Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

CLBK (Cinta Lama, Boker Kelamaan)

Setiap orang pasti pernah yang namanya menyukai sesuatu, entah itu lawan jenisnya, entah barang berharganya, atau binatang peliharaannya, atau bahkan menyukai bisul yang ada dipantatnya, ya, ga ada yang mustahil didunia ini. Begitu pun gue, gue sangat menyukai bisul yang berada diantara kedua pangkal paha gue, tepatnya di anu gue, itu menyebabkan anu gue keliatan bengkak, pria mana yang ga mau anu nya bengkak, makanya gue sangat menyukai bisul gue yang membuat bengkak anu gue, dari pada ke dukun, bayarnya mahal.hehehe. Selain bisul, gue juga dulu pernah menyukai seorang cewe, dan gue yakin, setiap cowo yang ngeliat cewe yang gue taksir ini pasti pada kepincut, cewe yang nyaris sempurna dimata gue, cantik, smart, baik, sopan, pokonya hampir semua kebaikan ada di dia, bayangin, cowo mana yang ga suka liat cewe model begini.

Waktu jaman sekola dulu, gue paling suka kalau liat dia, tutur katanya yang lembut, senyumnya yang mempesona, lenggak-lenggok jalannya yang aduhai, wajahnya yang selalu berseri-seri. Gue naksir parah ama dia, gue pengen banget deket ama dia. Ehhmmm, tapi itu kayanya ga mungkin, itu hanya khayalan bisa deket ama dia, apa lagi ampe jadi pacarnya, ga mungkin banget. Gue minder, dengan keadaan gue yang bukan siapa-siapa, ga punya apa-apa, dan ga bisa apa-apa, gue cuma bisa mengaguminya, gue cuma bisa melihatnya, melihat dia jalan, iya dia jalan, jalan berpegangan tangan dengan lelaki lain, itu pemandangan yang indah yang pernah gue lihat, hari yang cerah, tapi hati gue mendung.*eyah. Tapi gue ga sedih, gue juga ga marah, soalnya gue tau dan gue sadar diri, kalau gue ini emang ga pantes buat deket ama dia apa lagi jadi pacarnya, yang penting buat gue si bisa kenal dan bisa ngeliat dia senyum itu udah lebih dari sekedar cukup. C + lah kalau nilai mah.hihihi

Iya itu dulu, tapi sekarang, bayangin, orang yang dulu gue bangga-banggakan, gue puja-puja, gue kagumi, selalu gue nanti kedatangannya, selalu mempesona, tiba-tiba dateng dalam kehidupan gue saat ini, dan yang lebih mencengangkan lagi katanya dia lagi butuh gue, gue kaya mimpi, eh, kayanya bukan butuh gue, tapi butuh duit gue, soalnya dia minjem duit ke gue, ga pa2, apapun alesannya, yang penting dia ngehubungin gue. ahahaha, ga, itu becandaan, dia ga minjem duit, malah sebaliknya, gue yang minjem duit ke dia.hihihihi.
Gue ga tau harus ngomong apa, kenapa dia datang disaat gue, disaat gue, disaat gue, lagi boker. Kenapa??kenapa?? kenpa lu cuma liatin aja, cebokin gue kek. hihihihi. Waktu gue lagi asyik boker, dia hubungin gue, gue mau kasih penggalan chat gue ama dia.

chat erikduplet

Gue ga tau harus gimana dan harus berbuat apa, dengan keadaan gue yang lagi kaya gini, kenapa cobaan selalu datang, Hamba harus gimana ya Allah???? harus gimana?? harus gimana?? gimana ceboknya ya Tuhan, kenapa aernya mati? kenapa.... pantat ku gatel. gatel, gatel. Akhirnya gue cebok pake aer galon, gue emang kreatif, terima kasih Tuhan.

Ya itu lah gue, siapapun pacar gue, dan siapapun yang suka ama gue, gue akan selalu memegang prinsip hidup, "siapapun yang bersama mu saat ini, itulah yang terbaik, maka jangan tinggalkan dia hanya karena orang yang terlihat lebih baik dimata mu" *by:erikduplet

No comments:

Post a Comment