Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Cie, Yang jatuh cinta

Masih mikirin mantan?? udah ga zaman kaliiii, udah cukup melelahkan hati ini, dan malam ini adalah malam yang indah buat gue, sungguh indah sekali, hati ini lagi berbunga-bunga, pengen banget rasanya nyanyi india. owalaaahh, ngapa ni gue? lagi kasmaran? lagi jatuh cinta? apa bokernya udah lancar?, bener banget, itu semua yang lagi gue alami sekarang, yang bikin gue jadi senyam-senyum sendirian, untung senyumnya bukan di poon rambutan, bisa-bisa disangka kuntilanak amatiran.
Gue baru aja ampe rumah, tadi gue abis dari kosan, dan dikosan gue ga sendirian, gue berduaan, iya gue berduaan, berduaan ama seorang perempuan, asyik asyik, gue bahagia banget malam ini, akhirnya kesedihan gue selama ini ga sia-sia, Allah telah mempertemukan gue ama cewe seimut dia untuk mengobati hati gue yang lagi luka, luka ini hampir terobati karena hadirnya dia (hooh)
Perempuan yang imut, baik, tomboy, ga neko-neko, manja, ga suka dandan, aktif, ceria, agresif, muka ga dicakep-cakepin, sangar, bawel, dan pastinya itu tipe gue banget (tipe gue selalu berubah). Gue lagi pdkt ama doi, sebenernya si kita udah saling kenal sejak lama, namun gue ga pernah deket-deketin dia, maklum lah orang kaya gue kalau udah punya pacar suka berlebihan gitu, so so setia ama pacar, jadi ga sempet mikirin cewe-cewe laen, tapi sekarang, gue udah ga punya pacar, jadi gue mau deketin dia. Indahnya saat berdua ama dia, deket ama dia, gue yakin dia bisa bikin gue bahagia, bisa bikin gue ceria, dan dia ga mungkin ninggalin gue (awal-awal pasti ngomongnya gitu), dia pasti sabar menghadapi sikap gue, tapi kayanya gue yang ga sabar ama sikap dia (suka nabok).
Gue panggil dia "IPEH" (nama yang indah) nama aslinya gue ga mau kasih tau, itu khusus buat gue, pake nama panggilannya aja, biar ga ada yang ngambil keuntungan dari cerita gue, dan dia panggil gue "GERRY" nama panggilan yang bagus buat gue, cocok ama muka gue. " tapi ko gerry??" dalam benak gue.
"peh, ko lu panggil gue gery?" gue nanya ke dia penasaran.
"emang ga suka?" dia seakan kecewa.
"bukan ga suka, cuma mau tau aja" gue menjelaskan sambil senyum.
"gigi lu ada cabenya tuh" sambil telunjuk (kaki) dia mengarah ke mulut gue.
"hehehe" gue senyum-senyum malu, dan lidah gue membersihkan cabenya.
"serius, kenapa pake nama itu?" gue bertanya lagi.
"biar gue selalu inget ama dia" dia menjawab lesu.
"what? dia?? dia sapa maksudnya?" gue belaga bisa bhs.inggris, dan muka penasaran.
"hamster gue yang baru meninggal kemaren, dia gue kasih nama gerry" muka dia makin sedih, muka gue lebih sedih denger itu.
"hamster?? gue disamain ama hamster?" gue nyaris nangis.
"dih, y ga lah, beda banget kali, hamster gue lebih keren, emang ga mau dipanggil gerry?" muka yakin, mata liat ke arah gue.
"mau peh, mau" gue jawab spontan dan terpaksa, dari pada gue kehilangan dia, ga apa-apa dah disamain ama hamster juga.
"hamsternya cewe apa cowo?" gue nanya penasaran, mata berkaca-kaca.
"cowo" dia jawab singkat.
"lu ga pacaran kan ama dia?" muka semakin sedih.
"baru dua hari, hikh,hikh hikh" dia jawab tersedu-sedu.
"lu pacaran ama hamster?? lu gila, jadiannya gimana? dia kan ga bisa nembak lu" gue kaget dan penasaran pengen tau.
"dia pipisin gue ger,, disitu gue sadar kalau dia nembak gue, terus gue terima" dia menjelaskan. dan gue cuma bisa melongo pas denger jawabannya, semoga gue bukan jadi pelarian dia doang. ga lama tau-tau celana gue basah. ternyata gue ngompol dihadapan dia. "PLAK" tangan dia melayang ke pipi gue. "jorok banget si lu ger, udah gede masih ngompol" dia jengkel. dengan keadaan pipi kiri gue masih merah gue jawab pasrah "gue cuma pengen ikutin cara hamster" muka polos pengen ditabok. "PLAK" tangan kiri dia melayang ke pipi kanan gue. pipi gue 2 2 nya merah. "kenapa ga bunuh gue ajaa peh, ga ngerti banget, masa gue harus kencingin muka lu" benak gue.
Akhirnya gue bersihin bekas ompol gue, abis itu kita ngobrol banyak, cerita-cerita, ketawa-ketawa, pokonya malam ini indah banget buat gue, ampe membekas dipipi ini (bekas tabokan), gue ngerasa dia selalu ada dalam hidup gue, ampe sekarang, gue ngerasa dia ada disamping gue, hidup ini indah sekali, dan itu alasan kenapa gue dipanggil gerry ama ipeh, buat orang yang spesial, gue rela punya panggilan yang sama kaya hamsternya, yang penting gue bukan dijadiin pelariannya doang ama dia, dikata gue tempat balapan maraton dipake lari-larian.
Kayanya gue jatuh cinta ama dia, tapi gue ga mau nembak dia dalam waktu dekat ini, terlalu cepat buat gue untuk menjalin suatu hubungan kembali (hasyiihh), gue mau tau lebih dalam tentang dia, gue udah siapin pacul ama linggis buat galih dia lebih dalam (et dah), gue cowo yang ga gampang bilang cinta ama cewe, gue terlalu takut dikhianati, gue terlalu takut sakit hati. gue harus tau dulu dia itu sapa, dan dia bener-bener suka ga ama gue, kalau udah waktunya, nanti gue bakal kencingin dia (pea)
Pdkt ama dia enak, ga modal banyak, kalau mau komunikasi ga perlu lewat sms, whatsapp, line, wechat, fb, twitter, telephonan, itu semua udah nora buat gue, gue ga maen begituan lagi. Sekarang, cara gue komunikasi ama dia cuma modal hati dan otak, wiihh, keren banget kan, iya keren, kita pake telepati (kaya dukun), ga pa-pa dah kaya dukun juga, yang penting kita sehati *eyaah. Makanya sekarang semua akun-akun yang gue punya diinternet pengen gue apus-apusin (kecuali blog), tapi baru fb yang gue apus, twitter gue ga ngerti cara apusnya gimana, gue ga mau punya akun lagi diinternet, udah ga ada gunanya buat cinta gue, dan gue ga mau punya pulsa, tapi kalau ada yang ngirimin, gue terima.hihi
Hidup ini memang indah. seindah hati gue yang lagi jatuh cintah. *ahay.

No comments:

Post a Comment