Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Ini Pacaran Gue

Haduuhh, gimana bikin kalimat pembuka yang bagus buat mengawali cerita gue ini, ahah *ting,,, apa kaya gini aja "kangen, pengen cerita" tuh kan nemu. Oiya, sebelum cerita, gue mau pamer instagram gue yang baru dulu instagram.com/erik_duplet , lumayan lah buat narsis.hihihii.

Iya gue kangen pengen cerita, gue mau cerita perjalanan cinta gue ama annisa. *Ciee.. ga kerasa udah hampir 7 bulan gue jadi pacar dia, widiw,,kalau disekolaan mah udah satu semester lah, tapi gue ngerasanya udah kaya bertahun-tahun pacaran ama dia, ya iya lah, secara gitu, 5 tahun gue sekelas ama dia, hampir tiap hari liat dia, ya walaupun cuma sebatas temen sekelas doang, justru karena temen sekelas jadi selalu liat dia mulu. Mungkin emang takdir gue jadi pacar dia, gue juga ga tau ini takdir baik atau buruk, buat gue yang penting gue harus selalu beryukur dengan semuanya yang diberikan Allah buat gue. Anjrit kesannya gue terpaksa banget jadi pacar dia.hahaha, ga lah, gue cinta ama dia. Cinte banget malah,*krik krik krik krik.......... eh beneran, ngapa jadi kga percaya. Seriusan gue mah, gue emang terkesan agak cuek ama dia, ga kaya pacaran-pacaran gue dulu, suka majang foto berdua di sosmed, di fb, di blog, di twitter, suka edit-edit foto lgi berdua terus di-uploade. Apaan pacaran kaya gitu, percuma aja kalau ujung-ujungnya putus, udah basi, udah ga jaman.*hening..... gue harus foto berdua.

merah - putih
Cantik kan pacar gue, iya lah, gimana ga cantik, itu gue ngeditnya sehari semalem.hehehe, Selama 7 bulan pacaran ama doi, kita emang baru 2 kali foto berdua, mungkin foto diatas adalah foto terbaik yang pernah gue miliki selama pacaran ama dia, hebat kan gue.

Yang namanya dalam sebuah hubungan pasti ga selamanya berjalan indah, ada saat dimana kita harus mengalami yang namanya rasa kesal, rasa marah, rasa sebel, kecewa, iya, ga bisa dipungkiri itu pasti akan muncul dalam setiap hubungan. Termasuk hubungan gue, gue ga pernah tuh merasakan keindahan selama pacaran, eh salah, maksudnya ga selamanya indah tuh,  kemaren aja gue ngerasain ga enaknya, gara-garanya sepele, dia ngebatalin buka puasa bareng sama gue selama dua hari berturut-turut, padahal dia yang ngajakin, tapi dia yang ngebatalin, 2 hari berturut-turut lagi, satu hari lagi dapet gelas tuh bocah. ya udah gue diemin aja, ciri khas gue banget, kalau lagi males ama pacar suka gue diemin. Padahal didiemin itu ga enak,hehehe, gue emang egois. Dia telp gue ga angkat, dia bbm, dia sms, dia wa, semuanya gue ga bales, lagian orang gue lagi males ama dia. Eh dia malah ngomong yang ga-ga, katanya gini "HANYA DENGAN 1 KESALAHAN KU, KAU MELUPAKAN BANYAK KEBAIKAN KU". pas baca itu gue langsung nangis, soalnya gue bacanya sambil nonton film THE HEIRS, sumpah sedih banget film yang atu ini, gue nangis, gue ga bisa menahan kesedihan ini, kenapa??? kenapa??? kenapa cowonya ganteng banget........ sumpah gue naksir abis. Upss,, seketika gue lupa pacar gue, terus gue bales whatapps pacar gue itu, "kamu ngomong apa si, saya ga pa2, besok juga biasa lagi" abis itu gue nangis lagi, soalnya gue masih nonton film The Heirs, ga apa-apa dah ga ada subtitlenya, yang penting kan gue bisa liat cowo-cowonya.. hihihiihii.

udahan ah, eh tapi sebelum gue akhiri, Gue mau kutip kalimat dari pak ustadz, biasa lah, kalau bulan Rhamadan suka maen ama pak ustadz.
Ustadz .. bagaimana mengetahui pacar saya (annisa) itu betul-betul cinta dengan saya ? "Coba tuntun dia, arahkan dia. Jika dia patuh akan arahan, jangan lepaskan dia".
Ustadz... bagaimana mengetahui kalau saya (erikduplet) itu betul-betul mencintai pacar? "ketika dia bikin kamu marah, kamu sabar"

No comments:

Post a Comment