Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

au

Emaaaaa,,, toolonng anak mu ini, anak mu lagi sekarat maaaaa,, hati anak mu ini lagi retak, mungkin sekarang udah hancuuurrr berkeping-keping kaya upil dilindes tronton, emaaa,, toloonngiinn. aku ga kuat maaa,, aku ingin masuk lagi aja ke perut ema kalau tau akan terjadi seperti ini, emaa,,maafin anak mu ini yang banyak salah, aqu sayang sama ema, sama baba juga. Aku terlalu bodoh selama ini lebih mementingkan wanita, aku terlalu tolol selama ini ga mikirin orang tua, aku terlalu dungu selama ini selalu percaya ama wanita. aku ga kuat maaa,, empooss aja paha ku ini maa,, aku lebih baik diempos ama mama dari pada harus sakit hati kaya gini.
Maafin gue, buat teman-teman gue yang udah gue sakitin hatinya, sekarang gue bisa ngerasain gimna sakitnya hati kalian, mungkin ini teguran buat gue yang udah seenaknya suka ama cewe sembarangan. gue ga pernah mikirin hati orang lain. haaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh,,, gue keseeeelll, gue sebeell,,, kamfreeett,, bajingan, kecoa bunting, kadal beranak, kutu bertelor, gajah cacingan, huuufffhh.
Astagfirullah. gue kenapa? ga ga ga, ini bukan gue, gue ga kaya gini, gue selalu kuat, gue selalu bisa, dan gue selalu tegar. Gue harus ikhlas, dan gue harus sabar.
Wajarlah, gue cuma gembel jalanan, yang suka makan dipinggir jalan, yang kerjaannya cuma tidur dijalan, kadang tidur di jamban. sekali gembel tetep gembel, hidup gembel.
Gue bego banget, kenapa gue harus liat fb mantan, gara-gara liat fbnya sekarang gue diserang bisul dipantat, pas gue liat relasinya dia di fb, gue nyaris jilatin bisul gue yang ada dipantat, untung adanya di pantat jadi ga nyampe-nyampe lidah gue menyentuh bisulnya, akhirnya gue suruh ade gue yang jilatin, dia malah langsung muntah-muntah, ade gue kan cowo, jadi ga mungkin dia hamil.
Gue nyesel udah liat-liat fbnya, lagi-lagi gue nyaris gadoin jeroan kambing pas liat tanggal jadian mereka (mantan gue dan pacar barunya) itu tertera tanggal 7 oktober, gila,  sadiiss,, padahal gue putusan tanggal 8 oktober, berarti dia (mantan gue) punya cowo 2 dalam 1 hari, mantan gue emang hebat, dan gue, bloon.
Yah emang udah nasip menjadi seorang gembel jalanan kaya gue, suka ditinggalin begitu aja, suka dipermainkan seenaknya, suka dihina-hina sepuasnya, itu emang nasip seorang gembel kaya gue. Gue cuma bisa sabar dan ikhlas sekarang, gue selalu yakin, apapun yang terjadi saat ini adalah yang terbaik buat gue. Pelajaran dari semua kejadian ini mungkin gue emang disuruh jangan pacaran dulu, gue juga bingung, pacaran buat apa kalau ujung-ujungnya bakal kaya gini terus, gue salah punya tujuan dalam pacaran, dari dulu gue pacaran karena emang buat nikah, gara-gara itu, gue jadi terlalu berlebihan mencintai pacar. Kalau akhirnya kaya gini terus, mending ga usah pacaran, kayanya gue emang orang yang membosankan.
udah lah, gue, gue udah ga sanggup lagi. gue mau pecahin bisul gue di pantat, terus gue minum nanahnya. Dih gue jorok amat, najis, najis najis,,, ga lah, gue masih normal, gue harus biasa aja, iya biasa aja, biasa aja nelen nanahnya.
Aaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh,,, rasanya gue pengen banget nyate ati, iya ati, ati gue sendiri, terus gue lemparin ke congor muka gue. kayanya itu ga mungkin terjadi.
Perasaan dari kemaren mantan mulu yang diomongin, ga ada cerita lain selain mantan? bosen amat gue. emang saat ini cuma mantan yang selalu gue pikirin dan membuat gue jadi pengen jilatin jempol kaki.
Kayanya gue harus nangis. haaaaaaaaaaaaaaaa.

No comments:

Post a Comment