Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Pacaran Apa??

Gue sekarang lagi dirumah, udah kangen banget gue ama rumah, rasanya gue pengen tidur di kamar gue yang banyak kenangan ini, tapi ternyata,,,,,,, gue masih ga bisa sendiri.......!!!!!!!!!!!
Gembeeeelll,,, gue kesel ama diri gue, kenapa si ga mau berubah, hidup gue bukan tambah bener malah makin ancur, makin ga jelas, makin berantakan, makin suram, ayo dooonngg semangat duplet, luh pasti bisa melewati ini semua, luh pasti sanggup jalani ini semua, coba inget-inget lagi keburukan dimasa lalu yang pernah Luh alami, kaya kelelep dicomberan, atau jatoh dari poon rambutan, atau digebukin orang gara-gara dituduh nyolong jemuran, dan akhirnya bisa Luh lewati itu semua, coba inget lagi itu semua, apa yang bikin Luh bisa melewati itu semua?? apa yang bikin luh bisa bertahan ampe sekarang? apa lagi kalau bukan ikhlas dan sabar, cuma itu modalnya, pastinya harus dibarengi ama doa dan ikhtiar, cuma?? diomonginnya si gampang, dilaksanainnya yang susah, susah abis, aaahhhh,, kalau kaya gini terus lama-lama gue bisa botak mendadak.
Ya Rabb, temukan hamba dengan bidadari yang dapat mengobati hati ini, yang dapat memberikan semangat dalam hidup ini, yang mencerahkan jalan dalam hidup ini, dan yang menyejukan hati ini.aamiin.
Disaat gue kaya gini, gue pengen banget punya pacar lagi, gue kesepian, gue butuh seorang yang dapat menenangkan hati gue, tapi disisi laen, gue suka males buat pacaran lagi kalau inget yang ga enaknya, kaya diselingkuhin lah, dikhianatin lah, ditinggalin lah, dibacokin lah, diinjek-injek lah,, aahhh, gue ga mau pacaraannn, ga mau, pacaran itu kejam, sejauh ini selama gue pacaran akhirnya pasti sakit, bikin bulu ketek gue rontok.
Dari awal gue mulai kenal ama yang namanya pacaran, perjalanannya hampir sama, bulan 1, 2, 3 masih malu-malu, so so pujangga, so so jaim, so so romantis, soso perhatian, kata-kata lebay alay diungkapin semua, pokonya bahagia banget dah, terus masuk ke bulan selanjutnya, 4, 5, 6, udah mulai berani, mulai deket, minta ini, minta itu, anter ke sini anter ke situ, udah minta yang ga ga, maunya yang aneh-aneh kaya orang ngidam, terus dibulan-bulan berikutnya, udah mulai saling tau satu sama lain, udah ketawan sifat-sifat aslinya, dan selanjutnya muncul yang namanya bosen, itu yang jadi virus dalam percintaan, kalau udah bosen tinggal tunggu waktu buat ketemu ama yang baru, terus kalau udah ketemu ama yang baru, ya udah, cuma ada dua kemungkinan yang terjadi. yang pertama diputusin, dan ke dua diselingkuhin. keduanya sama-sama pait, lebih pait dari jempol kaki gue (gue pernah bandingin). perjalanan cinta gue selalu kaya gitu, kalau tau gini, dari dulu gue ga usah kenal ama yang namanya pacaran, sapa si yang kenalin gue ama pacaran? perasaan di sekolaan ga ada pelajaran pacaran, gue tau darii manaaa?? gue kesel banget jadinya.
Gue mau punya pacar, tapi sapa yang cinta ama gembel kaya gue? gue ga punya kandidat yang pas buat gue, masa gue harus pacaran ama ibu-ibu tukang pecel yang suka manggil gue ganteng (semua cowo dipanggil ganteng ama dia), gue ga mau pacaran ama dia. Aahh,,pokonya gue mau pacaran, tapi gue ga mau nyari, (itu gue banget) gue pengennya dia yang dateng sendiri, yang udah-udah setiap gue nyari pacar ga pernah ada yang pas di hati, tapi kalau gue ga nyari, biasanya suka dateng sendiri, dan itu tipe gue banget, gue pasti cinta banget ama cwe kaya gitu, semoga dengan sikap gue kaya gitu, gue ga jadi perjaka tua.
Cewe tuh aneh, waktu gue masih pacaran banyak yang bilang suka sama gue, banyak?? eh, kalau satu orang banyak bukan ya?? (buat cwo kaya gue segitu banyak), iya dia sms gue gini "AKU SUKA KAMU" baru mau gue bales "sorry, gue udah punya...." belum sempet selesai gue ketik, udah ada sms lagi dari orang yang sama "MAAF SALAH KIRIM" gue ga jadi bales. Sekarang, pas gue lagi melajang, boro-boro ada yang bilang suka ama gue (walalaupun hanya salah kirim), gue deketin aja malah pada kabur, gue tembak malah bilang "najis luh" apa gue senista ituuu? dasar cwe-cwe aneh.
Au ah, gue males bahas-bahas pacaran, mending hidup kaya gini aja, walaupun ga punya pacar tapi gue punya banyak cinta (tapi ga ada yang cinta ama gue).

No comments:

Post a Comment