Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ini tanggal 1 Desember 2013

La,, la,, la,, ye ye ye,, (kenapa gue jadi anak alay???) entahlah, mungkin karena udah terlalu lama gue ga bikin cerita, jadi ke-alay-an gue muncul tiba-tiba.
Ga kerasa sekarang tanggal pertama di bulan akhir tahun (masehi), Entah udah berapa lama gue ga tengokin blog gue, dan udah berapa lama gue ga boker diatas wastafel sambil ngaca ngeliatin muka imut gue yang lagi ngeden, gue kangen dengan semua itu.
Lu ga tau kan sekarang gue lagi ngapain??? Gue lagi pusing, gara-gara nyari kata-kata yang baku, gue baru tau ternyata nulis kalimat baku itu susahnya kebangetan, kalau ibarat manjat poon nih, susahnya itu kaya manjat poon cabe, beeeuuhh, itu poon susah banget dipanjatnya, dari dulu gue cobain manjat poon ntu, pasti ga bisa, yang ada malah patah tuh poon, terakhir kali gue manjat tuh poon cabe bukan poonnya doang yang patah, tapi kuku gue juga patah lantaran dibonggolin ama babe gue gara-gara naekin poon cabe baru ditanem, seperti ntu lah susahnya nulis pake tulisan yang baku (bagi gue), Gue coba nulis, malah ga nyambung, gue ga nulis, eh malah ga ada tulisannya, aneh banget kan, gue jadi pusing, hhuufff,, kalau gue lagi pusing gini, tingkah laku gue suka aneh, ini aja gue ngetik pake jempol kaki, kaalaau yaangg iinii pakee bibiiir,,,.., dAANN kAaaLAaU YAnnngG Iinii Pake PannnTTaaTT.,.,.,.,.,.,.,.,
ANNjiiiRRR,, gue ngetik cerita diatas aja udah hampir 3 jam, gue ngetik pake tangan aja sekarang, waktu gue jadi terbuang sia-sia gini. Eehhhmm, gue mau ngomongin apa sekarang, kehidupan gue???? tentang gebetan gue???? apa tentang,, mantan gue??????
Sekarang gue lagi mau nyoba-nyoba ikutan lomba nulis artikel diblog, dari pada gue ga ada kerjaan, dan blog gue isinya cerita yang ga tau kemana arahnya, makanya gue mau cobain ikutan lomba-lomba nulis di blog, eehhmm, tapi bukan blog ini yang mau gue manfaatin buat lomba, palingan nanti gue mau bikin satu atau dua blog lagi yang gue khususkan buat ikutan lomba-lomba, lumayan lah buat ngasah kemampuan tulisan gue.
Kaya sekarang ini, gue lagi nulis cerita buat diikutin lomba, malah pake bahasa yang baku, gila kali, susah bener bikinnya, apalagi bahasa indo gue masih kurang lancar, masih banyak kata yang gue ga tau dan ga paham, tapi gue ga mau nyerah, gue mau berusaha buat terus coba melanjutkan tulisan gue ini.
Mau lanjut bikin artikel lagi aahhh...
Gue kasih foto keponakan gue dulu.


No comments:

Post a Comment