Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Judulnya Lagi Nyari

Malem-malem gini gue lagi dikampus  bertigaan ama temen gue anggara dan diar (mereka manusia) numpang OL gratis pake WiFi kampus, kita termasuk mahasiswa yang ga mau rugi, jadi harus memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas kampus, tapi kita masih level bawah, tempo hari pernah ada temen gue yang udah level ekstrem banget ga mau ruginya, pokonya super ekstrem, dia ampe tidur selama satu semester di kelas menikmati fasilitas kampus, parahnya lagi dia ga bangun-bangun selama itu, padahal dia belum bayar semester, setelah diselidiki, ternyata dia bukan tidur tapi keracunan sempak yang dipakenya, miris banget kejadiannya, sempak beracun yang mematikan, untung dia bangun lagi.

Kita bertiga menikmati malam ini, browsing-browsing sambil tawa-tawa “hihihihih” dan yang pasti gue bukan browsing tugas kampus atau yang berkaitan dengan kuliah karena hal yang semacam itu haram hukumnya buat kita. Gue lupa belum shalat, sebagai umat islam yang baik gue harus shalat dulu, kita ship-shipan shalatnya, gue shalat dia jagain barang-barang gue, gue pun sebaliknya, mereka shalat gue tinggalin barang-barangnya, terus pada ilang, besoknya gue digebugin disangka maling, tapi gue ga pingsan Cuman diopname 2 pekan, ini mah boongan doang, kita bersahabat bae ko, jadi ga mungkin saling menghianati, paling suka jelek-jelekin kalau lagi dibelakang.hihihihi


Selesai gue shalat, ada sesuatu yang aneh yang terjadi pada mereka, senyam senyum, ketawa-ketiwi kaya waria maksa, padahal sekarang bukan malem jumat, tapi kenapa dia kesurupan? Setan waria mana yang mau merasuki mereka?? Gue baca ayat kursi, ga mempan, gue baca surat al-ikhlas, masih ga ada perubahan, gue baca doa makan (LOH??), ga mempan juga, gue keabisan ide mending gue ikutan tawa, jadi berisik, disambit batu ama satpam pea, kena kepala gue benjol, kepala yang bawah lagi, gara-gara itu jalan gue jadi ngangkang, persis kaya orang cepirit, gue pernah ngalamin itu.

Ga hanya itu, temen gue yang dua ini malah nawain gue, ketawanya ga enak banget lagi kaya kuntilanak waria, kurang asem banget mereka, gue kasih ketek gue aja biar pada asem, kalau masih kurang asem juga, entar gue kasih selangkangan gue yang banyak dakinya (mereka kesenengan kalau gue kasih selangkangan). Gue seneng bisa bertemu mereka, karena mereka orang-orang yang unik, dicari dimana juga ga bakal ada yang jual, kalau yang buang banyak.hehe,   makanya gue salah satu orang yang beruntung bisa bertemu ama mereka, dan pastinya dia lebih beruntung karena bisa bertemu ama gue.hihihi

No comments:

Post a Comment