Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Disaat Kesepian, Teman yang Datang

Dinginnya malam ini, tak sedingin hati gue yang lagi beku *EYAAHH,, lebay amat gue, dikata es batu pake beku segala.
Malam ini gue lagi dikosan, gue ga sendirian, gue nginep berduaan, ama temen gue yang sopan, sayangnya temen gue ini bukan seorang perempuan, tapi seorang cowo jadi-jadian, ehhmm, jangan punya pikiran kalau gue udah ga suka lagi ama perempuan, dan jangan punya pikiran kalau temen gue ini Cuma jadi pelampiasan, walaupun gue suka gagal berpacaran ama perempuan, itu bukan berati gue jadi demen ama cowo, gue masih normal, tapi untuk saat ini gue lagi ga normal, gue mau lampiasin semua kekecewaan gue ke temen gue, gue mau bertarung ama dia maen masuk-masukan, gue ga mau dimasukin, gue maunya dia yang gue masukin, biar dia tau kalau gue paling ahli dalam hal memasuki. Gue mau bertarung ama dia, menghabiskan malam panjang ini berdua dengannya, gue yakin malam ini akan menjadi malam yang indah buat kita berdua. ANNJJRRIIITTT,, kesannya gue lagi mau ngapain aja ama temen gue, gue Cuma mau tanding PS ama dia, bukan mau mesum, SIAL, kalimat diatas seakan gue lagi mau mesum ama dia. ga lah, najis amat gue, keenakan dia itu mah. dih dih dih, najong amat. Maksud gue masuk-masukan itu, ya masukin bola ke gawang dia lewat pertandingan PS, gue mau bantai dia, ternyata gue yang dibantai ama dia, malam ini malam yang buruk buat gue.
Tadi, gue abis ngumpul ama temen-temen kosan gue, kita abis maen bakar-bakaran, yang jelas bukan bakar orang yang lagi pacaran atau bakar kosan, tapi kita abis nyate, nyate daging kambing bekas kemaren kurban, gue seneng banget bisa ngumpul bareng-bareng lagi ama mereka, Allah  SWT itu maha adil, disaat gue lagi ngerasa kesepian, terus gue dipertemukan ama temen-temen gue yang selalu menemani gue, selalu menghibur gue, selalu bikin gue semangat, dan selalu menghina gue,  gue beruntung punya temen kaya mereka, dan mereka lebih beruntung punya temen kaya gue.hihihi
Temen-temen gue baik-baik, mereka udah pada tau kalau gue udah putusan ama vani, mereka baru tau kemaren pas liat fbnya vani yang relasinya berpacaran ama cwo barunya, gue baru tau kalau mereka suka perhatiin facebook gue (kayanya fb vani, bukan fb gue), gue langsung diintrogasi ama mereka, gue merasa jadi tersangka korupsi yang lagi ditanya-tanya ama wartawan, gue Cuma jawab semua pertanyaan mereka dengan senyum imut gue, gue enggan berkomentar dalam hal ini, terus gue nyaris dijadiin “duplet guling” (semacem kaya kambing guling) ama mereka, mereka emang baik, tapi kejam.hihihi. Akhirnya gue buka mulut, dan gue menjawab pertanyaan-pertanyaan dari mereka.
Ada yang nanya “si non beneran udah punya pacar baru?” gue jawab “di fbnya mah udah”.
Ada yang nanya lagi “cowonya temen kerjanya?” gue jawab “kayanya gitu”.
Temen gue yang laen “cowonya temen luh itu bukan?” gue jawab “bukan”
Dia nanya lagi “pacar luh direbut orang?” gue jawab “gue ga ngerasa berebutan ama dia”
Ada yang nanya lagi “ luh diselingkuhin ama non?” gue jawab “vani ga suka selingkuh”
Nanya lagi “ko bisa secepat itu dia jadiannya?” gue jawab “cinta ga tau waktu”
Ada lagi “luh ga sakit hati?” gue jawab “kayanya sekarang hati gue udah mati”
Terus lagi “luh berapa tahun ama dia?” gue jawab ngasal “2 tahun 2 bulan 8 hari 22 jam 8 menit 43 detik”
Kemudian lagi “berarti lamaan ama ela?” gue jawab “kayanya gitu”
Terus ada yang ngomong, “hidup lu kasian amat, mending gue, biar jelek tapi pacar gue pada setia ama gue”  gue diem aja. Temen gue yang lain ada yang ngomong lagi “perasaan gue, setiap cwe yang pacaran ama luh, ga lama kemudian cwenya langsung nikah ama orang, mending lu buka biro jodoh aja, yang mau cepet nikah suruh pacaran ama luh,hahaha” temen gue malah ngeledek.
Gue jawab ”vani baru pacaran, dia ga nikah” gue membantah.
Temen gue nyeletuk “lah, emang luh tau, sapa tau 6 bulan atau 9 bulan, atau bahkan 3 bulan lagi mereka nikah” temen gue masih ngeledek, sambil ketawa-tawa, mendengar temen gue ngomong gitu, temen-temen gue yang laen langsung pada ketawa semua. Kayanya mereka orang gila.
Gue Cuma bisa gigitin tusuk sate yang ada dihadapan gue, temen gue baik-baik kan, iya baik banget, rasanya pengen banget gue tancepin tusuk sate ke pantat mereka. Beginilah nasip seorang jomblo kaya gue, sekarang, Cuma gue atu-atunya anak kosan yang ga punya pacar, tapi gue punya cinta dimana-mana, gue harus bangga. Gue jadi anak emas sekarang disini, suka dimanjain, jadi anak kesayangan, paling diutamain dalam segala hal, ternyata jomblo pembawa berkah.
Dengan keadaan gue yang jomblo kaya gini, temen-temen gue pada prihatin ama keadaan gue, jadi setiap ada cewe yang lewat, gue suka dipromosiin ama mereka, suka dijodoh-jodohin gitu, ke semua cewe yang lewat depan kosan, termasuk ke kecoa yang lagi hamil. Temen-temen gue syaraf kali ye, masa gue mau dijodohin ama kecoa yang lagi hamil, ga ada yang gedean dikit apa ya, kaya tikus ke, kambing ke, atau sapi ke, temen gue ga ahli dalam perjodohan (kayanya gue yang syaraf). Pkonya malam ini begitu indah, gue harus bersyukur ama hidup gue yang sekarang, gue tinggal memperbaiki hidup gue biar lebih baik lagi, dan biar ga ditinggalin lagi ama pacar gue nanti.
Oiya, harusnya sekarang gue mau apusin semua foto dan vidio  gue ama mantan gue yang udah gue uplode di internet, tapi berhubung gue Cuma bisa OL di hp jadi agak ribet ngapusinnya, nanti aja kalau gue lagi OL di laptop atau di warnet semuanya gue apusin. Kalau ampe diliat ama pacar barunya vani entar bisa berabe urusannya, gue ga mau jadi perusak hubungan orang (gue emang cowo yang paling mengerti perasaan), gue Cuma pengen jadi perusak hubungan binatang. Kalau cerita-cerita gue yang udah gue posting di blog, harus gue apus juga ga ya??  Haduuuhh,, jadi dilema gini. Kalau harus gue apusin, blog gue jadi kosong melompong, soalnya cerita gue kebanyakan ada dianya, kalau gue ga apusin ga enak ama pacarnya. Tunggu, tunggu tunggu, pede banget gue, najong dah, kaya dia suka baca blog gue aja, lagian ini kan Cuma sekedar tulisan, ga semuanya bener dalam tulisan ini, malahan banyakan boongnya,haha,  berarti ga usah diapus, kalau ada yang negor, atau ada polisi yang mau nangkep gue, baru gua apusin, gue ga mau masuk penjara cuma gara-gara salah cerita.
Kayanya gue harus maen PS lagi.

No comments:

Post a Comment