Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Efek Putusan

14 oktober
07:08
Huuuaaaaa,, badan pada sakit baru bangun tidur, begitu pun jantung gue *eyah*. iya beneran jantung gue sakit, gara-gara kebanyakan ngeroko, belakangan ini gue mendadak jadi peroko aktif, gue jadi demen banget ama roko dan copi, apalagi kalau gratis, owalah, itu mah girang banget gue.
Semalem gue nginep di kosan, gue belum bisa tidur di rumah, kemaren gue udah cobain, baru semalem doang tidur di rumah, gue udah diserang badai, badai galau menggelegar, hati gue disambar halilintar, mata gue kena tsunami, jantung gue kena gempa dahsyat, dan ketek gue disarangin kutu, gue ga kuat dengan keadaan kaya gitu, makanya semalem gue nginep lagi di kosan, kebetulan ada temen gue yang nginep disini, lumayan lah gue ga begitu tersiksa kalau disini, apalagi ada temen gue, tambah enak hidup gue, mau makan tinggal bilang ke dia, mau minum juga tinggal bilang, mau apa juga tinggal bilang, termasuk kalau mau cebok, gue kaya raja, tapi kayanya temen gue yang tersiksa.
Gue baru bangun tidur, terus gue refleks nyariin hp, berharap ada yang bangunin gue, merhatiin gue, hubungin gue, ngingetin gue makan, tapi ternyata ga ada, yang ada malah sms dari operator cuma ngingetin buat isi pulsa, terus gue bales "makasi ya sayang" tapi ga dibales lagi ama dia, dan sekarang gue berharap nomor gue ga diblokir. Sedih banget hidup gue, gue lupa kalau saat ini gue udah ga punya pacar, kebiasaan gue nyariin hp pas bangun tidur belum ilang, dari pada ga ngapa-ngapain mending gue nulis cerita.
Hp gue sekarang sepi, gue punya cara sendiri untuk mengatasi hal itu, otak gue emang canggih, tapi masih kalah canggih ama hp gue. Kebetulan hp gue bisa ngirim sms otomatis, dari situ gue bisa atur waktu biar hp gue ngirim sms otomatis ke nomor gue sendiri, gue krearif. Gue setting waktu yang sama seperti dulu mantan-mantan gue suka sms. kaya di waktu subuh dia bangunin gue, terus pagi gue disuruh sarapan, terus siang gue disuruh makan, terus sore, terus malem, terus ngucapin met bobo, terus ngingetin gue udah cebok apa belum, terus, terus, terus, dan seterusnya, sekarang hp gue udah ga sepi lagi, gue manusia kreatif, tapi kurang kerjaan gembel.
Kalau abis nulis gini perasaan gue jadi lumayan lah ga terlalu sedih, dulu waktu gue putusan ama mantan gue sebelum ini, cara gue biar ga terlalu sedih gue suka baca-baca buku, tapi yang ada gue malah jadi tambah sedih, gara-gara yang gue baca buku tabungan gue, itu sedih banget. Tapi sekarang, buku tabungannya udah dipake ema gue buat ganjel lemari, ternyata ema gue ga mau kalau gue sedih. Sekarang gue punya cara laen buat mengatasi kesedihan ini, cuma modal laptop atau hp terus gue tumpahin semua yang gue rasakan lewat tulisan, itu agak sedikit meredakan kesedihan ini.
Semoga aja gue ga bunuh diri (orang), dari kemaren gue hampir khilaf pengen jorogin orang yang lagi pacaran diatas flyover, atau lelepin orang yang lagi pacaran di pinggir danau, atau colok matanya pake jempol (kaki) ke pasangan yang lagi pacaran sambil suapin-suapinan, atau siram bensin terus gue bakar ke pasangan yang jalannya pake pegangan tangan, atau pengen gue rajam tuh pasangan yang lagi pacaran dipinggir jalan, et dah, tega amat gue, ga boleh kaya gitu, gue harus sabar, gue harus ikhlas, dan gue harus lakukan itu semua yang gue pengenin diatas, itu yang harus gue lakukan sekarang.
Gue jadi keingetan saat gue putus cinta ama ela (mantan gue) terus gue sabar dan ikhlasin dia, akhirnya gue ditakdirkan ketemu vani, iya vani, yang baru putusan ama gue beberapa hari yang lalu, yang cerita gue penuh dengan dirinya, dia yang buat perjalanan cinta gue jadi sempurna, apa yang ga ada di ela ada di dia, apa yang belum ela kasih ke gue, vani yang menyempurnakannya, apa yang belum diajarin ama ela, vani yang kasih tau, mereka berdua mantan gue yang saling menutupi kekurangannya satu sama lain, andai saja mereka berdua jodoh, terus mereka menikah, terus punya anak, gue pasti kawinin anaknya.
Hadeeuuuhh, ngapa jadi ngmongin mantan, itu masa lalu, sekarang yang harus gue lakukan adalah sabar dan ikhlas, karena gue yakin ada yang lebih baik dan ada hikmah dibalik semua ini (jedotin bibir ke tower)
Hari ini gue udah niat mau puasa, soalnya besok udah lebaran haji, lebaran haji sekarang beda banget ama taun kemaren, tapi gue seneng, soalnya taun ini gue bisa berkurban, alhamdulillah banget, walaupun hanya berkurban perasaan.*eyah* Cukup, gue lagi puasa, jadi ga boleh nangis, gue harus kuat, tuh kan, gue kuat, gue emang orang yang kuat (aer mata netes), ini bukan nangis, gue cuma lagi pengen bersihin iler gue yang dikit lagi kering dipipi  pake aer mata, kayanya kurang banyak aer matanya. Huuaaaaaaaaaaaaaaaaaa. (nangis kejer) semoga puasa gue diterima.aamiin

No comments:

Post a Comment