Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Judulnya apa aja dah

Gue bilang juga apa, bener kan pacarnya vani liat vidio gue di youtube, beneran ini mah, tadi dia sendiri yang bilang ke gue di line, haduuhh, gue jadi kga enak gini, bukannya dari kemaren-maren ngapusnya, bodoh banget si gue, tapi sekarang udah ga ada lagi ko vidionya, udah diapusin semua, padahal dulu gue bikin vidionya ampe ga tidur 2 hari, udah gitu ga makan juga gara-gara keasikan ngajedog didepan laptop, dilalerin lagi. belum lagi pas gue uplode tuh vidio, malem-malem sendirian, dikampus, dibawah poon, digigitin nyamuk, lemotnya kebangetan, anjriitt,, pas ngapusnya cuma sekali klik doang, gila ye emang, dulu apa yang gue pikirin? gue dibutakan oleh cinta, yah emang dah kalau pacaran terlalu berlebiham kaya gue gini, suka ga inget apa-apa, yang penting orang yang dicinta aja yang dipikirin, ga lagi dah gue pacaran terlalu berlebihan kaya gitu, tapi gue ga nyesel, soalnya karena bikin vidio itu, gue jadi punya banyak aplikasi pembuat vidio, dan gue agak sedikit paham kalau mau edit atau bikin vidio, kayanya gue harus buka jasa pembuatan vidio. dan ternyata cinta gue membawa hal yang positif. Semoga angin yang berhembus menyampaikan salam maaf gue ke pacarnya vani.
Gue emang ga kenal ama pacar barunya vani, tapi gue punya id line dia, iya, kita kenalan lewat line, waktu pertama kali dia line gue, gue nyaris demen ama dia, gimana ga, dia suka bacain cerita gue di blog, gue selalu gampang demen ama orang yang suka baca cerita gue, walaupun dia juga suka ama cewe gue. Kesan pertama gue ama dia emang baik, disitu gue yakin kalau dia emang orang baik (soalnya dia baca blog gue), wajar aja lah kalau vani lebih milih dia dari pada gue, tapi yang bikin gue ga habis pikir, kenapa vani ga mutusin gue, itu yang gue ga paham, yang bikin conge gue meleleh, dan yang bikin gue suka kentut (ama ampasnya).
Tadi gue liat line, terus ga sengaja liat foto profilnya dia (pacarnya vani) pake foto vani, annjriit, vani makin cakep aja dandanannya, untungnya gue ga suka ama model-model cwe begitu, jadi biasa aja. Ternyata selama ini vani salah pacaran ama gue, coba aja dari dulu dia pacarannya ama orang yang rada bener, mungkin dari dulu dia udah cakep bisa dandan gitu, pacarnya yang sekarang emang hebat. Gue seneng vani bisa dapet pacar yang lebih baik dari gue, gue selalu bilang kaya gitu ke semua mantan-mantan gue, karena gue sadar diri gue ini ga bisa apa-apa dan ga punya apa-apa, gue cuma modal cinta dan apa adanya, cwe zaman sekarang mana ada yang mau ama cowo model kaya gue gini. Iya si, awal-awal putusan emang sempet kecewa, sempet sedih, sempet sakit hati, nyaris loncat dari tower, pengen nyemplung ditengah laut, pokonya ga enak banget kalau putusan itu, apalagi gigi gue dari kemaren sakit, udah sakit hati, sakit gigi pula, itu luar biasa. Tapi setelah gue nyari digoogle cara ngobatin sakit hati, sekarang gue mulai sadar, gue masih punya Allah SWT, yang selalu ada dalam diri gue, yang udah memberikan banyak kenikmatan buat gue, gue harus beryukur dengan apa yang ada di gue saat ini, dan kemaren, waktu shalat jumat, khotib menyampaikan khutbah yang temanya tentang kesabaran (pas banget buat gue), gue semakin sadar, ternyata gue bukan termasuk orang yang sabar, gue masih belum bisa ikhlas, kalau gue masih kesel, masih gondok, masih sakit hati, masih kecewa, lantaran ngeliat mantan ama cowo laen. Gue ga boleh kaya gitu, selama ini gue salah sikap menyikapi masalah ini.
Lah lah, ngapa jadi ngmongin orang, haduuhh,, maaf maaf, gue banyak banget salahnya ni, gue mau cerita diri gue sendiri aja, ga usah bawa-bawa orang.
Gue sekarang lagi di rumah, semalem gue tidur disini, tapi gue ga nangis lagi, pokonya sekarang gue udah komit, gue harus bisa jadi orang yang sabar dan ikhlas, gue mau pelajari kedua hal itu, semoga gue bisa. aamiin
Kayanya ga enak kalau ga ngmongin orang. Harus ada yang jadi bahan buat diomongin ni, sapa ya??
Oh iya, gue sekarang lagi coba-coba buat deket lagi ama cewe, setelah sekian lama gue menutup hati ini untuk para wanita, sekarang gue udah mulai membukanya kembali, pokonya sapa aja yang gue kenal gue deketin, tapi gue jujur, setiap kali gue mau perhatian ama cewe, gue selalu izin, gue bilang "gue mau pura-pura perhatian ama luh ya, kamu lagi apa? udah makan? kamu sehat apa sakit?"  gue emang cowo yang paling jujur. Karena kejujuran gue, balesan dari cewe-cewe cuma bilang "gue geli ama luh" padahal gue ga klitikin dia, kayanya cwenya yang ga jujur, cewe emang aneh. Dan sampai saat ini, gue belum dapet cewe yang bisa bikin gue nyaman. Eh, tapi ada si, 1 cwe, tomboy, jarang dandan, sangar, apa adanya, pake baju asal-asalan, kadang celana dalem diluar, selalu ketawa kalau liat gue (padahal gue lagi sedih), selalu gebukin gue kalau ketemu (pake sepatu hak), baik, penolong, muka ga dicakep-cakepin, pokonya itu tipe gue banget. tapi gue masih ragu, soalnya dia temen cowonya banyak, dia juga suka deket-deket  ama cowo, itu bukan tipe gue, kayanya gue harus cari cewe yang ada di RSJ, yang ga pernah kenal ama cowo.Tapi untuk saat ini, kayanya gue nyaman kalau deket dia, gue sadar sekarang, ternyata gue bukan tipe cowo yang suka liat fisik, liat tahta, liat talenta, yang gue butuhkan bukan cewe cantik, cewe kaya, cewe pinter, atau cewe jadi-jadian, namun yang gue cari saat ini adalah perempuan yang bisa buat gue nyaman, gue butuh kenyamanan, biar gue bisa gemukin badan. Semoga gue bisa dapet cewe seperti yang gue pengen, dan pastinya itu cwe tulen.

No comments:

Post a Comment