sama yang namanya "pacaran", diblaklist lah ya kata pacaran dari hidup gue, sekarang mah, ga usah pacaran, tapi langsung nikahin aja kalau nemu cewe yang kece, dengan syarat doi udah memenuhi kriteria cwe yang gue harapkan. Au dah ada apa kga cwe model kaya yang gue mau, ah ada kali nanti mah, berdoa aja sama Allah  SWT, Dia kan maha tau dan Maha Pengasih. Serahin aja semuanya sama Allah SWT. yang penting sekarang gue usaha dulu, ikhtiar dan doa, itu kuncinya. *keren juga gue*

No comments:

Post a Comment