Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ini cerita Facebook

Gue lagi di kosan, hadeeehhh,, ga ada tempat laen apa selain kosan, dari dulu cerita gue pasti di kosan di kosan dan di kosan, bosen banget gue dengernya. Tapi kalau ga ada kosan, kayanya hidup gue hampa, soalnya Cuma disini gue bisa dapet banyak inspirasi, beruntungnya gue ada kosan apa lagi gue punya temen-temen kosan yang bae-bae ama gue, walaupun mereka Cuma pura-pura bae, tapi gue bersyukur dah ama keadaan gue saat ini.
Hari ini gue Cuma berdua dikosan ama temen gue, dan gue mau menghibur diri dengan maen PS ama die. Sapa yang ga tau kalau gue udah mahir banget dalam mengolah bola di PS, terbukti udah 4 kali pertandingan gue selalu menang lawan dia, gue emang selalu menang dalam hal pertandingan PS tapi gue selalu kalah dalam hal percintaan *eyah.
Temen gue, panggil aja panjul (nama samaran)udah berbagai strategi dia pake buat ngelawan gue, berbagai cara dia lakukan buat ngalahin gue, tapi tetep aja kalah ama gue, senyum bangga gue selalu gue lontarin ke si panjul, tapi si panjul masih merengut buang muka. Memasuki pertandingan ke lima, tiba-tiba dia membuang senyum mencurigakan ke gue, gue aneh dengan sikap dia kaya gitu, mungkin dia punya strategi baru yang ampuh buat ngalahin gue dalam pertandingan ini, gue kudu lebih waspada dengan strategi baru dia, cara apapun yang pengen dia lakukan, gue ga pernah takut.
“Priiitttt……” pluit wasit udah ditiup, tandanya pertandingan dimulai. Raut wajah dia tenang, gue pun lebih tenang.
Panjul: “lu ga pernah buka fb?” muka tenang sambil senyum mencurigakan.
Gue:”gue ga punya fb” gue jawab santai. Gue ga ngerti, tumben amat dia ngajak gue ngobrol.
Panjul:” belon lu aktifin lagi?” dia nanya lagi.
Gue:”belon” gue jawab tenang.
Panjul:”vani romantis banget ya, kemaren gue liat wall-nya dia” sambil senyum maksa ke gue.
Gue:”oh, dia emang romantis” gue jawab masih dengan pikiran tenang.
Panjul:”tapi waktu ama lu ga seromantis itu” dia mulai merusak pikiran gue.
Gue:”soalnya gue risih kalau romantis di publik” gue jawab tenang, tapi tangan gue gemeteran megang stik PS, pikiran gue mulai rusak, gue ga fokus maen PS.
Panjul :”oohh,, kayanya vani cinta banget ama pacarnya yang sekarang, bisa diliat dari fbnya, itu baru di fb, apa lagi kalau di tempat kerjanya, tiap hari makan bareng maen suapin-suapinan, pulang bareng, tiap hari ketemu, mau kemana-mana berdua, kayanya indah banget….. bla,….. bla ….bla…..bla…….” dia ngoceh ga ada henti.
Gue: “…………………….. “ gue Cuma bisa nganga, gue keselek laler.
Abis itu dia diem, dan “PRIIIIITTTTTT PRIITTT PRIIITTTTTTT” wasit meniup pluitnya, itu tandanya pertandingan telah berakhir. Dan untuk pertandingan ini, gue yang dibantai ama dia. ANNNJRIIITTTTTTT,, dia pake cara yang kotor buat ngalahin gue, dia pake strategi yang dapat MERUSAK OTAK GUE. bajingan,,, gue kesel amat. Gue males maen PS lagi ama dia, mending gue tidur biar otak gue kembali fresh.
PAnjul:”ayoo maen lagi” wajah ceria dengan kemenangannya.
Gue:”udahan ah, ngantuk gue” wajah jutek, sambil menuju ke kamar.
Panju:”hahahahaha” tawa kesenengan.
Gue berbaring diatas kasur yang ada dikamar, baru gue mau merem, terus hp gue bunyi, itu tandanya ada whatapp, ternyata itu dari temen gue yang di mesir. Dia nyuruh gue buka fb, soalnya dia abis update info tentang perkembangan team radio.
Doi:”woy, buka fb, gue abis update di group” whatapps dia.
Gue:”gue ga punya fb” gue bales whatapp dia sambil garuk pantat.
Doi:”fb lu kemana?” whatapp dia.
Gue:”udah gue nonaktifin” gue bales lagi, sambil ciumin tangan.
Doi:”gembel luh, aktifin lagi fb luh, gimana luh bisa tau perkembangan radio kita, dodol banget dah” whatapp dia.
Gue:”iya nanti kalau gue mau” gue bales lagi, sambil jilatin tangan.
Doi:”pokonya lu harus aktifin lagi secepatnya, Cuma gara-gara cewe doang, ampe di nonaktifin gitu, dasar gembel”
Gue: “bukan gara-gara cewe cuy” gue nge-fly.
Doi:”terus gara-gara apa?”
Gue:”gara-gara mantan” gue semakin nge-fly.
Doi:” mantan luh bukan cewe emang?”
Gue:”mantan gue kan ga semuanya cewe”
Terus ga dibales lagi ama dia, semoga dia ga nge-fly disana. Ternyata fb gue emang ga berguna buat percintaan gue, tapi, sangat berguna buat,,,,,,, buat,,, buat apa ya.. ah bodo dah, kayanya gue harus aktifin fb gue lagi dan gue harus tidur sekarang juga.

No comments:

Post a Comment