Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ini karena lapar

Udah lama gue ga bikin cerita, soalnya gue masih berduka cita atas kepergian ibu tercinta (mamanya pacar gue) beberapa hari yang lalu, waktu gue Cuma diisi dengan mendoakan beliau, gue ga sempet mikirin yang laen, mungkin hanya sekedar mendoakan beliau yang bisa gue lakukan saat ini. Gue langsung sontak jadi ustadz setelah kejadian itu, rajin baca al-quran, rajin shalat sunah, rajin puasa, rajin berzikir, rajin bangun malam lantaran kebelet pipis, dan semoga beliau bahagia di alam sana.aamiin

Gue lagi dirumah, gue baru aja pulang dari kosan, perut gue udah laper banget, makanya gue buru-buru pulang, gue udah ga kuat dikosan ga ada yang bisa dimakan, biasanya kalau gue lagi laper dikosan, gue langsung rogoh tong sampah mencari makanan yang bisa dimakan, ternyata tadi isi tong sampah udah ga ada yang tersisa, baru aja dibersihin ama petugas kebersihan. Kalau ga, gue suka jilatin piring kotor yang masih ada sisa-sia makanannya, dan tadi ga ada piring kotor dikosan. Akhirnya gue pura-pura jadi kuda lumping, gigitin piring, terus bibir gue pada jeding dan gigi gue pada gelinding, gue kesel, piringnya gue lempar ke dinding,*gumprang………* muka gue dikerubutin beling, gue merasa jadi kaya aktor, bener banget, aktor yang suka gue liat di pasar malem, aktor pemeran debus.*ironi*
Perut gue masih lapar, nyampe dirumah gue langsung masuk kamar nyimpen barang-barang bawaan, ga sempet ganti baju, terus gue langsung lari ke dapur, nyari tong sampah dan gue rogoh ,barang kali ada sisa makanan yang masih ada. Malang nasif gue, ternyata di rumah tong sampahnya udah bersih tak ada isi, dan sekarang gue hanya bisa berdoa semoga gue bisa cepet-cepet ngilangin kebiasaan gue mencari makanan di tong sampah.

Gue pasrah, dari pada gue ga ngapa-ngapain di dapur, mending gue jilatin sumbu kompor, sugesti gue melihat sumbu kompor seperti spageti (‘spageti’ apaan??), lumayan buat ganjel perut. Lagi asik menikmati sumbu kompor, hp gue yang gue taro di atas kulkas (rombeng) bunyi, itu tandanya ada whatapp, gue hentikan sejenak kegiatan gue menikmati sumbu kompor, lalu gue hampiri hp gue, sebelum menyentuh hp yang ada di atas kulkas (rombeng), gue ngeliat ada plastik berwarna hitam yang sedang tergeletak bersebelahan dengan hp gue, pandangan gue langsung mengarah ke plastik hitam tersebut, gue terpedaya oleh penampilannya, membuat gue penasaran pengen tau isi didalam plastik itu, ada apa gerangan?? Gue harus berhati-hati menyentuhnya, perlahan gue raba-raba dari luar plastik itu, gue sangat menikmati lembutnya plastik hitam legam, gue bisa merasakan bentuk yang ada didalamnya, gue sangat menghayati keadaan itu, dan,,,,,,,,,,,,, gue nyaris orgasme (sedini itu??). gue merasa jadi korban hipnotis, gila, gue terlalu jauh menghayal, untung gue keburu sadar.

Dengan keadaan sadar, gue langsung buka tuh plastik dengan kasar, ga beda jauh kaya waria yang mau perkosa aki-aki. Gue seganas itu sekarang, gue sobek-sobek tuh plastik, pas gue liat isinya, gue kaget, gue terkejut, dan gue nyaris orgasme yang kedua kalinya (LOH??). Ternyata isinya itu sebungkus mie instan beserta telornya, eh?? kalimatnya ga enak ko, maksudnya mie instan dan telor, bukan telornya mie instan, setau gue mie instan ga punya telor, kalau gue baru punya (eh,, telor apa biji ya??), kayanya gue punya keduanya. Gue seneng banget, seseneng penganten baru yang lagi malem pertama, dan malem ini gue pengen ciptakan malam yang lebih indah dari pada mereka (pengantin baru), walaupun cuma bersama mie instan dan telor.

Gue hampir lupa ama keadaan hp gue yang tadi bunyi, gue belum sempet liat, dengan keadaan hati gembira, gue liat hp, ternyata itu whatapp dari pacar gue, hati ini semakin bertambah ceria dengan kedantangan whatapp dari pacar gue, betapa senangnya malam ini gue bisa komunikasi lagi ama pacar gue, setelah sekian lama gue ga komunikasi ama doi, sekitar 54 menit yang lalu. Hubungan gue bisa dikatan LDR (LAMA DALAM RINDU) *LOH??? Bukan, bukan, maksudnya LDR,, LDR itu,,, LDR???? LDR apa ya??*muka pea*. Pokonya Kata orang mah hubungan jarak jauh gitu, seperti hubungan yang gue alami sekarang, jarak antara gue dan pacar gue bukan lima langkah, tapi 5 menit nyampe (5 menit planet saturnus).
Menurut gue, dalam menjalani hubungan jarak jauh ada beberapa point penting yang harus diperhatikan dan ga boleh ditinggalkan, yaitu kepercayaan, ketulusan, kejujuran, dan yang paling penting komunikasi. Beberapa pilar itu harus ada dalam hubungan LDR, seperti gue. buktinya ampe sekarang hubungan gue masih jalan, ini menandakan kalau point-point itu udah gue aplikasikan dalam hubungan gue, walaupun kadang gue suka ga nafsu makan gara-gara mikirinnya. Gue harus selalu komunikasi ama dia, ini salah satu alasan kenapa setiap kegiatan yang gue lakukan ga lepas dari yang namanya hp, karena Cuma hp alat satu-satunya yang bisa membuat gue jadi terasa dekat dengan dia.

Sambil masak mie, gue whatappan ama doi (pacar gue) di depan kompor tempat gue masak, tiba-tiba gue liat kecoa lewat depan gue. Gue kaget, dan spontan mulut gue langsung mangap teriak “AAAAAAAAAAAAAA” jiwa kewanitaan gue masih tertanam, untung kecoanya ga masuk ke mulut gue. Keluarga gue denger, mereka berbondong-bondong menuju ke dapur penasaran melihat keadaan gue, muka gue nyaris dilelepin di panci tempat gue masak mie pas gue ceritain kronologinya. Keadaan udah mulai normal, gue kesel ama kecoa yang bikin gue kaget, gue cari tuh kecoa, gue emosi banget, terus gue rebus bercampur ama mie yang lagi gue masak. Dan akhirnya, gue ga jadi makan, gue takut kecoanya mengandung zat yang dapat mematikan seperti yang terkandung dalam ketek gue. kejadian naas itu membuat gue kehilangan malam bahagia ini, pacar gue udah keburu tidur gara-gara gue lama balesnya, dan perut gue masih lapar karena ga jadi makan, padahal itu mie dan telor satu-satunya yang tersisa. eh lupa, kan gue masih punya 2 telor, gimana kalau gue jilatin?? ide bagus buat ganjel perut.


itu bukan telor gue

No comments:

Post a Comment