Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Virus Cinta Gembel

ANJRIIITTTTTTTTT, gue kangen banget sumpah, udah lama banget gue ga curhat lagi dimari, gara-gara gue diserang ama virus cinta gembel, yang bikin ambien gue, congengan gue, bisul gue, borok gue, semuanya  serempak nongol menyerang gue dan menyebabkan gue ga bisa berbuat apa-apa, gue hanya berbaring lemah tak berdaya diatas serpihan beling-beling, amat menyedihkan keadaan gue. Tapi itu dulu, sekarang gue udah mulai sadar, gue udah mulai bangkit (bukan dari kubur), gue udah move on, walaupun gue sendiri ga tau move on itu artinya apa.
 Banyak banget yang mau gue ceritain, pokonya banyakkkk bangeetttttt,,, hari ini gue mau ngabisin waktu buat bikin cerita, dari kemaren gue pengen banget nulis cerita, tapi gue bingung mau dimana  nulisnya, dengan keadaan gue yang hanya bisa berbaring lemah tak berdaya itu bikin gue jadi susah buat cerita, gue hanya bisa ngomong sendiri, paling banter gue ngomong ama bantal guling gue yang baunya udah ga ketulungan, atau ama sikut gue yang ga pernah bisa buat gue cium, gue heran, kenapa sikut gue sombong banget, mau dicium aja ga kena-kena.
*Kenapa Luh ga cerita lewat hp???
Pertanyaan yang bagus, okeh, gue jawab pertanyaannya, tapi sebelumnya tolong siapain besek (dikata ceramah).
Kayanya gue harus ceritain keadaan hp gue. Gue sedih dengan keadaan dia (hp gue), kayanya bukan hanya gue yang terjangkit virus, tapi hp gue juga kena, akhir-akhir ini tingkah laku hp gue suka aneh, gue ga tau itu virus cinta karena ketularan gue atau virus lain, yang jelas keadaan hp gue udah ga maksimal kaya dulu, dia suka ngehank, dia juga suka mati idup sendiri, yang paling gue ga ngerti, dia suka nangis kalau malem (kayanya itu gue). yang jelas hp gue udah ga bisa diajak curhat lagi ama gue, dia udah ga kaya yang dulu, dia udah berubah, kayanya bukan Cuma hp gue doang yang berubah, tapi semua yang ada dalam kehidupan gue juga ikut berubah, bulu ketek gue yang mulai rontok, idung gue yang suka naek turun, pipis gue yang keluarnya Cuma dikit, tokay gue yang baunya udah aneh, pokonya semuanya berubah, mungkin ini semua gara-gara virus cinta yang merusak kehidupan gue, gue kesel banget ama virus model gitu. Itu lah alesan kenapa gue ga bisa bikin cerita lagi lewat hp, kayanya gue harus ganti hp lagi, eh ga usah deh, buat apa ganti hp juga kalau Cuma operator doang yang hubungin gue, bosen juga gue lama-lama dismsin mulu ama operator, gue sms ga pernah dibales, egois banget si tuh operator (kaya gue).
Gue ga mau ngomongin ipeh lagi, gue sebel banget ama dia, kenapa si cewe jahat-jahat banget ama gue, perasaan gue ga pernah jahat ama cewe, gue ga nyangka kalau dia Cuma ngasih harepan kosong ke gue, padahal mah gue udah hampir mau cinta metong ama dia, gimana ga sakit, dia bilang ke gue “GER, GUE JATUH CINTA AMA HASTER  TETANGGA, GUE PENGEN PACARAN AMA DIA” ga ada  kemalangan yang lebih malang jika orang yang gue cinta, orang yang gue sayang, orang yang selalu gue puja-puja, lebih memilih seekor binatang dari pada gue, gue orang yang paling malang yang pernah ada, gara-gara itu gue langsung ga berdaya, gue ga bisa berbuat apa-apa, gue langsung dibawa ke dukun buat diopname (dukun modern). Ibarat kata mah nih, gue udah dibawa naek ke atas tower ama dia, terus pas udah ampe ujung,  gue langsung dijorogin, terus gue jatoh, kedebug (kaye nangka jatoh) bonyok, ancur, dan itu sakit banget, bahkan lebih sakit dari pada ketiban nangka (gue pernah ngalamin). Gue males bahas-bahas dia lagi, dia Cuma buat sesaat dalam hidup gue, dan gue ga mau inget-inget dia lagi. “hilangkanlah ingatan ku jika itu tentang dia… SLA… LA… LA.. LA.. LA….” (lagunya geisha)
GUE BOSEENNN, sumpah gue bosen banget ama hidup gue, gue mau hidup normal kaya orang-orang, gue terlalu lemah untuk menghadapi persoalan hati dan asmara, gue terlalu mudah terperangkap oleh wanita, dan gue ini anak siapa????????(ga nyambung gembel). Kerjaan gue ga berubah, tiap malem selalu aja ga bisa tidur, ngelamun, merenung, terus mewek, kadang kentut ama ampasnya (cepirit). Baru bisa tidur kalau matahari udah nongol, disaat orang-orang mulai melakukan aktivitasnya gue malah molor, ngiler lagi. abis bangun tidur, merenung lagi, ngelamun lagi, sambil ngupil terus upilnya dimakan. Pokonya gue males banget ama hidup gue kaya gini.
Eeehhmmmm, gue mau cerita apa lagi ya?? Perasaan tadi mah banyak yang pengen gue ceritain, ko sekarang malah ngeblank gini, jangan-jangan virus yang ada dalam diri gue udah mulai beraksi lagi.
Oh iya, jadi orang terpuruk itu ga enak, apa lagi disaat gue mulai ngerasa jadi orang yang terpuruk terus orang-orang disekeliling gue, yang dekat ama gue, yang katanya sayang ama gue, yang katanya selalu ada buat gue, yang katanya macem-macem dah pokonya mah, meraka semua malah pergi begitu aja ninggalin gue tanpa ngasih bekal, annjriiitttttt,, rasanya itu kaya dicubit ama banci yang berotot, (kayanya itu sakit banget), gue ga mau ngalamin itu. Kemaren gue sempet ngalamin keterpurukan, dan semua orang disekeliling gue malah pada pergi begitu aja, malangnya nasib ini. Gue ga nyangka, disaat gue terjatuh kaya gini, disaat gue butuh seseorang, disaat gue merasa terpuruk, tiba-tiba mantan gue hadir menemani gue yang lagi sepi, datang menghampiri gue yang lagi butuh seseorang, mantan gue yang datang, iya mantan gue, dia ela (cie cie) ngapa luh, gila ya?? . Spontan gue ngerasa seneng ada yang datang disaat gue seperti ini, lagi juga gue udah lama ga komunikasi lagi ama dia, Cuma sekedar silaturahmi dan menghibur diri, dia emang udah jadi bini orang, dia juga udah punya anak, kayanya gue harus jaga jarak aman ama dia, lagian Cuma silaturahmi doang mah ga apa-apa kali, gue juga tau diri, jangankan orang udah berkeluarga, orang pacaran aja gue males amat deket-deketnya. Cuma sekali doang lagi juga gue komunikasinya, itu juga ga lama. Orang Cuma nanya kabar doang. Dan yang gue rasa saat ini adalah kayanya gue baru sadar siapa sebenernya cewe yang emang bener-bener sayang ama gue, gue baru tau siapa cewe yang emang bener-bener peduli ama gue, Cuma dia, iya dia, dia adalaha EMAAA GUE, Cuma EMA gue seorang cewe yang sayang ama gue. semua cewe sama aja, baik diawalnya doang, manis dimulanya doang, indah didepannya doang, tetep aja ujung-ujungnya mah sakit, Cuma ema gue yang selalu baik ama gue, selalu sayang ama gue, selalu peduli ama gue, karena kasih sayang ibu setinggi langit, tapi kasih sayang pacar Cuma setinggi pohon toge yang udah ditebang. Pokonya gue lagi males ama yang namanya cewe (untuk saat ini).
Udah ah, kayanya virus dalam diri gue mulai mengganas.

No comments:

Post a Comment