Selamat Datang di blog erikduplet yang sederhana ^_^, sebelum baca jangan lupa doa ya

Depresi Lagi

Suasana yang sunyi dan sepi di malam ini, gue duduk sendiri sambil meratapi, meratapi kehidupan yang gue jalani, akhir-akhir ini gue sering ngalamin depresi, apa lagi saat sepi seperti ini, gue jadi ga bisa tidur nyenyak, perkara mikirin kehidupan gue yang ga berarti ini, gue jadi sering begadang, padahal begadang gue ga ada artinya, semoga bang H.Roma ga tau akan hal itu (ga nyambung), hidup gue jadi ga teratur, semua kegiatan rutinitas gue jadi amburadul, seperti jadwal tidur, jadwal makan, jadwal boker, jadwal mandi, semuanya ga berjalan sesuai jadwal, hidup gue sangat berantakan (seperti hati gue).
Waktu dulu, biasanya gue udah tidur jam 21:00, bangun jam 04:30, terus langsung masuk kamar mandi sambil nongkrong (kadang tiduran) di jamban, gue boker, keluarnya pun normal, ga banyak dan ga dikit, pas seperti takarannya, abis boker, gue langsung mandi (ga disiram dan ga cebok). Jadwal makan gue pun biasanya normal, jam 07:00 gue udah sarapan (jilatin taplak), jam 12:10 gue makan siang (makanan sisa), jam 19:30 gue udah selesai makan malam (makanan basi), besoknya gue masuk rumah sakit karena keracunan makanan. Semua kegiatan gue berlangsung dengan normal, bisa dibilang gue salah satu orang yang sangat peduli akan kesehatan diri sendiri (tiap hari bengek). Gue selalu tersenyum menyambut datangnya matahari, gue selalu bahagia ketika malam datang lagi, Gue selalu gembira menjalani hidup ini (tersenyum imut).

Namun itu semua hanya masa lalu, sekarang semua telah berubah, kehidupan gue yang sekarang ini berantakan tak karuan, gue hancur, gue buruk, gue hina, gue manusia (LOH??), keadaan yang sekarang sangat berbeda dengan yang dulu, gue selalu sedih ketika melihat matahari, gue selalu kesel jika malam sudah kembali, gue ga pernah bahagia memikirkan hidup ini, tidur terasa tak nyenyak, pikiran pun banyak, makan tak nafsu, tubuh pun lesu, boker tak normal, perut pun mual, mandi tak rutin, badan pun bau jin, hidup gue yang sekarang banyak beban, banyak pikiran, banyak cobaan, banyak hinaan, banyak rintangan, banyak gangguan, dan banyak lagi yang lainnya. Semuanya membuat hidup gue jadi berantakan, gue selalu galau, selalu gelisah, selalu sedih, selalu gundah gulana, selalu murung, merasa hidup ga berguna, merasa hidup ga ada arti, merasa hidup ga bermakna, merasa hidup ga bermanfaat, merasa ga percaya diri, merasa bodoh, merasa dungu, merasa tolol, merasa hina, merasa bebal, merasa gila, merasa sengsara, merasa bego, merasa ga punya tujuan, merasa,,, merasa,,, merasa,,, dan merasa. CUKUP!!!! Gue merasa cukup dengan keadaan gue yang seperti ini. Ga usah dibahas lagi, gue puyeng nyari kata-kata hina yang cocok buat diri gue lagi, kata-kata diatas udah cukup mewakili keadaan hidup gue sekarang ini.
Cerita gue dari kemaren isinya depsresi semua, ini menandakan kalau akhir-akhir ini gue emang lagi bener-bener sedih, galau dan gundah, gue ga kuat dangan keadaan seperti ini, menjalani hidup ini, menjadi diri gue ini. Rasanya gue pengen terbang kaya burung elang, terus gue mampir di kayangan, sapa tau disana ada orang telanjang (cowo), dan itu membuat gue senang dan menjadi tenang.
Saking galaunya, gue ampe lupa hari ini gue udah ngapain, mau gue ceritain tapi cerita apa,?? wong gue lupa hari ini gue kemana dan ngapain aja, semuanya berlalu dalam bawah sadar gue. semoga gue ga berbuat yang macem-macem hari ini.
Loh, ini kenapa pantat gue lengket???? *cepirit

Nahan Cepirit

No comments:

Post a Comment